Rabu, 20 Februari 2019

Spesialis SEO Membantu Meningkatkan Peringkat Google Anda

Sama seperti pendapat teman blogger blogger pencinta makanan Anda lebih berat daripada pendapat orang lain, tautan dari situs berita utama seperti CNN lebih berarti di mata Google daripada tautan dari stasiun berita lokal kota. Meskipun tautan apa pun adalah yang baik (tidak termasuk situs spam), bidik tinggi dan cobalah untuk menarik perhatian situs web yang lebih otoritatif. Peluang lain untuk mencapai layar pengguna teratas adalah melalui paket lokal. Paket lokal mencakup hingga tiga lokasi terdekat yang sesuai dengan permintaan pencari. Untuk memberi peringkat pada paket lokal, situs Anda harus tetap menyertakan semua yang disebutkan di atas selain beberapa hal lainnya. Anda ingin memastikan NAP Anda (nama, alamat, telepon) konsisten di berbagai platform. Tempat terbaik untuk memulai adalah di profil Google Bisnisku. Jika Anda belum melakukannya dan buat profil bisnis. Setelah Anda selesai melakukannya, buat profil direktori sebanyak mungkin untuk perusahaan Anda. Cobalah situs seperti Home Advisor, Yelp, dan Foursquare. Bagaimana Saya Mendapatkan Situs Web Saya ke TOP Pencarian Google.

Anda melakukan semua upaya Anda untuk meningkatkan peringkat situs Anda, ada kemungkinan itu masih belum cukup untuk merebut tempat nomor satu itu. Ini bisa terjadi karena sejumlah alasan. Satu hal yang dapat membuat Anda keluar dari posisi teratas adalah direktori. Setelah melihat peringkat sekitar 1400 kata kunci, tim kami menemukan bahwa 30 persen dari kemungkinan peringkat satu halaman adalah direktori dan dari tiga tempat teratas, 56 persen adalah direktori. Karena ukuran, popularitas, jumlah kata, dan kesegaran konten di situs-situs ini, sangat sulit (tetapi bukan tidak mungkin) untuk mengungguli mereka. Hal lain yang bisa menghalangi Anda adalah ukuran dan kualitas pesaing Anda. Adalah jauh lebih mudah untuk SEO Bulanan 69 menentukan peringkat untuk sesuatu seperti perbaikan AC di kota kecil di tengah Utah daripada di kota besar. Kemungkinan ada banyak bisnis lain yang serupa dengan Anda yang berjuang keras untuk posisi nomor satu itu. Jika Anda adalah perusahaan baru yang mencoba bersaing dengan nama-nama besar yang telah berkecimpung dalam bisnis ini selama beberapa dekade, Anda mungkin ingin menetapkan harapan Anda sedikit lebih rendah.

Berapa Lama yang Dibutuhkan untuk Website Baru untuk Memberi Peringkat di Google? Meskipun itu adalah impian setiap pemilik bisnis untuk membuat beberapa penyesuaian ke situs mereka, menjentikkan jari mereka, dan secara otomatis melihat hasilnya, bukan itu masalahnya. Kami mendapati bahwa dibutuhkan SEO Bulanan 98 sekitar tiga hingga enam bulan bagi Anda untuk mulai melihat peningkatan peringkat Anda. Sebaiknya berikan setidaknya tiga bulan sebelum melakukan perubahan lagi untuk melihat apakah ada peningkatan. Mengapa Tingkatan Bukan Satu-Satunya Hal Yang Penting. Jadi jika saya tidak mendapat peringkat yang baik untuk semua kata kunci saya yang paling penting, saya gagal, kan? Jangan khawatir peringkat bukanlah segalanya. Banyak pemilik bisnis berpikir peringkat Google mereka adalah faktor terbaik untuk menentukan kesuksesan online. Meskipun benar bahwa posisi Anda dalam pencarian Google dapat memainkan peran besar dalam kesuksesan bisnis Anda, itu jelas bukan satu-satunya hal yang penting. Kami sarankan lebih berkonsentrasi pada pertumbuhan pendapatan dan jumlah pelanggan Anda daripada pada peringkat.

Percayai Spesialis SEO Kami untuk Membantu Meningkatkan Peringkat Google Anda. Meskipun tidak ada jaminan bahwa halaman Anda dapat dioptimalkan cukup untuk mencapai tempat nomor satu itu, dengan bantuan jasaseobulanan tim SEO kami, kehadiran online Anda pasti akan melihat peningkatan. Apakah mereka mencoba mencari restoran terbaik di kota, atau mereka hanya ingin tahu siapa yang menyanyikan lagu yang ada di radio, 40% orang dewasa bergantung pada pencarian suara untuk membantu setiap hari. Meskipun ini mungkin tampaknya melemparkan kunci dalam strategi optimasi mesin pencari (SEO) Anda saat ini, bisnis Anda benar-benar dapat menggunakan kemajuan teknologi ini untuk maju dari pesaing Anda. Dari menggunakan frasa kata kunci yang lebih sesuai dengan permintaan pencarian suara hingga menentukan cara mendekati SEO lokal, perubahan pada strategi pemasaran digital Anda saat ini dapat memberikan hasil yang Anda inginkan. Apa artinya ini bagi Anda adalah bahwa pencarian suara harus memainkan faktor besar dalam strategi pemasaran digital Anda, dan Anda mungkin perlu menyesuaikannya agar berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...