Kamis, 28 Maret 2019

Memilih Jadwal Liburan Lengkap ke Bali

Memilih jadwal liburan ke Bali dengan mengunjungi salah satu outlet toko suvenir Krisna. Ada banyak gerai suvenir Krisna di Bali, dan saat ini, ada tujuh gerai toko di Bali. Selain di Pulau Bali, gerai cinderamata Krisna juga ada di Surabaya. Dari tujuh gerai suvenir Krisna di Bali, yang paling banyak dikunjungi wisatawan adalah gerai Rama Krisna di Tuban Kuta-Bali. Rama Krisna Tuban-Kuta, alamatnya ada di Jalan Raya Tuban No. 2X, Tuban - Kuta, Kabupaten Badung. Suvenir khas Krisna Bali di Tuban memiliki lokasi yang strategis. Karena posisi outlet, dekat dengan bandara Internasional Ngurah Rai. Juga, banyak wisatawan yang menuju ke bandara Ngurah Rai untuk keberangkatan, biasanya berhenti di outlet souvenir Krisna di Tuban Kuta. Krisna Bali menjual souvenir Bali dan menawarkan berbagai pilihan zikir. Ada aksesoris, makanan ringan, kerajinan tangan, gantungan kunci, kain pantai, sandal, scrub, pakaian, dan pai susu. Harga suvenir di Krisna Bali sudah ditentukan. Juga, jumlah yang dicetak pada produk, sehingga Anda tidak dapat menawar Jam Buka & Peta Lokasi.

Suvenir Krisna di Tuban Kuta, buka 24 jam dan ada tempat parkir yang relatif besar bagi pengunjung. Untuk mempermudah Anda menemukan lokasi oleh-oleh Krisna di Tuban Kuta, silakan lihat peta di bawah ini! Jika Anda tidak pernah mengunjungi Discovery Shopping Mall Di Kuta, pertanyaan pertama yang akan muncul adalah, apa yang ada di Discovery Mall Bali? Daya tarik utama Discovery Mall Kartika Plaza Kuta, karena mal ini memiliki akses langsung dari Mall ke pantai Kuta Bali. Lokasi mal Discovery Bali sangat strategis. Karena Discovery Mall Kartika Plaza Kuta lokasi dekat dengan hotel-hotel besar di Kuta. Juga, Kuta Discovery Shopping Mall juga bersebelahan dengan Rental Mobil Lepas Kunci 55 salah satu taman air terbesar di Bali, yaitu Waterbom Park Kuta. Seperti pusat perbelanjaan di negara asal Anda, Discovery Shopping Mall Kuta menjual berbagai merek pakaian seperti Adidas, Nike, dan Giordano. Selain pakaian, ada juga tempat makan dan minum tempat-tempat seperti Burger King, Bread Talk, dan Starbuck.

Menjelang sore, para wisatawan yang mengunjungi Kuta Discovery Shopping Mall dapat menikmati pemandangan matahari terbenam sambil minum teh atau kopi di salah satu restoran / kafe.  Tempat Terbaik di Bali Untuk Menonton Matahari Terbenam. Alamat Discovery Shopping Mall Kuta adalah di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung. Juga, pusat perbelanjaan yang terletak tepat di sebelah Musro dan Discovery Kartika Plaza Hotel. Discovery Mall Bali oleh masyarakat setempat dikenal dengan nama Centro Mall daripada Discovery Shopping Mall. Terkadang ada juga Rental Mobil Lepas Kunci 67 yang menyebut Mal sebagai Sogo Discovery Mall Bali. Discovery Shopping Mall Kuta buka mulai pukul 10:00 - 22:00. Rata-rata waktu yang dihabiskan pengunjung di Discovery Shopping Mall di Kuta sekitar 45 menit hingga dua jam. Parkir kendaraan untuk pengunjung cukup luas, dan ada biaya parkir kendaraan yang dikenakan setiap jam. Untuk memudahkan Anda menemukan lokasi dari Discovery Mall Bali, silakan gunakan peta di bawah ini!

Mall Bali Galeria adalah kompleks pusat perbelanjaan yang luas dan sangat lengkap di Bali. Karena ada banyak department store, tempat makan dan minum, taman bermain, supermarket serta area parkir kendaraan besar. Hampir setiap hari Mall Bali Galeria selalu ramai dikunjungi pengunjung untuk berbelanja. Di Mall Bali Galeria juga ada taman terbuka. Sehingga pengunjung dapat duduk santai di kebun untuk sementara waktu setelah berkeliling mal. Di lantai pertama Mall Bali Galeria, Anda akan menemukan banyak food court yang menawarkan rental mobil bali lepas kunci aneka masakan berbeda, serta banyak akses masuk ke mal perbelanjaan. Selain sebagai pusat perbelanjaan, di Mall Bali Galeria, ada juga bioskop. Itu disebut Mall Bali Galleria Cinema XXI. Cinema XXI Mall Bali Galleria menyediakan tiga studio. Panduan Untuk Perjalanan Di Kuta Bali Untuk Timer Pertama. Lokasi Bali Galleria Mall terletak di sebelah Simpang Siur, yang memiliki patung Dewa Ruci. Alamat Bali Galleria Mall ada di Jalan By Pass Ngurah Rai, Simpang Dewa Ruci, Kuta. Jaraknya hanya 25 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai jika tidak ada kemacetan lalu lintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...