Senin, 04 Maret 2019

Memaksimalkan Pencarian SEO Lokal

Pada perangkat seluler, masuk akal untuk memuat konten di bagian atas halaman terlebih dahulu, karena inilah yang akan dilihat oleh pengunjung. Jika Anda memberi kode pada halaman Anda sehingga server mengirim data untuk menampilkan konten atas terlebih dahulu, konten Anda yang lebih rendah akan memiliki waktu lebih lama untuk memuat karena pemirsa menelusuri bagian atas yang sudah dimuat. Ini memberikan persepsi bahwa halaman web telah dimuat sepenuhnya lebih cepat bahkan jika beberapa konten yang lebih rendah belum muncul. Tempatkan JavaScript Di. JavaScript adalah aspek penting dari halaman web untuk tujuan interaktivitas, tetapi bisa menjadi masalah besar untuk memuat kali karena tidak memungkinkan unduhan paralel. Ketika konten ini dimuat, unduhan lain tidak akan terjadi.

Untuk membuat konten halaman utama Anda memuat sedikit lebih cepat, ada baiknya untuk menempatkan skrip JavaScript di bagian bawah halaman. Cara lain untuk sedikit meningkatkan kecepatan adalah meletakkan Cascading Style Sheets di bagian atas file pemrograman. Lembaran ini menunjukkan bagaimana elemen akan ditampilkan, sehingga memberi kesan bahwa laman web sebenarnya memuat lebih cepat karena tata letak akan dimuat lebih dulu. Optimalkan CSS Dan JS. Semakin banyak data di halaman Anda, semakin lama halaman akan dimuat. Inilah sebabnya mengapa sangat penting Web SEO 83 untuk mengoptimalkan dan meminimalkan semua yang ada di halaman Anda, tetapi kebanyakan dari semua Cascading Style Sheets dan file JavaScript. Ini termasuk menyingkirkan data yang berlebihan atau tidak relevan yang tidak berpengaruh pada fungsi halaman Anda, tetapi akan meningkatkan kecepatan.

Tip ini akan menambah dan mengurangi waktu muat. Ketika data dikompresi, data tersebut harus didekompresi agar dapat ditampilkan. Ini berarti bahwa data akan mentransmisikan lebih cepat, tetapi langkah dekompresi tambahan mungkin membutuhkan Web SEO 86 lebih banyak waktu. Pertukaran di sini biasanya sepadan, tetapi ini adalah sesuatu yang perlu diingat karena mengurangi berat halaman yang sangat penting untuk halaman seluler. Cobalah 7 tips di atas untuk melihat kecepatan halaman seluler Anda berubah dari lebih dari tiga detik menjadi kurang dalam sekejap mata! Jika Anda memerlukan bantuan tambahan untuk mengoptimalkan halaman web Anda, hubungi kami hari ini. Bagaimana Proximity & Diversifikasi Ulasan Mempengaruhi Pencarian Suara Lokal. Ini tahun 2018 dan pencarian suara sedang meningkat. Saya enggan menggunakannya sendiri dan menulis blog tentang itu. Awal tahun lalu saya melakukan beberapa pencarian menggunakan Siri dan hasilnya kurang dari yang diinginkan.

Tetapi dengan popularitas Google Home, Amazon Echo, dan banyak lagi asisten rumah yang menghantam pasar, Web SEO 76 saatnya untuk berinvestasi dalam pencarian suara untuk bisnis lokal. Karena blog ini berfokus pada SEO lokal, saya akan membahas pencarian SEO lokal dari sudut pandang menggunakan Siri. Saya berharap untuk melakukan hal yang sama menggunakan perangkat Andriod segera. Dalam posting ini saya akan menjelaskan mengapa kedekatan bisnis Anda dan diversifikasi ulasan Anda penting untuk mendapatkan hasil pencarian Siri yang lebih baik. Kita mulai Memfungsikan layanan lokasi di ponsel Anda bukan tentang cara memata-matai. Layanan Web SEO lokasi membantu Siri dan aplikasi lain menentukan lokasi Anda sehingga mereka dapat membantu Anda. Dalam kasus pencarian lokal, Siri akan menampilkan bisnis yang dekat. Inilah sebabnya mengapa kedekatan bisnis Anda dengan pencarian adalah faktor penting. Kedekatan Bisnis Dengan Pencari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...