Selasa, 05 Maret 2019

Memilih Perusahaan Pengembangan Web Lokal dan SEO

Baru-baru ini kami memiliki klien yang mendekati kami untuk mengganti nama domain. Mereka memiliki domain lama, yang telah mereka beli beberapa tahun yang lalu, dan mereka ingin beralih ke domain yang lebih baru. Sekarang, jelas, mereka tidak ingin kehilangan lalu lintas dan peringkat SEO apa pun yang saat ini mereka miliki di domain lama ketika mereka beralih ke domain baru. Dan ini adalah sesuatu yang telah kami lakukan beberapa kali di masa lalu dan cara Anda tidak dapat kehilangan lalu lintas atau peringkat situs web saat ini adalah memastikan bahwa Anda menetapkan 301 pengalihan yang tepat. 301 redirect pada dasarnya memberi tahu mesin pencari dan siapa saja yang mengunjungi halaman web itu bahwa kontennya terletak di halaman lama dan domain lama berada di domain baru dan halaman baru. Jadi, ketika contoh outyourcompetition.com, kami menemukan domain baru SEO.com.

Jika kami akan memindahkan semua konten kami, kami akan melakukannya dengan menggunakan database WordPress kami, dan kami menggunakan WordPress dan kami akan mengunggah database ke domain baru kami, SEO.com, sehingga setiap halaman dan semua konten tetap ada sama, itu hanya pergi ke domain baru. Jadi, jika kami memiliki tips konten dan url akan sama persis, hanya domain nama akan berubah. Di tempat pengaturan pengalihan 301, Anda tidak hanya ingin mengarahkan SEO Rank 82 kembali halaman beranda Anda dari outcareyourcompetition.com ke seo.com, tetapi Anda juga ingin mengalihkan salah satu subhalaman ini, apakah itu posting blog atau hanya halaman, Anda ingin untuk memastikan bahwa pengalihan ke halaman yang tepat di domain dan situs web baru. Jadi, kami ingin mengarahkannya  dan dengan melakukan itu, Anda tidak akan kehilangan lalu lintas dan peringkat mesin pencari, karena ketika Google melihat hasil pencarian dan mereka melihat ketika mereka pergi dan mengunjungi itu, mereka akan melihat bahwa itu sekarang karena kami telah menetapkan pengalihan 301 yang tepat.

Melakukan hal ini sangat sulit dilakukan, Anda dapat mencoba mencari-cari cara melakukannya, Anda harus menyetel 301 pengalihan ini dalam file htaccess Anda di server FTP Anda. Dan Anda harus memiliki satu baris untuk setiap halaman, jadi jelas semakin banyak halaman yang Anda miliki, semakin banyak baris yang Anda miliki di file htaccess yang mengatakan bahwa halaman ini terletak di sini tetapi sekarang terletak di sini. Jadi jika ini adalah sesuatu yang tidak Anda alami, saya sangat menyarankan dan merekomendasikan Anda menghubungi perusahaan SEO Rank 90 pengembangan web lokal atau perusahaan SEO, seperti kami, untuk memastikan bahwa itu dilakukan dengan benar, dan bahwa Anda tidak kehilangan bahan organik peringkat dan lalu lintas web organik apa pun yang Anda miliki di domain lama saat Anda mentransfer ke domain baru Anda. Sekarang sebenarnya ada alat yang dapat melaporkan pengalihan kepada Anda. Alat pelacak arahan ulang ini memberikan informasi tentang setiap jenis status halaman.

Tolong beri kami panggilan, hubungi kami dan kami akan dengan senang hati membantu Anda dengan ini untuk memastikan Anda tidak kehilangan lalu lintas organik atau peringkat web organik apa pun yang dimiliki situs web Anda saat ini ketika SEO Rank 86 Anda pindah dari domain lama ke domain baru Anda. Cari Tahu Jika Situs Web Telah Dihukum Google. Jika situs web Anda telah dihukum oleh Google, mereka mungkin percaya bahwa Anda telah menggunakan metode manipulatif di tempat atau di luar situs atau bahwa situs Anda memberi pengunjung Anda pengalaman buruk. Posting blog ini menjelaskan lebih lanjut tentang bagaimana hukuman ditempatkan di situs, apa hukuman ini akan dilakukan, dan apa sebenarnya yang dapat Anda kena sanksi sejak awal. Penalti dapat dilakukan di situs Anda secara manual (seseorang dari Google melihat situs Anda dan menghukumnya) atau secara algoritmik (situs Anda melanggar perlindungan atau pemicu yang disiapkan Google). Denda algoritmik datang dalam dua bentuk: Panda, yang keluar setiap bulan dan didasarkan Jasa SEO Satu pada seberapa dapat digunakan situs Anda dan pada kualitas konten, dan Penguin, yang dapat keluar beberapa kali setahun dan terkait dengan adanya juga banyak optimasi di situs Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...