Sabtu, 16 Februari 2019

Apakah Anda Perlu Mengisi Judul Meta SEO

Saya lebih suka melihat foto Anda di lokasi kerja, atau Anda bekerja dengan seorang pasien atau pelanggan daripada seorang gadis stok foto acak tersenyum dan memegang sikat gigi. Mintalah fotografer Anda membayangi Anda selama beberapa jam dan hanya mengambil foto saat Anda bekerja. Anda akan terkejut dengan beberapa bidikan menarik dan unik yang mungkin mereka dapatkan. Lebih tidak selalu lebih baik. Saya memasang banyak galeri foto, dan ini sangat bagus. Apakah Anda melakukan konstruksi atau renovasi? Saya suka cerita sebelum dan sesudah! Tapi Anda mungkin tidak perlu 17 foto ubin diletakkan. Satu atau dua foto akan menyampaikan pesan tanpa menggunakan satu ton real estat di situs Anda. Dapatkan beberapa dekat dan beberapa jauh. Terkadang Anda perlu memotong foto, tetapi tidak bisa karena subjek Anda mengisi bingkai. Dapatkan berbagai pose dari dekat dan jauh sehingga Anda punya banyak pilihan. Jika Anda hanya mengambil dua atau tiga foto untuk situs web Anda, Anda tidak akan memiliki banyak pilihan.
   
Perhatikan latar belakang Anda. Jika Anda seorang makelar, maka masuk akal untuk memiliki foto Anda di depan sebuah rumah. Tidak masuk akal untuk memiliki foto Anda di labu labu atau bersorak di tim favorit Anda di pertandingan baseball, tidak peduli seberapa besar Anda menyukai foto itu. Saya lebih suka melihat foto-foto tim nyata melakukan pekerjaan mereka daripada orang-orang stok foto acak. Pelanggan Anda kemungkinan besar juga akan melakukannya. Luangkan waktu dan berinvestasi dalam foto berkualitas baik. Apakah Anda perlu mengisi Judul Meta SEO dan Deskripsi Meta. Mari saya mulai dengan Ahli SEO Di Sofifi menjelaskan apa itu. Dalam banyak tema, dan di plugin SEO lainnya jika Anda menggunakannya, ada tempat di bawah posting atau halaman Anda untuk memasukkan judul meta Anda dan deskripsi meta. Untuk apa itu sebenarnya? Judul meta hanyalah judul halaman Anda, dan deskripsi hanyalah deskripsi singkat dari halaman Anda. Ini bukan hal yang akan pernah muncul di halaman Anda. Bagi pemirsa, mereka sebagian besar tidak terlihat.

Nilai sebenarnya adalah ini yang berpotensi akan muncul di hasil Google Penelusuran. Misalnya, jika seseorang mencari sesuatu di Google dan situs web Anda muncul di daftar, judul meta dan deskripsi meta adalah yang akan muncul. Berikut adalah contoh dua halaman dari situs kami dan bagaimana mereka muncul di hasil pencarian. Apakah hal-hal ini memengaruhi peringkat Google Anda? Ada beragam pendapat tentang ini. Beberapa orang mengklaim bahwa Google masih menggunakan informasi ini sebagai faktor peringkat. Beberapa mengklaim itu tidak lagi digunakan. Saya pribadi percaya ini memberikan informasi Ahli SEO Di Aceh berharga kepada Google tentang konten halaman Anda, tetapi seberapa besar itu memengaruhi peringkat Anda, saya tidak bisa mengatakannya. Namun, yang dapat memengaruhi adalah orang yang melihat cantuman Anda di Google. Yang ingin Anda lakukan adalah membuat listing Anda dapat diklik mungkin. Apa yang dapat Anda masukkan ke dalam judul dan deskripsi yang membuat pengguna menganggap daftar Anda adalah yang terbaik untuk diklik? Begitulah cara Anda melihat judul dan deskripsi Anda.

Ya, itu harus secara akurat menggambarkan apa yang Anda lakukan pada halaman, tetapi yang lebih penting, itu harus membujuk pembaca untuk mengklik tautan Anda. Anda harus ringkas, karena ada batas karakter pada keduanya. Batasi judul Anda hingga 60 karakter atau kurang, dan deskripsi Anda harus tidak lebih dari 160. Jika lebih lama dari itu, maka Google akan memotong judul Anda. Kemudian Google akan menggunakan Ahli SEO Di Tanjungselor judul halaman reguler dan menarik konten dari konten halaman Anda. Apakah ini masalah besar? Tidak biasanya. Tapi Anda mungkin perlu beberapa menit dan menghasilkan sesuatu yang sangat cocok dan terlihat menarik bagi pengguna akhir, jadi itu layak dilakukan. Biarkan saya mulai dengan definisi. Pertama, halaman arahan hanyalah halaman web yang dapat didatangi atau didatangi pengunjung. Namun, kami biasanya merujuk ke halaman pendaratan sebagai halaman mandiri di situs web yang digunakan untuk tujuan pemasaran. Misalnya, jika Anda menjalankan iklan online (Google, Facebook, dll) dan Anda ingin orang-orang itu mendarat di halaman tertentu yang terkait dengan iklan itu saat itulah Anda memiliki halaman arahan.

Kami biasanya mencoba memastikan bahwa halaman-halaman itu tidak dapat diakses dengan cara apa pun melalui situs selain melalui tautan itu, dan tidak akan diindeks di mesin pencari.
Jadi, apa itu kebocoran? Kebocoran adalah tautan apa pun pada halaman arahan yang membuat pengguna Anda keluar dari halaman. Ketika datang ke halaman arahan, Anda ingin memiliki nol kebocoran. Pengguna Jasa SEO Surabaya Anda telah mendarat di halaman ini karena mereka telah mengklik tautan di suatu tempat yang telah membimbing mereka ke halaman ini, sehingga mereka memiliki minat khusus pada topik di halaman ini. Kami tidak ingin mereka melompat ke halaman lain. Karena kebocoran membunuh konversi. Pengunjung situs tertarik pada apa yang Anda tawarkan dan mereka berpikir tentang langkah selanjutnya dan kemudian SQUIRREL mereka mengklik tautan dan tiba-tiba mereka ada di tempat lain dan konversi Anda dilupakan. Ini berarti Anda harus menghilangkan semua tautan yang meninggalkan halaman. Itu berarti tidak ada bilah navigasi. Tidak ada tautan untuk “info lebih lanjut.” Tidak ada tautan ke halaman kontak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...