Minggu, 17 Februari 2019

Bagaimana Saya Tahu Peringkat Situs Web Saya

Jika sistem navigasi Anda dirancang dengan baik, pemirsa Anda akan menemukan informasi yang mereka butuhkan dengan cepat. Yang juga mereka lebih cenderung membeli layanan atau produk Anda atau tautan dan membagikan informasi Anda. Sistem navigasi yang mudah juga menghasilkan lebih sedikit bouncing dan meningkatkan jumlah waktu yang dihabiskan di situs Anda. Foto berkualitas tidak harus diambil oleh profesional dan / atau biaya banyak uang. Ada banyak opsi stok foto yang tersedia yang gratis atau biaya hanya satu dolar. Pastikan gambar yang Anda pilih sesuai dengan situs, konten, dan produk Anda, jika berlaku. Pilihan font Anda memiliki dampak besar pada desain Anda. Jika Anda menyukai font tertentu karena lucu atau dekoratif, itu tidak berarti itu adalah pilihan terbaik untuk pembaca Anda. Font harus dibatasi 2 atau 3 dan cukup besar untuk sebagian besar kelompok umur.

Tipografi mencakup lebih dari sekedar pilihan font Anda, tetapi juga mencakup elemen-elemen seperti kerning, spasi baris, dan justifikasi. Anda ingin memastikan konten Anda tidak terlalu ramai dan memiliki banyak ruang negatif di sekitarnya. Melakukan hal ini akan menciptakan situs yang menyenangkan secara estetika yang tidak berlebihan bagi pengunjung Anda. Kita semua tertawa. Dan tidak dapat disangkal bahwa peringkat di halaman pertama Google itu ideal. Tapi saya ingin menyanggah mitos halaman 2, setidaknya dari pengalaman saya sendiri. Ahli Designs berada di peringkat satu halaman di Google untuk setidaknya 18 frase terkait desain web. Dan itu luar biasa. Tapi tahukah Anda bahwa SEO One Borong untuk tahun yang solid, salah satu istilah itu ada di halaman dua. Saya benar-benar menginginkannya di halaman pertama, tetapi terus melayang di sekitar tempat 11-13. Saya tidak menghabiskan banyak waktu untuk menuangkan data analitik saya. Saya tidak punya waktu seperti itu.

Saya melihat dari waktu ke waktu, tetapi selama pekerjaan terus bergulir, saya tidak menghabiskan banyak waktu untuk mengkhawatirkannya. Tetapi dari waktu ke waktu saya memeriksanya. (Saya akan memberi tahu Anda cara mengetahui peringkat Anda nanti di pos, tetapi jangan gunakan penelusuran Google Anda sendiri sebagai metrik yang andal.) Saat Anda melihat data, ada banyak cara SEO One Kapuas untuk mengurutkannya, dan salah satunya cara itu adalah dengan jumlah klik. Frasa yang macet di halaman dua selama satu tahun menghasilkan lebih banyak klik ke situs kami daripada istilah pencarian peringkat nomor satu kami. Jadi yang ingin saya katakan kepada Anda adalah bahwa sementara # 1 ideal, halaman dua tidak begitu buruk. Halaman dua memberi kami banyak pengunjung. Halaman dua bukan kuburan! Bagi kami, halaman dua adalah tempat yang tepat untuk menjadi dan memberi kami klik dan memberi kami pekerjaan. Bagaimana saya tahu di mana peringkat saya. Pertama, Anda tidak dapat menggunakan pencarian Google Anda sendiri sebagai metrik.

Google menyesuaikan pencarian Anda berdasarkan banyak faktor, sehingga mereka dipersonalisasi untuk Anda. Situs Anda sendiri akan muncul lebih tinggi dan lebih sering dalam pencarian Anda sendiri karena Anda lebih sering mengunjungi situs Anda. Jika Anda ingin tahu bagaimana SEO One Waibakul peringkat Anda, Anda memerlukan beberapa alat. Pertama, tentu saja, adalah Google Analytics. Yang kedua adalah alat Google Webmaster. Caranya adalah Anda harus menghubungkan keduanya sehingga Anda dapat melihat data itu dalam akun Analytics Anda. Setelah Analytics dan Alat Webmaster disiapkan dan diverifikasi untuk situs Anda, buka akun Analytics Anda dan navigasikan ke Admin Pengaturan Properti. Di bagian bawah ada tautan untuk "Sesuaikan Search Console." Dari sana, Anda dapat menautkan akun Anda. Setelah selesai melakukannya, Anda mungkin perlu beberapa hari untuk mulai melihat data. Tidak ada yang ingin situs mereka diretas. Tetapi satu mitos yang kita semua harus lepaskan adalah bahwa Jasa SEO ada sesuatu yang dapat Anda lakukan yang akan membuat 100% tidak mungkin bagi seseorang untuk meretas situs web Anda. Satu-satunya cara 100% efektif untuk tidak diretas adalah tidak memiliki situs web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...