Selasa, 22 Januari 2019

Bagaimana Merancang Situs Anda Lebih Ramah

Karena silo ini sedang dibangun sebagai bagian dari strategi SEO teknis, penting bagi Anda untuk membuat kategori ini dengan bijak. Basis setiap kategori berdasarkan volume pencarian, perilaku pengguna, dan perjalanan pembeli Anda - atau jalur konversi. Ingat, silo ditujukan untuk pengunjung Anda terlebih dahulu, dan merupakan bagian sentral dari desain UX. Mesin pencari, dan membantu mereka memahami makna topikal dan kontekstual situs web, adalah target sekunder. Pada akhirnya, strategi yang ideal adalah menyelaraskan cakupan konten Anda dengan pengelompokan kata kunci berkinerja tinggi dan sangat relevan di setiap tingkat silo. Setiap nama topikal harus mewakili istilah kepala berkinerja tinggi. Topik kemudian akan memiliki semesta kata kunci yang berkorelasi erat dengan istilah kepala dan cakupan konten yang ditemukan di setiap tingkat, oleh karena itu memberikan kata-kata yang relevan secara semantik untuk silo. Alat-alat seperti Data Cube, Google Keyword Planner dan Recommendations dapat memudahkan untuk menentukan kata kunci penting yang dapat dipecah menjadi berbagai tingkat silo.

Anda dapat menggunakan alat untuk menjelajahi berbagai subtopik yang umumnya dikaitkan dengan kata kunci utama Anda, lebih memahami materi yang ingin dilihat pengguna dan Google di setiap tingkat silo. Anda dapat menggunakan Data Cube, gambar di atas, untuk menemukan kata kunci terkait yang dapat membantu Anda. Perlu diingat bahwa setiap tingkat juga melayani tujuan Agen SEO Pringsewu yang sangat spesifik dalam perjalanan pembeli. Oleh karena itu, banyak halaman tingkat atas dan sekunder dapat berfungsi sebagai agregator untuk konten topik tersebut. Tautan di dalam konten akan mendorong orang untuk bergerak lebih jauh melalui perjalanan pembeli, lebih jauh terlibat dengan merek dan membimbing mereka lebih dekat ke konversi. Pikirkan situs web e-niaga. Contoh lain mungkin sebuah blog yang mencakup energi terbarukan, di mana silo mewakili berbagai jenis energi terbarukan. Ketika orang berkembang melalui silo, mereka belajar lebih khusus tentang kedalaman pengetahuan organisasi dan apa yang mereka tawarkan tentang berbagai mata pelajaran. Mereka membangun hubungan mereka dengan merek dan akhirnya lebih dekat ke konversi situs web.

Ketika Anda mulai mengatur konten ke dalam kategori-kategori ini, Anda mungkin juga merasa bermanfaat untuk menggunakan URL Anda untuk lebih menekankan silo Anda. Misalnya, URL yang mengatakan yourexample.com/blog/seo/offpage/influencer-marketing akan menunjukkan dengan jelas bahwa ini adalah level tersier dari silo dan bahwa itu adalah halaman di bawah judul Off-Page, yang berada di bawah SEO kategori blog. Penataan URL Anda dengan cara ini tidak hanya meningkatkan strategi UX Anda dan membantu Google untuk memahami Agen SEO Sarolangun situs Anda, tetapi juga memudahkan orang untuk melihat di mana mereka berada di situs Anda dan bagaimana mereka bisa sampai ke bagian lain yang mungkin tertarik untuk dibaca. Halaman konten dapat ditemukan di dalam silo URL tertentu, tetapi seringkali konten itu milik banyak silo. Misalnya Jaket Red Puffer Wanita dapat ditampilkan dalam silo yang meliputi. Bergantung pada bagaimana situs Anda dirancang, Anda dapat dengan mudah berakhir dengan konten duplikat. Canonicals dapat membantu menyelesaikan masalah semacam itu, tetapi lebih baik mengatasinya dengan arsitektur silo bersih.

Masalah ini dibahas lebih lanjut dalam bagian taksonomi dan semantik dari seri ini, tetapi di sini adalah ikhtisar. Ada banyak pendekatan Agen SEO Asahan untuk menyelesaikan masalah ini. Salah satu pendekatan adalah memiliki konten berada di samping tingkat atas taksonomi. Dalam contoh ini, konten akan menampilkan sesuatu seperti ini. Ini memecahkan masalah potensi duplikat konten, sementara juga menempatkan konten lebih tinggi dalam arsitektur situs web, yang memberikan otoritas lebih besar. Selain itu, banyak SEO setuju bahwa memiliki halaman yang lebih dekat ke domain root atau halaman rumah dapat memberikan dorongan otoritas. Termasuk kata kunci yang ditargetkan atau kata kunci pengindeksan semantik laten dalam URL dapat meningkatkan dorongan itu. Jasa SEO Terbaik tidak boleh diabaikan. Membangun silo konten adalah cara yang efektif untuk menjaga bahan terorganisir, membantu pembaca Anda terlibat dengan situs Anda dan Google untuk memahami otoritas dan keahlian Anda. Silo memudahkan mengatur situs Anda dengan struktur yang dalam dan hierarki konten yang jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...