Jumat, 28 Desember 2018

Cara SEO Untuk Meningkatkan Peringkat Anda

Seperti yang mungkin Anda perhatikan, artikel ini menghubungkan ke banyak artikel lain di Ahrefs Blog, serta beberapa halaman pendaratan alat kami. Jadi seandainya ia menerima tautan apa pun, ia akan membagikan sebagian dari "jus tautan" itu dengan laman-laman lain di ahrefs.com dan membantu mereka memberi peringkat lebih baik. Rekap targetkan hal-hal yang dicari orang dan dapatkan beberapa backlink berkualitas ke halaman Anda. Terlepas dari semua keberanian saya tentang menganalisis database besar 1 miliar halaman dan mengekstrak diagram lingkaran keren dan grafik dari data tersebut, intinya sangat sederhana dan jelas bagi siapa pun yang akrab dengan SEO. Jika Anda ingin mendapatkan lalu lintas dari Google, Anda perlu menerbitkan halaman tentang hal-hal yang dicari orang lakukan riset kata kunci yang tepat dan pastikan halaman itu mendapatkan tautan dari situs lain Lakukan pembangunan tautan.

Dalam skema besar, hanya itulah yang Anda butuhkan untuk muncul di hasil pencarian Google dan dapatkan lalu lintas organik ke situs Anda. Sanksi Google adalah mimpi terburuk setiap webmaster. Tetapi bahkan jika Anda mendapatkannya, semuanya tidak hilang. Dalam posting ini, Anda akan belajar tentang berbagai penalti dan filter Google cara mendeteksi mereka. Bagaimana memulihkan dari mereka cara SEO 130 memastikan situs web Anda tidak terkena lagi. Untungnya, kami tidak pernah menghadapi hukuman di blog Ahrefs, jadi kami mengundang Marie Haynes untuk membantu kami. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan seorang veteran industri dengan pengalaman lebih dari 14 tahun yang kebetulan "benar-benar terobsesi untuk memahami perubahan algoritma Google. Dia telah membantu banyak bisnis pulih dari "Fred," Penguin, Panda, dan Hukuman Manual.

Satu contoh dari portofolio HUGE Marie tentang pemulihan penalti Google beberapa publikasi resmi lainnya semuanya mengutip sarannya. Dia tahu barang-barangnya ketika datang ke hukuman Google. Saya pribadi telah belajar banyak dari posting dan pidato blog Marie. Jadi bagi saya, tidak ada seorang pun yang lebih berkualitas SEO 131 darinya untuk memberi nasihat tentang topik ini. Ada perbedaan besar antara Google Penalti dan Filter. Tetapi saya perhatikan bahwa banyak orang sering mengacaukan istilah ini dan menggunakannya secara bergantian. Ketika saya berbicara tentang hukuman, saya biasanya merujuk pada tindakan manual dari Google. Tindakan manual dapat diberikan ke situs ketika situs tersebut telah ditinjau secara manual oleh karyawan Google. Jika Anda memiliki tindakan manual, Anda akan dapat melihatnya jika Anda melihat di Google Search Console (versi lama, bukan beta) di bawah Lalu Lintas Pencarian Tindakan Manual.

Jika Anda tidak memiliki pesan seperti itu di penampil tindakan manual, maka Anda tidak memiliki penalti manual. Itu dia Google tidak hanya tentang algoritma dan mekanisme pembelajarannya yang fantastis. Mereka memiliki SEO 132 banyak penilai kualitas yang memperkirakan kualitas dan menghukum situs web. Jadi, ketika algoritma mesin Google menandakan bahwa ada sesuatu yang mencurigakan tentang suatu situs web, atau ketika orang melaporkan situs web itu ke Google, itu dapat ditinjau secara manual, dengan tindakan yang relevan diambil. Pengguna dapat melaporkan situs web ke Google ketika mereka melihat halaman dengan spam, tautan berbayar, atau malware di hasil pencarian. Namun, bahkan jika Anda tidak memiliki penalti manual, Anda masih dapat Jasa SEO dipengaruhi oleh filter algoritmik. Filter adalah bagian dari algoritma utama yang dapat menyebabkan situs Anda ditekan secara algoritmik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...