Sabtu, 16 Februari 2019

Teknik Mengarahkan Lalu Lintas Situs Web

Maju cepat ke posting blog Google terbaru, dan kami mengetahui bahwa pengindeksan seluler akan menjadi lebih penting. Mereka mengubah aturan sehingga mereka menggunakan konten seluler Anda sebelum konten desktop untuk membantu memberi peringkat situs Anda. Meskipun indeks pencarian kami akan terus menjadi indeks tunggal situs web dan aplikasi, algoritme kami pada akhirnya akan menggunakan versi seluler dari konten situs untuk menentukan peringkat halaman dari situs itu, untuk memahami data terstruktur, dan untuk menampilkan cuplikan dari halaman-halaman di hasil kami. Poin utama yang saya ambil dari ini adalah penting bahwa ketika Anda membuat pemotongan tentang apa yang dapat dipotong pada situs web responsif, konten halaman yang sebenarnya, kata-kata yang Anda gunakan untuk menggambarkan bisnis Anda, diri Anda sendiri, layanan Anda, produk Anda , dll, harus tetap tinggal. Jangan sembunyikan konten itu di tampilan seluler Anda. Ini adalah sesuatu yang sudah kami lakukan di situs web yang kami buat. Simpan konten, karena biasanya itulah yang dicari orang, dan lepaskan tombol, slider, foto, dll.

Ekstra yang dapat menghabiskan ruang dan memberikan nilai kurang penting bagi orang yang mendarat di situs web seluler. Seperti yang selalu saya katakan, Konten adalah Raja. Sama berlaku untuk situs ketika datang ke ponsel. Mari Bicara tentang Halaman Arahan. Pertama, apa itu halaman arahan? Laman landas adalah laman khusus tentang topik atau subjek di situs web yang Anda inginkan untuk mengarahkan lalu lintas situs web karena satu alasan tertentu. Mengapa Anda membutuhkan SEO One Jailolo halaman arahan. Saya senang Anda bertanya. Ada banyak waktu di mana Anda mungkin membutuhkannya berikut ini beberapa contohnya. Jika Anda memulai kampanye bayar per klik, Anda mungkin ingin memiliki halaman arahan yang dioptimalkan konversi untuk lalu lintas Anda setelah mereka mengklik iklan Anda. Anda mengirim kampanye buletin yang mengundang pengguna untuk melihat konten khusus yang tersedia hanya untuk mereka. Anda ingin tempat menampilkan kertas putih, pendaftaran webinar, atau podcast. Anda memerlukan halaman khusus untuk mengarahkan lalu lintas media sosial untuk menangkap arahan.

Situs web Anda biasanya memiliki banyak informasi, dan terkadang sulit untuk memilah-milah. Mayoritas pengunjung situs akan mendarat di beranda, dan jika Anda menawarkan beberapa layanan atau produk, itu bisa sangat besar. Namun, jika Anda ingin mulai mengarahkan lalu lintas dan menyalurkan penjualan ke satu layanan atau produk tertentu, maka laman landas yang bagus mungkin tepat seperti yang Anda butuhkan. Apa yang dimiliki halaman arahan yang baik. Laman landas yang baik dibuat dengan maksud untuk dikonversi. (Konversi adalah ketika seseorang mendarat di situs Anda dan kemudian melakukan tindakan yang diinginkan, seperti membeli apa yang Anda jual atau menghubungi SEO One Mamuju Anda untuk mendapatkan layanan.) Anda kehilangan konversi ketika seseorang melihat halaman Anda dan pergi tanpa melakukan apa-apa. Jadi kami ingin halaman arahan yang dikonversi. Jika Anda berencana untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman arahan (dan kami dapat berbicara tentang bagaimana melakukannya di pos lain) maka sangat penting untuk memastikan halaman arahan Anda dioptimalkan untuk mendapatkan konversi itu.
   
Persuasif mengapa seseorang harus mempekerjakan Anda? apa yang Anda tawarkan yang tidak dimiliki pesaing Anda? Apakah kamu lebih murah lebih cepat lebih baik? Di sinilah Anda menjualnya. Konten Berkualitas Jasa SEO Satu Tinggi Saya merasa seperti saya sering membahas topik ini, tetapi konten adalah sumber terbaik Anda. Tulis konten yang bagus. Ajakan Bertindak Apakah Anda tahu apa yang Anda ingin orang lakukan? Minta mereka untuk melakukannya dengan jelas, persyaratan tertentu. Apakah Anda ingin mereka mengisi formulir? Letakkan formulir di halaman! Apakah Anda ingin mereka membeli produk? Memiliki tombol Tambahkan ke Troli di sana dan membuatnya jelas dan mudah dimengerti. Testimonial atau Logo Kekuatan sugesti agar orang lain melakukan sesuatu dapat sangat berguna dalam mengubah pengunjung situs menjadi pelanggan. Jadikan itu bernilai saat mereka - Jika Anda mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, maka orang-orang yang mendarat di sana sudah memiliki minat, meskipun itu hanya sedikit. Jadikan bermanfaat bagi mereka untuk mengambil langkah berikutnya. Bisakah Anda menawarkan sesuatu secara gratis? Dua untuk satu kesepakatan. Bahkan kertas putih gratis dapat bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...