Sabtu, 23 Februari 2019

Menjaga Situs Web Anda Konsisten dan Relevan

Inilah kebenaran yang menyedihkan: Anda 100% tidak relevan! Apakah Anda menarik emosi mereka, membantu mereka memecahkan masalah, atau menjual layanan Anda, itu VITAL untuk membuat pembaca Anda tertarik. Menggunakan ajakan bertindak memungkinkan Anda untuk secara langsung memberi tahu pembaca apa yang Anda ingin mereka lakukan, apakah itu menautkan ke halaman lain di situs Anda, mengundang mereka untuk meninggalkan komentar di blog itu sendiri, atau mengisi formulir kontak. Ingatlah siapa pembaca Anda. Jika Anda adalah perusahaan audiens target Anda adalah seseorang di area layanan Anda dan mereka mungkin mencari layanan ketika mereka beralih ke Google. Jadi, ketika Anda memutuskan apa yang akan blog, pikirkan tentang apa yang orang-orang cari! Di sinilah menyewa perusahaan pemasaran online bisa berguna kami dapat melacak siapa yang mengunjungi halaman apa di situs Anda (dan kami juga dapat membuat konten situs Anda) Tetapi bagaimana Anda membuat pembaca Anda kembali berkali-kali? Lanjutkan untuk membuat halaman yang menjawab pertanyaan di bidang Anda buat infografis yang relevan.

Optimalkan posting blog lama dan terus menulis yang baru dan putuskan seberapa sering perusahaan Anda harus memposting blog! Dalam waktu singkat, Anda mungkin akan melihat perbedaan lalu lintas di situs web Anda. Butuh Bantuan Blogging? Mari Bicara. Apakah Anda siap berkomitmen untuk menjaga blog Anda konsisten dan relevan? Dengan memanfaatkan tip dan trik yang tercantum di atas, perusahaan Anda akan memiliki kaki di atas persaingan. Tentu saja, ada jauh lebih banyak strategi pemasaran konten daripada sekadar konten. Antara menganalisis dan melacak data situs web Anda, memanfaatkan SEO, dan banyak lagi, mungkin lebih masuk akal untuk SEO Bisnis 110 menyewa perusahaan pemasaran online untuk menangani semua ini untuk Anda! Ingat ajakan bertindak yang saya bicarakan sebelumnya? Yah, saya punya satu untuk Anda: lihat layanan yang ditawarkan di jasa SEO. Jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak bisnis melalui pemasaran online (termasuk rencana untuk blog Anda), hubungi kami hari ini!

Sebagai pemilik bisnis, Anda mungkin terus mencari cara kreatif baru untuk membawa prospek dan proyek baru. Mungkin Anda berpikir untuk memulai kampanye media sosial atau kampanye PPC — yang pasti dapat meningkatkan prospek Anda. Tetapi bagaimana jika akar masalahnya harus lebih sederhana dari itu? Bagaimana SEO Bisnis 14 jika kami memberi tahu Anda ada lima cara mudah yang dapat meningkatkan prospek tanpa menghabiskan banyak uang sama sekali! Sebelum Anda menghabiskan semua uang Anda untuk iklan TV dan iklan radio, pasang dan lihat situs web Anda. Konsumen saat ini mengharapkan jauh lebih banyak dari situs web daripada sebelumnya. Ingat ketika situs web memiliki latar belakang yang solid, beberapa teks, dan hanya beberapa halaman arahan? Sayangnya, kami juga melakukannya. Situs web sekarang menawarkan fitur yang jauh lebih menarik menggabungkan foto, video, memindahkan gambar, dan banyak lagi! Sebagai perusahaan renovasi rumah, Anda ingin calon pelanggan melihat situs web Anda dan mengubahnya menjadi penjualan. Untuk melakukannya, pertimbangkan untuk membuat lima perubahan mudah berikut ke situs web Anda.

Apakah situs web Anda menumpuk? Lihatlah studi kasus kami tentang bagaimana salah satu perubahan yang kami sarankan di bawah ini meningkatkan konversi situs web sebesar 73%. Jadikan Nomor Telepon Anda Besar dan Terlihat. Anda ingin orang memanggil Anda dan mendapatkan informasi, bukan? Saat pemilik rumah membuka situs web Anda, mereka menginginkannya mudah artinya mereka tidak ingin menggali nomor telepon Anda. Kami Jasa SEO Biz sarankan menampilkan nomor telepon Anda dalam font besar, warna kontras di sisi kanan atas situs Anda. Sejauh ini, ini adalah cara termudah dan paling murah untuk mendapatkan lebih banyak arahan di situs web renovasi Anda jadi mengapa Anda tidak melakukannya. Anda dapat memesan apa saja secara online makanan, liburan, pakaian, dan bahkan kertas toilet. Berbelanja online itu mudah dan hanya membutuhkan sedikit usaha. Dengan menyediakan formulir kontak online bilah sisi, Anda dapat menangkap grup orang yang termasuk dalam salah satu dari dua kategori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...