Sabtu, 02 Februari 2019

Mendapatkan Audit Situs SEO Terbaik

Pertama saya akan berbicara tentang mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda karena itulah yang banyak dari Anda butuhkan saat ini, dan di bagian selanjutnya kita akan berbicara tentang mendapatkan lalu lintas yang lebih berkualitas. Penafian: di bawah ini saya telah menguraikan strategi yang dipelajari dari waktu ke waktu yang dapat mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke bisnis Anda. Saluran yang paling menguntungkan untuk bisnis Anda akan tergantung pada kemampuan Anda untuk mengeksekusi, lanskap kompetitif, dan industri Anda. Yang mengatakan, masing-masing juga berperan dalam membangun merek dan jika Anda dapat hadir pada mereka semua mereka mulai saling memberi makan dan bisnis Anda akan tumbuh. Lebih banyak lalu lintas: SEO. Ketika saya berbicara dengan orang-orang yang ingin lebih banyak lalu lintas ke situs mereka melalui SEO, saya sering dapat mengatakan bahwa alasan Anda tidak memiliki lebih banyak lalu lintas bukan karena kurangnya pengetahuan semua pengetahuan SEO yang Anda butuhkan ada di luar sana tersedia secara online secara gratis, tetapi lebih karena kurangnya arahan dan strategi untuk bagaimana menyelesaikannya.

Pada akhirnya, SEO yang baik adalah Sebuah situs web yang secara teknis bagus dan cepat (ini sangat sulit dilakukan). Memiliki halaman di dalamnya yang menargetkan topik dan istilah yang dicari pelanggan Anda. Tautan dari situs web yang kuat dan relevan yang menunjuk kembali ke situs Anda sebagai sumber daya yang berguna atau tempat untuk mencapai sesuatu. Satu atau lebih kombinasi di atas biasanya merupakan alasan mengapa Anda tidak memiliki peringkat yang baik dan mengarahkan lebih banyak lalu lintas. Dan ini masuk akal, karena masing-masing dari ketiga di atas memerlukan Digital Agency 4500 seperangkat keterampilan yang sangat berbeda. Untuk memiliki situs web yang solid secara teknis, Anda harus terlebih dahulu tahu cara melakukan audit situs SEO (termasuk semua yang harus dicari) dan kemudian kemampuan atau sarana untuk mempekerjakan seseorang dengan kemampuan untuk mengimplementasikan penemuan-penemuan ini. Seiring waktu, ini akan meningkatkan situs web Anda / lalu lintas sebagai perbaikan dibuat dan mesin pencari menyusun kembali dan rerank situs Anda. Lihat tentang mendapatkan audit situs SEO dilakukan untuk situs Anda di sini.

Untuk memiliki halaman di situs web Anda yang menargetkan topik / istilah yang dicari pelanggan Anda, pertama-tama Anda perlu melakukan riset kata kunci untuk menemukan istilah ini. Maka Anda perlu membangun halaman-halaman individual ini di situs Anda menggunakan struktur URL yang masuk akal, dan mengisi halaman-halaman itu dengan konten yang bermanfaat yang tidak hanya akan membantu Anda menentukan peringkat tetapi juga membantu Anda membuat lebih banyak orang menghubungi Anda. Untuk membangun halaman ini dan memperluas jumlah kata kunci / topik yang Anda targetkan membutuhkan Digital Agency 2300 penelitian, waktu, dan keahlian untuk dapat menulis dengan baik. Ketiga, Anda harus memiliki situs lain yang terhubung ke Anda. Ini berarti memiliki situs dengan konten yang bermanfaat atau kail unik, dan kemudian melakukan penjangkauan untuk membuat orang lain menautkan ke situs web Anda sehingga Anda dapat peringkat yang lebih baik. Ada alasan mengapa begitu banyak situs berinvestasi dalam konten - karena lebih mudah bagi seseorang untuk menautkan ke suatu konten daripada halaman produk atau layanan - dan mengapa ada perusahaan yang hanya melakukan penjangkauan ke situs lain untuk membuat mereka terhubung dengan Anda.

Jika Anda mencoba untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas SEO, maka Anda mungkin harus pertama-tama melihat apakah Digital Agency 2900 Anda memiliki halaman yang menargetkan topik yang harus Anda peringkat, kemudian bekerja untuk mengoptimalkan / mempercepat situs Anda dan membangun tautan. Bagaimanapun, O dalam "SEO" adalah singkatan dari optimasi, dan optimasi secara inheren berarti mengutak-atik / memperbaiki apa yang sudah Anda miliki. Lebih banyak lalu lintas rujukan. Lalu lintas rujukan didefinisikan sebagai kunjungan yang datang ke situs Anda yang berasal dari situs web lain dan mendatangi Anda melalui klik tautan organik. Lalu lintas ini paling sering berasal dari lalu lintas rujukan adalah bisnis yang rumit karena didorong oleh hal-hal seperti tautan (yang juga mendorong SEO) tetapi juga dapat memerlukan input manual karena Anda dapat menulis jawaban di situs seperti Quora atau Reddit, muncul di podcast yang menjangkau khalayak yang lebih besar dan dengan Blessing Digital 2600 demikian mendorong lalu lintas ke situs Anda, dan kegiatan serupa. Sebagai bisnis jasa yang hidup atau mati berdasarkan prospek, Anda mungkin menemukan bahwa prospek terbaik Anda berasal dari referensi dari teman / mitra di industri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...