Sabtu, 09 Februari 2019

Belajar Tentang Ejaan Membaca Penguasaan dan Pemahaman

Analisis dan tandai bersama-sama. Kolom Penandaan dan Ejaan dimasukkan dalam daftar untuk memandu Anda dalam apa yang perlu didiskusikan dan ditandai untuk setiap kata (lihat di bawah). Menganalisis fonogram yang digunakan dan mengapa kata itu dieja dan diucapkan dengan cara yang tidak hanya membantu untuk membangun keterampilan mengeja untuk kata ini dan kata-kata lain, tetapi juga sangat membantu dalam belajar memecahkan kode kata-kata kompleks. Siswa dapat semakin memimpin dalam menandai kata-kata saat mereka mempelajari proses dan apa yang perlu ditandai. Dorong mereka untuk melakukannya! Dua prinsip panduan yang perlu diingat saat Anda pergi. Memberikan dukungan dengan melakukan segmentasi secara perlahan bersama mereka dan mengeja jari, tetapi biarkan mereka melakukan pekerjaan. Jangan menulis kata sendiri sampai siswa menulisnya dan kemudian segmenkan lagi untuk Anda. Memberikan informasi apa pun yang siswa tidak ketahui sendiri, seperti apakah akan menggunakan EE atau EA untuk mengeja bunyi / e / panjang atau apakah menggunakan K atau C untuk mengeja / k /. Jika seorang siswa lupa phonogram yang telah ia pelajari, berikan itu.

Tugas Anda untuk memberikan informasi apa pun yang dibutuhkan siswa untuk mengeja kata dengan sempurna; Anda mengajar bagaimana menggunakan fonogram untuk mengeja kata ini. Jika membaca adalah fokus, apakah itu berarti saya tidak boleh mengoreksi ejaan anak-anak di waktu lain ketika mereka menulis? Tidak apa-apa untuk mengoreksi ejaan siswa Yayasan jika Anda mau, tetapi ingat bahwa jika mereka membuat tebakan yang akurat secara fonetis, mereka benar-benar telah melakukan sesuatu yang sangat baik walaupun itu salah. Anda bisa mengatakan, “Tebakan hebat! Sebenarnya, dalam kata itu kita menggunakan phonogram / k-s /, "atau" Kami Kampung Inggris Lumajang benar-benar menggunakan phonogram yang berbeda dalam kata itu. Apakah Anda ingat fonogram lain yang berbunyi / s /? ”Kemudian lanjutkan. Haruskah yayasan siswa melakukan tes ejaan sama sekali. Saat ragu, tidak. Tetapi tidak apa-apa untuk mulai menggabungkan sedikit praktik ejaan dan beberapa penilaian ejaan di beberapa titik di Yayasan B atau C untuk beberapa siswa jika Anda mengingat beberapa hal penting. Tingkat keberhasilan siswa dalam tes ejaan seharusnya tidak menjadi alasan bagi mereka untuk melanjutkan atau tetap mengikuti pelajaran, atau cara untuk menghasilkan nilai.

Penguasaan ejaan seharusnya tidak menjadi harapan sampai setelah kelancaran membaca tercapai. Untuk siswa yang masih mengembangkan keterampilan membaca dan mengeja, perancah latihan, seperti dalam contoh di bawah ini (kegiatan ini, dari pelajaran ulasan pertama di level C, adalah penilaian ejaan pertama dalam Yayasan). Kami akan menyarankan untuk memberikan tes ejaan secara teratur hanya kepada siswa yang membuat kemajuan yang sangat baik dengan mempelajari fonogram dan menerapkannya untuk membaca. Pertahankan praktik pengejaan Kampung Inggris Probolinggo dan penilaian ringan, sebagai prioritas rendah, sisihkan pada tanda pertama perjuangan di bidang lain. Mereka dapat menjadi kegiatan tantangan bagi siswa yang sudah membaca dengan baik. Persentase waktu seni bahasa yang digunakan untuk praktik mengeja pada tahap ini harus minimal, jika ada. Siswa yang masih belajar membaca harus menghabiskan sebagian besar waktu latihan mereka di permainan fonogram, kegiatan tulisan tangan, dan membaca permainan kefasihan. Jika Anda benar-benar memberikan tes ejaan: ketika Anda menilai mereka, awasi ejaan yang menunjukkan kelemahan dalam kesadaran fonemik atau pemahaman tentang fonograms atau aturan.

Ini memberikan informasi bermanfaat tentang di mana peninjauan atau praktik diperlukan. Ejaan yang salah tetapi akurat secara fonetis, bagaimanapun, harus memberikan sedikit alasan untuk perhatian pada titik ini. Jika pendekatan ini pada daftar ejaan berbeda dari apa yang Anda lakukan di homeschool atau kelas Anda, cobalah! Analisis ejaan mungkin merupakan kurva belajar yang paling curam untuk Anda orang dewasa yang mengajar pelajaran Yayasan tetapi ketika Anda melakukannya dengan baik, itu sama sekali tidak sulit untuk anak-anak. Belajar tentang kata-kata dengan cara ini, dan belajar tentang Kampung Inggris Pare ejaan untuk tujuan membaca penguasaan dan pemahaman, menyenangkan, mudah diikuti, dan memberdayakan bagi anak-anak, karena mereka menemukan bahwa mereka memiliki alat untuk membaca dan memahami cara kerja bahasa kita dan mereka pelajari keterampilan yang dapat mereka terapkan pada kata-kata baru di dunia di sekitar mereka setiap hari. Minggu lalu kami menerima email dari orang tua yang telah menggunakan kurikulum Kampung Inggris Mojokerto Essentials kami untuk mengajarkan Logic of English kepada anak-anaknya. Namun, baru-baru ini, dia belajar tentang Yayasan. Yang mana, dia bertanya-tanya, yang terbaik untuk anak-anaknya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...