Selasa, 27 November 2018

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Lalu Lintas

Terlibat dengan baik dengan audiens target berarti lebih banyak signup, penjualan, kontrak, dan pengunjung yang lebih bahagia secara keseluruhan. Key Takeaways untuk Optimasi Tingkat Konversi (CRO). Jadilah kreatif saat melakukan brainstorming taktik untuk meningkatkan konversi. Jangan berkomitmen untuk mengubah aspek pemasaran Anda tanpa mengujinya terlebih dahulu. Bagi tes dan ukur hasil unik untuk pemahaman gambaran besar yang lebih baik. Ketahui apa yang penting bagi industri Anda dan apa yang mereka tarik. Gunakan kata-kata otoritas yang memudahkan target pasar Anda untuk melihat Anda sebagai ahli. Pengoptimalan tingkat konversi memungkinkan pemasar untuk membuat keputusan berdasarkan informasi ketika mengoptimalkan data, seperti kapan, di mana, apa, dan siapa yang harus dioptimalkan. Dengan alat pelacak yang tepat dan tim ahli yang tepat di pihak Anda, keputusan CRO dapat dibuat berdasarkan data dan bukan intuisi. Sertakan pengoptimalan tingkat konversi dalam perangkat pemasaran Anda dan dapatkan hasil maksimal dari pengunjung Anda.

Bagaimana Bisnis Anda Dimulai dengan Pencarian. Sebelum saya memulai bisnis saya sendiri, mentor saya mengajari saya salah satu pelajaran paling penting dalam bisnis: semua bisnis ada karena masalah. Jika Anda tidak memecahkan masalah dan Anda dalam bisnis, Anda memiliki garansi ranking masalah besar yang menggantung di kepala Anda. Yang membawa saya ke pencarian; Pencarian adalah salah satu cara paling umum di mana orang melihat untuk memecahkan masalah mereka. Atau jika Anda menjalankan situs web, Anda mungkin mengetik bagaimana cara mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs saya. Dari sana, Anda menemukan jawaban atau setidaknya bagian dari sebuah jawaban. Kemudian Anda bergerak lebih jauh dan lebih jauh dalam memecahkan masalah Anda. Bagaimanapun, pencarian secara fundamental selaras dengan menjalankan bisnis karena pencarian adalah alat yang digunakan orang untuk memecahkan masalah. Jadi, jika Anda memulai bisnis, memikirkannya, atau mencari perluasan dengan produk dan layanan baru, mulailah dengan penelusuran.

Pada dasarnya, pencarian berbeda dari semua bentuk periklanan lainnya. Sementara billboard, cetak, sosial, dan tampilan menangkap pengguna dalam keadaan pasif, pencarian aktif, terlibat, didorong motivasi. Pencarian sarat dengan rasa sakit dan keinginan untuk tidak merasakan apa pun. Itu orang-orang penuh yang mencari barang. Untuk alasan ini, pencarian adalah alat yang jauh lebih kuat daripada bentuk periklanan lainnya, dan dengan itu garansi page 1 Anda dapat mencari tahu terlebih dahulu jika ada masalah, kemudian mengukur kekritisan masalah itu. Dalam ekonomi, mereka menyebut ini menemukan permintaan. Gunakan penelusuran untuk mencari tahu apakah ada kebutuhan nyata atau titik nyeri. Bertahun-tahun yang lalu, kami memiliki klien yang berpikir bahwa orang tua yang kaya ingin anak-anak mereka terlihat keren di restoran mewah. Jadi dia memulai perusahaan bib, sebuah perusahaan bib yang bergaya dan mahal. Singkat cerita, ia menghabiskan hidup hematnya di bidang manufaktur dan truk dengan 1-2 penjualan per bulan. Ini terjadi lebih dari yang Anda ketahui, saya telah melihatnya dalam mode, teknologi, layanan, dan kecantikan. Itu sangat umum.

Masalahnya, untuk pria bib, bahwa tidak ada titik atau masalah nyeri untuk memulai; itu mundur. Perusahaan menciptakan produk di mana tidak ada permintaan, tidak ada masalah dengan penawaran saat ini yang ada di luar sana. Beruntung baginya, kami seo digaransi memecahkan masalahnya, atau lebih baik lagi, kami menemukan bahwa bisnisnya tidak memecahkan masalah (dalam istilah ekonomi, tidak ada permintaan yang tidak dipenuhi), dan itu adalah akhirnya. Apa yang kamu pikirkan. Tidak ada yang mencari smartphone sebelum iPhone datang. Contoh apa yang ada di balik ini. Bagaimana Anda bisa tahu dengan pasti bahwa perairan aman sebelum mengatur bisnis Anda untuk berlayar. Semua orang yang pernah memiliki ide bisnis ingin tahu apakah suatu produk atau layanan Jasa SEO dapat langsung tersedia. Ini benar-benar pertanyaan jutaan dolar, apakah saya benar? Yah, Anda mungkin tidak pernah benar-benar tahu sampai ujung jalan. Yang mengatakan, dua alat yang sangat berharga untuk membantu Anda mengukur apakah ada masalah atau permintaan adalah Google Keyword Tool dan Google Trends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...