Senin, 26 November 2018

Mengoptimalkan Akun AdWords Dengan Benar

Setiap Audit PPC kami memulai dengan cara yang sama, memastikan pelacakan konversi disetel dengan benar. Agar dapat mengelola dan mengoptimalkan akun AdWords dengan benar, Anda memerlukan indikator kinerja utama (KPI) yang dapat Anda tingkatkan. Setiap bisnis dan situs web akan memiliki sasaran iklan yang berbeda; meningkatkan lalu lintas, meningkatkan penjualan, dll., dan pelacakan konversi adalah cara paling umum dan paling mudah untuk melacak ini. Meskipun pelaporan AdWords standar akan menunjukkan kepada Anda data tingkat kata kunci seperti klik dan biaya, pelacakan konversi dapat membantu Anda memahami apakah klik ini berubah menjadi konversi yang sebenarnya, sehingga Anda dapat membuat keputusan berdasarkan informasi tentang cara mengoptimalkan akun Anda. Dalam bagian kedua dari seri audit PPC ini, saya akan memandu Anda melalui salah satu hal paling berharga yang dapat Anda lakukan untuk Akun AdWords Anda, menyiapkan pelacakan konversi di Google Adwords.

Di sini saya akan menjelaskan metode paling sederhana dalam menyiapkan pelacakan konversi di AdWords. Setiap situs memiliki tantangan teknis yang berbeda yang mungkin atau tidak mungkin tidak membuat metode ini menjadi yang terbaik, tetapi ini akan bekerja untuk sebagian besar Akun AdWords dan situs web. Berikut adalah hal-hal yang Anda perlukan untuk menyiapkan ini. Mudah-mudahan pada titik ini Anda sudah memilikinya dan siap untuk pergi. Situs Web, di sinilah kami akan menempatkan kode untuk melacak konversi. Kemampuan harga network untuk mengedit situs web: Selama Anda memiliki akses ke backend situs Anda, dan kemampuan untuk menyalin dan menempel, Anda harus baik untuk pergi. Tempat Anda mengelola semua kode pelacakan konversi Google AdWords Anda. Mari lanjutkan dan klik tombol konversi baru untuk membuat kode konversi pertama Anda. Silakan dan beri nama kode konversi Anda. Ini bisa berupa apa saja yang mengidentifikasi tindakan yang kami lacak (penjualan, permintaan info, dll.

Di sinilah Anda dapat menyesuaikan kode Anda beberapa. Pergi ke depan dan pilih kategori konversi Anda jatuh di bawah. Setel tingkat keamanan ke HTTP atau HTTPS (Anda dapat membuka halaman konfirmasi dan melihat mana yang digunakan dalam URL Anda). Pilih bahasa markup Anda. Masukkan nilai konversi (hanya gunakan ini jika Anda memiliki pemahaman yang baik untuk jumlah $ yang dibawa kepada Anda dengan setiap konversi. Jika Anda memiliki harga optimasi kebutuhan pelacakan pendapatan lanjutan, lewati ini untuk saat ini, ada metode lain untuk melacak pendapatan). Sekarang Anda memiliki opsi untuk memilih Tambahkan pemberitahuan Statistik Situs Google, atau melewati pemberitahuan. Pemberitahuan ini ditampilkan sebagai kotak kecil di halaman konfirmasi Anda yang memungkinkan pengguna mengetahui bahwa pelacakan ini sedang terjadi. Jika Anda memilih untuk melewati pemberitahuan, Anda setidaknya harus menyebutkan pelacakan konversi ini dalam kebijakan privasi Anda.

Pilih apakah Anda ingin mengirim kode konversi ke individu yang akan menginstal kode, atau untuk mendapatkan kode untuk menginstal sendiri. Anda telah membuat kode konversi pertama Anda! Sekarang garansi link kita perlu menginstalnya di situs web Anda. Sangat penting bahwa kode dipasang di lokasi yang benar untuk melacak konversi dengan benar. Kode konversi Anda harus masuk ke halaman terima kasih atau konfirmasi yang segera melanjutkan ke titik konversi (checkout, formulir, dll.). Ini harus menjadi satu-satunya tempat di situs web Anda yang dipasang kode. Jika Anda memiliki beberapa poin konversi yang akan Anda lacak dengan kode yang satu ini, pastikan kode tersebut masuk pada setiap halaman konfirmasi. Kode dapat dipasang dengan cara Harga Jasa SEO yang sama dengan kode Google Analytics yang akan dipasang, di mana saja di badan halaman. Jika Anda tidak yakin bahwa kode konversi Anda melacak dengan benar, Anda selalu dapat melakukan tes keras klik secara manual pada iklan Anda dan selesaikan konversi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...