Senin, 21 Januari 2019

Cara Anda Dapat Menggunakan SEO Video

Video dengan cepat muncul sebagai bentuk konten terkemuka dengan 87% pemasar online menghasilkan konten video. Pertumbuhan produksi ini sejalan dengan peningkatan minat dari konsumen. Sekitar sepertiga dari aktivitas online dihabiskan untuk menonton video. Menggunakan video SEO dengan sukses, bagaimanapun, membutuhkan pemikiran yang lebih hati-hati daripada hanya menambahkan banyak video ke situs Anda. Pertimbangkan bahwa lebih dari setengah konten video dikonsumsi di seluler. Namun, perangkat yang menggunakan perangkat seluler dapat menjadi sangat khusus tentang waktu pemuatan halaman. Google menemukan bahwa 53% pengguna akan mengklik halaman selulernya jika butuh lebih dari 3 detik untuk memuat. Video dapat sangat menguras waktu pemuatan, yang berarti bahwa penggunaan video yang buruk dapat merusak pengalaman pengguna. Waktu muat yang lambat akan menyebabkan Anda kehilangan pengguna. Ini juga dapat merusak reputasi Anda dengan Google  yang menggunakan waktu pemuatan halaman sebagai sinyal peringkat.

Untuk menggunakan video dengan benar, inilah yang perlu Anda ketahui tentang membuat situs yang melayani tren visual dalam basis konsumen tanpa mengurangi kualitas situs dan halaman. Merek telah menemukan bahwa pemasaran video dapat mengisi banyak peran situs web. Berikut adalah beberapa cara Layanan SEO Wonogiri Anda dapat menggunakan SEO video untuk melibatkan pengguna. Buat video untuk menunjukkan kiat atau bantuan dengan produk dan layanan Anda. Demonstrasi video yang memungkinkan orang melihat produk Anda dalam aksi dapat mendorong mereka untuk melakukan pembelian. Mereka juga dapat membantu mereka mendapatkan hasil maksimal dari pembelian mereka. Anda dapat membuat video yang mengajarkan orang cara memecahkan masalah umum, memastikan layanan pelanggan yang sangat baik bahkan setelah pembelian telah selesai. Video dapat membuat orang bersemangat tentang produk dan layanan yang akan datang. Kembangkan video yang membuat orang tahu tentang tanggal rilis mendatang dan tunjukkan kepada mereka mengapa mereka harus bersemangat membeli produk atau layanan baru.

Berikan konsumen tampilan di belakang layar pada bisnis. Biarkan mereka melihat gedung kantor, bertemu para karyawan yang biasa berinteraksi dengan mereka melalui email atau telepon, atau bahkan mendapatkan wawancara dengan anggota C-suite, seperti CEO atau pendiri bisnis. Dorong orang untuk bersemangat tentang acara mendatang. Misalnya, jika merek Anda secara rutin menyelenggarakan konferensi industri, video dapat membangun antusiasme untuk tanggal yang akan datang. Metode Layanan SEO Jepara serupa dapat digunakan jika anggota merek Anda akan berbicara di konferensi atau acara tertentu, mendorong orang untuk datang dan memeriksa pembicara dengan menyoroti pidato lain yang telah mereka berikan. Memberikan konten non-merek yang bermakna dan praktis: Area fokus yang berkembang untuk video adalah pemasaran konten. Secara umum, ini adalah konten video mana pun yang Anda tidak perlu membicarakan tentang merek (langsung) atau salah satu bidang lain yang disebutkan di atas dan alih-alih berkonsentrasi pada penyediaan materi yang konstruktif untuk audiens target Anda, termasuk bagaimana caranya.

Praktik terbaik, kepemimpinan pemikiran, dan tren atau berita industri. Berikut adalah contoh bagus konten praktis Layanan SEO Boyolali non-merek di ruang SEO kami sendiri dari pemimpin pemikiran SEO terkemuka Eric Enge dan grup Stone Temple Consulting. Dalam video ini - yang dihosting di YouTube tetapi dibagikan di situs web Stone Temple dan profil sosialnya juga - Eric dan seorang kolega mendiskusikan cara SEO dan pemasar digital harus melihat data. Tiga cara utama untuk memasukkan pemasaran video di situs web Anda. Untuk menggunakan SEO video dengan benar, Anda harus terlebih dahulu mempertimbangkan bagaimana Harga Jasa SEO Anda ingin menambahkan video ke situs Anda. Anda memiliki 3 opsi utama. Anda dapat membuat video menjadi struktur situs web Anda. Banyak situs akan menggunakan opsi ini jika mereka ingin menggunakan video latar belakang, misalnya. Anda dapat menggunakan YouTube untuk mengunggah video dan kemudian menanamkan salinan ke situs web Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...