Senin, 04 Maret 2019

Anda Bisa Mendapatkan Peringkat Lebih Tinggi Dari Pencarian Lokal

Membuat blog tentang hasil Google Bisnisku dan mengapa lokasi dan kedekatan penting untuk peringkat yang lebih tinggi atau bahkan muncul sama sekali. Hal yang sama berlaku untuk pencarian Siri lokal. Ambil contoh tangkapan layar di bawah ini dari beberapa pencarian untuk toko kaca otomatis, perbaikan transmisi. Sambil melihat screenshot ini, hal pertama dan utama yang perlu diperhatikan adalah Siri menggunakan aplikasi Apple Maps di ponsel saya. Sejauh yang saya tahu, Siri menggunakan Apple Maps secara default dan tidak ada opsi untuk beralih ke Google Maps. Dengan melihat tangkapan layar ini, Anda akan melihat kedekatan semua bisnis ini dengan lokasi saya. Sekali lagi Siri tahu keberadaan saya karena saya telah mengaktifkan layanan lokasi.

Jika Anda berharap untuk muncul namun Anda berada di sisi lain kota dan 10 km jauhnya, itu tidak akan terjadi. Siri bersama Google ingin menampilkan bisnis terdekat dengan Anda. Bukan yang terbaik. Ulasan berjalan jauh dan Anda harus fokus pada mendapatkan ulasan untuk bisnis Anda setiap hari. Kami Web SEO 82 telah meminta klien kami untuk mendiversifikasi direktori dan situs tempat mereka meminta ulasan karena hal itu membantu ketika calon klien melakukan pencarian merek dan melihat ulasan di daftar Facebook, Yelp, dan Yellow Pages mereka di atas ulasan Google mereka. Lebih banyak ulasan tentang direktori seperti Yelp dan Yellow Pages dapat membantu mendapatkan peringkat pencarian yang lebih tinggi di dalam direktori tersebut juga. Dan tidak ada yang dapat terjadi selain hal-hal positif ketika klien potensial Google melakukan bisnis dan melihat ulasan dari berbagai situs web. Ini membangun kepercayaan dan kredibilitas.

Inilah pencarian merek untuk klien. Perhatikan area ulasan. Jelas Anda dapat melihat ulasan Yelp dan Yellow Pages. Tapi Google sekarang menampilkan ulasan lain di "Ulasan dari web" di apa yang dikenal sebagai panel pengetahuan bisnis di sisi kanan hasil pencarian. Di sinilah detail kontak bisnis dari halaman Google Bisnisku terlihat. Agar ini terjadi, Anda harus memastikan Web SEO 69 daftar bisnis Anda konsisten dan terbaru. Sekali lagi, lihat kembali screenshot dari pencarian Siri saya. Anda akan melihat daftar bisnis yang disediakan memiliki ulasan dari Yelp dan YP.ca (Yellow Pages). Sudah jelas mengapa Anda harus fokus pada diversifikasi ulasan Anda dari perspektif pencarian Siri. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peringkat Anda untuk pencarian lokal Siri? Cara Web SEO 90 Mendapatkan Pencarian Suara Lebih Tinggi Ini adalah proses tiga langkah yang sangat sederhana. Sekali lagi Anda tidak bisa mengendalikan masalah kedekatan sehingga Anda akan menargetkan orang yang dekat dengan Anda. Dan Anda bisa mendapatkan peringkat lebih tinggi dari pencarian lokal dengan mengikuti tips ini:

Buka backend desktop Apple Maps, cari dan klaim daftar bisnis Anda. Isi semua informasi bisnis Anda termasuk tautan ke halaman Yelp, Facebook & Twitter Anda. Pergilah ke Yelp untuk pemilik bisnis, cari dan klaim daftar Yelp Anda jika belum. Isi informasi secara lengkap termasuk menambahkan beberapa foto yang bagus karena Apple Maps menggunakan foto-foto itu untuk daftar mereka. Minta klien Anda untuk menulis ulasan pada halaman Yelp dan Yellow Pages Anda bersama dengan halaman Facebook. Lebih banyak ulasan di beberapa situs lebih baik daripada lebih banyak ulasan di satu situs. Akhir-akhir ini, saya mendapatkan banyak pertanyaan tentang situs web dan cara webseo terbaik untuk membangun situs web khusus. Ada banyak alasan yang jelas mengapa Anda menginginkan situs web khusus. Kami membangun situs web khusus di WordPress tetapi bagi banyak orang, WordPress tampaknya hanyalah pembuat situs web lain. Apakah Anda menggunakan WordPress atau platform lain untuk membuat situs web Anda, Anda masih bisa berakhir dengan produk jadi yang terlihat bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...