Rabu, 06 Februari 2019

Pastikan Desain Web Anda Ramah Dan Menarik

Kami tahu bahwa bisnis Anda memiliki kehadiran media sosial (jika tidak, itu harus), dan Anda sebenarnya dapat melindungi keamanan data Anda di sini. Pastikan bahwa Anda membatasi siapa yang dapat membuat pembaruan dan mengubah halaman media sosial perusahaan Anda. Kemudian pastikan bahwa mereka yang memiliki akses berpengalaman dalam kebijakan Anda untuk apa yang online dan apa yang ada di balik pintu tertutup. Ingatlah tip-tip ini ketika menggunakan akun media sosial pribadi Anda, ketika mendiskusikan penggunaan media sosial dengan karyawan Anda, dan ketika memperbarui akun perusahaan Anda juga. Tips untuk Memastikan Data Anda Aman. Menjaga keamanan data yang baik adalah salah satu hal paling penting yang dapat Anda lakukan untuk bisnis Anda di abad kedua puluh satu. Dalam beberapa minggu terakhir, sendirian, kami telah melihat pelanggaran data utama bagi penyedia layanan broadband TalkTalk. Dengan tiga pelanggaran besar hanya dalam beberapa hari satu sama lain, terbukti bahwa peretas aktif dan dapat memperoleh akses ke informasi pelanggan dan / atau karyawan setiap kali mereka menemukan kerentanan dalam sistem perusahaan.

Anda mungkin bertanya-tanya, ketika Anda melihat kasus demi kasus data rekening bank yang dilanggar dan informasi kartu kredit, apa yang dapat Anda lakukan untuk menghindari menjadi subjek dari jenis berita utama yang sama. Kiat-kiat ini seharusnya menempatkan Anda di jalur yang benar untuk menghindari kehilangan atau pencurian data. Bersikeras Kata Sandi yang Kuat dan Pembaruan yang Sering. Kata sandi yang lemah dan / atau terlalu sering digunakan merupakan salah satu ancaman terbesar bagi keamanan untuk bisnis apa pun. Jika karyawan Anda memiliki Web Design Bali 4400 kata sandi yang lemah, serangan kamus sederhana (serangan menggunakan alat untuk menyambungkan kombinasi kata dan angka ke dalam login jaringan berulang kali untuk memecahkan kata sandi) akan cukup untuk melanggar protokol keamanan Anda. Jika Anda memiliki karyawan yang menggunakan kata sandi yang sama berulang kali untuk login yang berbeda, maka peretas yang mengetahui salah satunya akan memiliki akses ke semuanya. Demikian juga, semakin lama kata sandi tetap sama, semakin besar kemungkinan seorang hacker akan memecahkannya.

Untuk menghindari semua jebakan ini, cukup terapkan protokol keamanan yang mengharuskan pengguna membuat kata sandi yang unik dan kuat, dan memperbaruinya secara teratur. Baik Anda menyimpannya di cloud, mentransfernya melalui jaringan nirkabel, atau menyimpannya di server internal, pastikan bahwa semua data sensitif dienkripsi. Dengan begitu, bahkan jika seseorang mendapatkan Web Design Bali 2300 akses fisik ke komputer tempat ia menyimpannya, mereka akan kesulitan mendekripsinya untuk benar-benar melanggar data pelanggan Anda. Ambil Tindakan untuk Mengamankan Teknologi Seluler Anda. Karyawan Anda seharusnya sudah tahu untuk tidak terhubung ke jaringan tidak aman di perangkat seluler mereka, tetapi itu bukan satu-satunya cara salah satu dari mereka dapat berakhir dengan ponsel atau tablet yang diretas. Jadi, ketika Anda mengatur protokol keamanan Anda, Anda ingin memastikan bahwa semua perangkat seluler perusahaan Anda diamankan serta jaringan Anda di kantor pusat.

Dalam dunia bisnis saat ini, manajemen data umumnya mengacu pada pengelolaan aliran pengumpulan data digital dari pelanggan. Walaupun metodenya Web Design Bali 4900 berbeda dan pengumpulan data modern berfungsi dengan set data yang jauh lebih besar, konsepnya masih sama. Apakah Anda sedang menulis makalah penelitian atau berusaha menciptakan pengalaman berbelanja yang sepenuhnya dipersonalisasi untuk pelanggan Anda, Anda akan mengumpulkan sebanyak mungkin data tentang subjek tersebut. Kemudian Anda akan menggunakan sistem manajemen data Anda untuk mendapatkan informasi yang paling berguna dari data itu, dan akhirnya Anda akan menganalisis informasi itu untuk menulis makalah penelitian Anda atau membuat rekomendasi yang sempurna untuk item tambahan sebelum pelanggan Anda memeriksa. Pertama-tama, manajemen data yang efektif adalah webdesignbali.net penting karena Anda tidak dapat menggali secara manual semua data yang tersedia saat ini. Bahkan jika Anda hanya mengumpulkan data pada satu segmen pasar kecil, Anda akan cepat terendam jika Anda tidak memiliki sarana untuk mengelolanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...