Senin, 01 April 2019

Bagaimana Anda Merenovasi Dapur Yang Sempit

Saya tahu banyak dari kita ingin memiliki dapur yang fantastis dan luas, dilengkapi dengan semua yang kita butuhkan tanpa terlihat sempit. Tetapi jika kita memiliki sedikit ruang untuk memulainya, bagaimana Anda bisa merenovasinya menjadi seperti yang Anda inginkan? Untungnya, ada cara bagaimana Anda dapat merenovasi dapur yang sempit tanpa tagihan yang besar atau dekorasi berlebihan! Tapi bagaimana caranya? Baca terus karena saya tunjukkan enam tips untuk merenovasi dapur Anda yang sempit! Enam Tips Untuk Merenovasi Dapur Anda Yang Sempit. Ingin membuat dapur kecil Anda terlihat lebih besar tanpa biaya besar? Berikut beberapa tips untuk diikuti. Apakah Anda berencana menggunakan warna gelap di dapur Anda? Saya sarankan Anda menyelamatkan mereka dari ruangan lain. Jika Anda menginginkan dapur yang lebih terang dan lebih luas, maka cahaya itu dengan warna yang tepat seperti warna Chai Latte atau Popped Corn. Dengan begitu, itu menambah perasaan ruang.

Saya juga menyarankan Anda menggunakan lampu pijar di bawah kabinet atas Anda, yang akan bersinar di atas meja. Ini meningkatkan membayangi ruang Anda dan akan membuatnya terlihat lebih luas. Tip lainnya adalah untuk mempertimbangkan menggantung lampu gantung atau bahkan penerangan di lantai, yang dapat Anda pasang di bawah dasar lemari Anda. Bahkan ketika kami mencoba membuat ruang, itu tidak cukup! Di apartemen kecil atau dapur kecil, yang terbaik adalah memanfaatkan Blessing Contractor 8 apa yang Anda miliki dan berinvestasi dalam peralatan seperti pembuangan sampah berkualitas tinggi atau perabot dapur yang berdiri sendiri, yang akan meminimalkan penggunaan meja Anda dan meminimalkan perasaan berat para pelanggan. Hindari membuang-buang ruang dan untuk melihat ke setiap sudut dan celah, melihat apa yang bisa Anda dapatkan dari apa yang ditawarkan daerah itu. Dengan begitu, tidak ada ruang kosong yang terlihat tidak pada tempatnya, dan dapur Anda dapat digunakan di setiap sudut tanpa terlihat terlalu sempit.

Anda dapat melakukan ini dengan menciptakan lebih banyak ruang penyimpanan, dari menggunakan lemari pengisi dengan slider atau memasang lemari dapur yang dapat mencapai langit-langit! Ubin Lantai Besar dan Lebih Ringan. Ini adalah ilusi visual yang dikenal sangat berguna! Jika Anda perhatikan, ubin lantai kecil dapat membuat tautan kamar mana pun sibuk dan sempit. Tetapi dengan ubin yang lebih besar, ruangan menyukai dan terasa lebih besar. Ini karena Anda mengurangi jumlah garis nat yang ditampilkan. Saya sarankan Anda menggunakan ubin yang ukurannya tidak lebih kecil dari 12 × 12 inci. Namun, jika Anda memiliki Blessing Contractor 24 dapur dapur dengan lantai tengah yang sempit, maka tempellah dengan ubin yang lebih kecil, karena akan terlihat bagus jika Anda menggunakan yang lebih besar. Jika tidak, ubin 18 × 18 inci akan terlihat luar biasa! Apakah Anda memiliki kulkas besar yang menghabiskan begitu banyak ruang di dapur Anda? Tidak hanya membuang-buang listrik, tetapi juga dapat merusak estetika dapur Anda!

Alih-alih berinvestasi dalam lemari es yang besar, Anda sekarang dapat memilih kulkas tipis, yang sekarang semakin populer bagi mereka yang tinggal di kondominium dan apartemen dengan ruang kecil. Lemari es ini tidak hanya kecil dan bergaya, tetapi mereka juga dapat menampung banyak item makanan di dalamnya sehingga Anda dapat memanfaatkan Kontraktor Bali ruang penyimpanan. Anda dapat menemukan lemari es jenis ini secara online atau di toko peralatan lokal Anda. Anda dapat mulai memperkecil ukuran dapur dengan memprioritaskan fungsinya sebelum hal lain. Pastikan Anda memiliki semua peralatan dan area kerja yang diperlukan untuk persiapan makan atau memasak. Dengan menggunakan peralatan inovatif atau versi yang lebih kecil dari mesin dapur, Anda akan dapat menghemat sedikit ruang. Cobalah memperkecil ukuran wastafel, berinvestasi dalam gelombang mikro yang lebih kecil, atau pulau-pulau skala kecil yang dapat Anda simpan ketika Anda tidak perlu menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...