Minggu, 30 Desember 2018

Strategi SEO Membangun Halaman Kompetitif

Jika Anda terutama mencari lalu lintas dan kesadaran merek, Anda mungkin fokus pada kata kunci yang akan mendatangkan banyak pengunjung, tetapi tidak perlu dikonversi menjadi arahan atau penjualan. Itulah yang dilakukan HubsSpot dengan konten di blog mereka. Lihatlah artikel berkinerja terbaik mereka melalui Ahrefs. Ada banyak orang yang mencari cara membuat dan HubSpot menghasilkan hampir 100 ribu pengunjung dari satu artikel itu saja. Tapi seberapa sulitkah mengubah seseorang yang ingin membuat gif menjadi membeli perangkat lunak pemasaran yang agak rumit seperti yang dijual HubSpot. Jika Anda memiliki anggaran pemasaran tanpa batas, Anda dapat menembakkan semua meriam sekaligus. Sebagian besar bisnis tidak mampu membayar kemewahan ini, jadi mereka harus berpikir dengan baik tentang kata kunci mana yang akan mendorong bisnis mereka dan mana yang hanya akan mendorong metrik kesombongan mereka.

Sebagian besar waktu, pemasar akan fokus pada kata kunci dengan maksud komersial, karena ini adalah yang mendorong penjualan dan menumbuhkan bisnis Anda. Jika Anda tidak tahu cara mengidentifikasi kata kunci ini, inilah panduan yang sangat keren. Jangan abaikan kata kunci yang baik hanya karena tidak memiliki nilai komersial. Sebagai contoh, selain membawa banyak lalu lintas ke blog HubSpot, artikel tentang "cara membuat gif" juga menarik SEO 131 banyak backlink. Penetapan prioritas sebenarnya bukan "langkah terakhir" dalam proses penelitian kata kunci Anda, melainkan sesuatu yang Anda lakukan secara alami saat Anda bergerak melalui langkah-langkah yang disebutkan di atas. Saat Anda membuat ide kata kunci, menganalisis metrik mereka, dan mengelompokkannya, Anda harus memperhatikan hal-hal.

Berapa taksiran potensi lalu lintas dari kata kunci (grup) ini. Seberapa tangguh persaingannya? Apa yang diperlukan untuk memeringkatnya. Berapa banyak sumber daya yang harus diinvestasikan untuk membangun halaman kompetitif dan mempromosikannya dengan baik. Apa ROI dari lalu lintas itu? Apakah itu hanya membawa Harga 51 kesadaran merek atau benar-benar berubah menjadi prospek dan penjualan. Anda dapat menambahkan kolom khusus dalam spreadsheet penelitian kata kunci untuk memberikan skor pada setiap gagasan kata kunci. Kemudian, berdasarkan skor ini, seharusnya cukup mudah untuk memilih "buah tergantung rendah" dengan ROI terbaik. Selalu ingat, ini bukan kata kunci "termudah untuk diperingkat" yang seharusnya Anda cari. Itu yang dengan ROI terbaik. Silakan bagikan kiat riset kata kunci Anda

Saya mencoba yang terbaik untuk menyaring semua yang saya tahu tentang penelitian kata kunci menjadi panduan tunggal, cukup singkat (hanya 4300 kata). Dan tujuan utama saya adalah untuk meletakkan proses SEO 130 yang dapat diterapkan secara universal ke situs web atau industri apa pun. Jelas ada lebih banyak riset kata kunci dari itu. Jadi saya ingin menyampaikan mic kepada Anda cowok & cewek dan minta Anda membagikan beberapa tips dan trik favorit Anda yang tidak Anda lihat saya sebutkan dalam panduan ini. Berapa banyak strategi SEO terkenal yang Anda coba tiru. Saya sudah mencoba beberapa, tetapi tidak pernah bisa mendapatkan hasil yang sama baiknya dengan apa yang diharapkan penulis asli. Saya telah berusaha keras untuk melakukan segala sesuatu yang direkomendasikan otoritas SEO terkemuka, namun yang terbaik yang bisa saya lakukan adalah peringkat pada halaman 2 atau 3 hasil pencarian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...