Selasa, 05 Februari 2019

Jangan Lupakan Iklan Jaringan Sosial

Mungkin saran yang paling penting adalah ini: Gunakan kedua alat untuk keuntungan Anda, tetapi lebih fokus pada interaksi organik dan pertumbuhan melalui pemasaran media sosial. Periklanan jejaring sosial berbayar memiliki tempatnya, dan itu bisa menjadi alat yang tak ternilai, tetapi hanya satu dari banyak yang harus ada di toolkit Anda. Dengan menggabungkan pemasaran organik dengan iklan berbayar, Anda dapat menikmati yang terbaik dari kedua dunia. Ketika datang ke iklan online, Anda memiliki banyak pilihan berbeda untuk dibuat. Anda dapat memilih untuk menggunakan jaringan Google AdWords. Anda dapat bergabung dengan jaringan iklan Yahoo. Anda mungkin juga memilih jaringan yang lebih kecil - langit adalah batasnya di sini. Namun, apa pun jaringan yang Anda pilih untuk bergabung, Anda harus memastikan bahwa Anda merasa nyaman dengan model pembayaran mereka. Anda akan menemukan pasangan yang digunakan, termasuk PPC (yang sama dengan CPC) dan CPM, yang sangat berbeda.

Baik Anda menyebutnya bayar per klik atau biaya per klik, hasilnya tetap sama. Anda harus membayar setiap kali seseorang mengklik iklan Anda. Di sinilah banyak pengiklan baru mendapat masalah. Mereka menawar terlalu tinggi pada kata kunci mereka, dan akhirnya menghabiskan seluruh anggaran mereka dalam waktu yang sangat singkat. Meskipun hal itu dapat menyebabkan lonjakan lalu lintas singkat, itu tidak akan bertahan lama (jika anggaran Anda habis, jaringan tidak akan menjalankan Digital Agency 8000 iklan Anda, yang berarti tidak ada yang melihat salinan Anda dan tidak ada yang mengklik ke halaman arahan Anda ). CPM, atau biaya per 1.000 tayangan (umumnya hanya disingkat menjadi biaya per tayangan) agak sedikit berbeda. Anda tidak membayar ketika seseorang mengklik. Alih-alih, Anda membayar setiap kali iklan Anda dilihat oleh 1.000 orang (atau berapapun jumlahnya dengan paket spesifik Anda - 1.000 cukup umum, tetapi tidak berarti satu-satunya model yang digunakan). Perhatikan bahwa ini tidak berarti bahwa 1.000 orang telah melihat iklan Anda. Itu didasarkan pada berapa kali dilayani (muncul di situs web per pengunjung unik).

Meskipun mungkin terlihat bahwa meskipun berbeda, kedua metode ini menyamakan hal yang sama, itu tidak benar. Bahkan Google mengakui hal ini. Raksasa mesin pencari ini langsung keluar dan mengakui bahwa CPM lebih cocok untuk "bisnis yang ingin membangun kesadaran merek". Perhatikan bahwa mereka tidak mengatakan meningkatkan penjualan atau membangun keuntungan. Tentu, kesadaran merek sangat penting, tetapi ada cara Digital Agency 6800 lain untuk melakukan itu (pemasaran media sosial, misalnya). Masalahnya adalah bahwa Anda mungkin tidak tertarik hanya membangun kesadaran untuk merek Anda. Anda juga ingin meningkatkan penjualan. Anda perlu untung untuk tetap beroperasi. CPM mungkin baik untuk beberapa hal (lebih banyak tayangan, misalnya), tetapi itu akan merugikan Anda ketika datang untuk mengklik tingkat dan volume klik. Itu berarti Anda benar-benar melihat lebih sedikit pengunjung dari iklan Anda. Pada akhirnya, itu mungkin juga membuat Anda lebih mahal, tetapi ada terlalu banyak metrik untuk membuat itu menjadi kenyataan.

Mana yang Tepat untuk Anda. Sungguh, hanya Anda yang bisa menentukan mana yang tepat untuk Anda. Di dunia yang sempurna, Anda akan menggunakan campuran iklan PPC dan CPM sehingga Anda bisa mendapat manfaat Digital Agency 6300 dari kesadaran merek dan lalu lintas yang lebih baik ke halaman arahan Anda. Juga, jangan lupakan iklan jaringan sosial - itu dapat memberikan pukulan yang cukup bila digunakan dengan benar, dan memberikan suplemen dramatis ke jaringan iklan Anda. Ketika datang ke iklan online berbayar, Anda akan menemukan bahwa Google AdWords berperingkat sangat tinggi di tangga lagu. Mudah digunakan, dan berkat posisi Google sebagai mesin pencari nomor satu di dunia, ini sangat efektif. Namun, Anda tidak dapat membabi buta di sini. Anda harus memiliki rencana Digital Agency Bali permainan sebelum memasang iklan. Salah satu komponen terpenting dari rencana permainan itu adalah strategi kata kunci Anda. Bagaimana Anda mengembangkan yang benar. Sebelum Anda melakukan hal lain, Anda perlu melakukan penelitian kata kunci. Alat kata kunci gratis Google sangat berharga dalam hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...