Jumat, 15 Februari 2019

Situs Web Anda Adalah Perpanjangan Dari Bisnis Anda

Karena biasanya lebih murah dan lebih mudah untuk membeli setumpuk kartu baru daripada memikirkan tentang situs web Anda dan strategi situs web Anda. Dan ini benar kartu nama lebih murah dan lebih mudah. Tetapi mereka kurang efektif. Alasan utama saya mengapa kartu bisnis Anda tidak memiliki banyak bobot untuk bisnis Anda lagi. Orang-orang membuangnya. Saya pergi ke konferensi, saya bertukar kartu, dan kemudian saya pulang dan membuangnya. Studi menunjukkan bahwa 88% kartu nama dibuang. Itu adalah jumlah sampah yang sangat besar dan bahkan lebih banyak uang yang kami buang. Jika saya ingin terhubung dengan orang itu, saya lebih mungkin menemukannya di Twitter, LinkedIn, atau Facebook daripada menggali melalui tumpukan kartu bisnis untuk menemukan info kontak itu. Beberapa hari yang lalu saya bertanya kepada seseorang. Jawabannya mungkin tidak untuk siapa pun yang berusia di bawah 40 - catatan, saya berusia 42 dan tidak memilikinya.

Semakin banyak kartu nama yang Anda dapatkan, semakin banyak nilai yang lebih rendah dari masing-masing karena lebih sulit untuk menemukan kartu dan info tentang itu. Dan jika mereka membuang kartu Anda dan perlu menghubungi Anda? Mereka akan terlihat online dan lihat situs web Anda. Kartu bisnis Anda tidak menjual Anda. Kartu bisnis Anda memiliki info tentangnya. Nama. Email, Telepon. Judul pekerjaan. Mungkin foto atau logo. Tetapi itu tidak benar-benar menjual Anda. Itu tidak mengatakan apa yang hebat tentang Anda atau mengapa seseorang harus mempekerjakan Anda. Itu hanya titik referensi. Situs web Anda (harus) diperbarui secara berkala untuk mencerminkan Ahli SEO Di Jantho layanan Anda, kartu bisnis Anda tidak melakukannya. Ini hanya baik untuk orang yang Anda temui secara langsung. Jika Anda memiliki bisnis yang melayani klien seperti kami, maka kecuali Anda mengirimnya kepada mereka, kartu Anda tidak memiliki nilai sama sekali. Saya memiliki kartu nama, tetapi saya hampir tidak pernah memberikannya. Sebagian besar klien saya berbicara melalui email atau telepon.

Saya bisa mengirimi mereka kartu nama, tetapi sepertinya banyak waktu dan usaha yang terbuang untuk sesuatu yang kemungkinan besar akan didaur ulang. Situs web Anda dapat berubah kapan saja untuk mencerminkan Anda. Situs web Anda (bisa? Seharusnya!) Dinamis. Anda dapat sering memperbaruinya dengan info baru, data baru, dan lebih banyak poin penjualan. Anda tidak dapat melakukannya dengan mudah dengan kartu nama. Dan kamu seharusnya tidak. Apakah sekarang saatnya kita membuang semua kartu? Ada beberapa orang yang akan membantah ini. Bahwa jika Anda melakukan situs web Ahli SEO Di Kraksaan dengan benar, melakukannya dengan baik dengan SEO Anda, maka pencarian sederhana akan memunculkan Anda dan kebutuhan untuk kartu bisnis hilang. Saya tidak akan melangkah sejauh ini. Belum. Tapi saya melihat ini sebagai sesuatu yang akan semakin kurang penting di era digital ini. Tetapi bagaimana dengan kartu nama digital? Pertanyaan bagus! Saya yakin bahwa di masa depan, semua orang akan bertukar kartu melalui telepon.

Anda akan membawa kartu bisnis virtual yang dirancang dengan baik di ponsel Anda, dan membaginya melalui air drop atau aplikasi lain yang membuatnya mudah dikirim ke orang yang Anda ajak ngobrol. Desain kartu nama akan tetap ada, tetapi kartu fisik suatu hari akan menjadi bagian dari masa lalu. Seberapa sering saya harus mendesain Ahli SEO Di Kutacane ulang situs web saya? Kesalahan yang dilakukan banyak orang adalah membayar untuk situs web baru dan kemudian mengabaikannya selama sepuluh tahun ke depan. Situs web tidak seperti mobil: selama Anda masih bisa mengendarainya, itu bagus. Tidak memiliki situs web yang diperbarui dapat berdampak buruk pada Anda, dapat membuat bisnis Anda terlihat usang dan tidak profesional. Apakah Anda memiliki papan iklan yang sama selama sepuluh tahun? Iklan yang sama? Kartu nama yang sama? Saya terkejut dengan jumlah orang yang bersedia mengeluarkan uang untuk kampanye pemasaran mereka tetapi enggan mengeluarkan uang untuk Jasa SEO mendesain ulang situs web mereka. Situs web Anda adalah perpanjangan dari bisnis Anda dan merek Anda. Jawaban paling umum untuk pertanyaan ini adalah: sekitar 3 tahun, memberi atau menerima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...