Sabtu, 01 Desember 2018

Anda Dapat Mengambil Daftar dari Alat Webmaster Google

Ini akan menjadi beberapa minggu lagi sebelum fitur ini dapat ditemukan di semua akun Google Analytics. Tetapi akan sangat membantu di masa depan untuk mengambil setiap kehilangan data yang tidak disengaja. Harap perhatikan bahwa meskipun fitur baru ini, Google Analytics akan tetap menghapus informasi apa pun secara permanen setelah 35 hari - jadi penting untuk mengingat tanggal ketika Anda menghapus sesuatu sehingga Anda memiliki kesempatan untuk memulihkan apa pun dalam jangka waktu 35 hari!  Karena algoritme Panda Google, mempertahankan konten unik yang tidak tipis atau digandakan sangat penting. Banyak Copywriter, Spesialis SEO, Manajer Pemasaran, dll. Dihadapkan pada tugas memeriksa duplikat konten di situs web perusahaan atau pribadi mereka. Sering kali, situs web terdiri dari ratusan halaman yang membuat konten ulasan menjadi tugas yang menakutkan dan memakan waktu. Kami webmaster memiliki perasaan akan ada pembaruan segera, jadi persiapkan diri Anda!

Tentu saja ada jalan pintas yang dapat Anda ambil seperti pengidentifikasi konten duplikat Copyscape. Alat baru yang dikembangkan oleh adalah pemeriksa konten tipis yang nyaman. Mari kita lihat cara kerja alat khusus ini. Kumpulkan URL Anda. Mulailah dengan menentukan XML Sitemap atau daftar teks biasa. Selain itu, Anda dapat mengambil daftar dari Alat Webmaster Google untuk melihat Paket Layanan konten apa yang ditandai Google sebagai duplikat. Gunakan Pemilih CSS3, alat ini hanya boleh digunakan saat Anda memeriksa artikel untuk konten duplikat. Jika Anda tidak mengarahkan alat ke konten artikel Anda, Pemilih CSS3 akan melihat konten dalam tag <body>. Saat menjalankan laporan, umpan balik browser dalam waktu nyata. Anda dapat mengunduh laporan ke dalam spreadsheet Excel CSV. Dari sini, buka Pemformatan Bersyarat Aturan Sel Sorotan. Gandakan Nilai pada kolom Hash Teks. Pembaruan Google terakhir yang tercatat, adalah serangkaian Penguin Pembaruan pada awal Desember; sejak itu, kami belum melihat pembaruan lainnya.

Beberapa Webmaster Eropa telah melihat beberapa perubahan pada hasil pencarian Google pagi ini. Mungkinkah ini berarti pembaruan dalam waktu dekat kami? Mungkin. Tapi ini masih terlalu dini untuk dikonfirmasi. Alat Webmaster dan Google Analytics menunjukkan telah ada perubahan nol sejauh ini, namun, perubahan biasanya dibuat jelas satu atau dua hari setelah pembaruan diluncurkan. Kami tidak yakin apakah akan ada pembaruan minggu ini, tetapi kami yakin akan satu hal: kami berhak mendapatkan pembaruan, mengingat pembaruan terakhir dilakukan SEO Sebelas pada awal Desember! Kami akan terus mengeposkan Anda, karena kami mempelajari lebih lanjut tentang pembaruan potensial ini! Iklan Bing Menawarkan Sitelinks yang Ditingkatkan. Iklan Bing, sistem penempatan iklan untuk Bing, mulai menawarkan opsi "sitelinks yang ditingkatkan". Tautan situs ini (tautan tambahan di bawah tautan iklan utama) sekarang akan menampilkan teks tambahan pilihan pengiklan.

Sitelink yang ditingkatkan dapat ditingkatkan dengan teks informatif tambahan untuk membantu memandu pengguna ke tautan tersebut. Sitelink yang ditingkatkan hanya akan muncul ketika iklan muncul di posisi teratas Layanan Paket dengan iklan berkinerja tinggi. Mereka kemungkinan besar akan dipicu oleh pencarian langsung untuk nama merek atau produk. Selain itu, tautan situs yang sebenarnya harus mengorbankan ruang untuk deskripsi tautan situs untuk memicu: tautan situs harus kurang dari 25 karakter. Gantung Datang ke Alat Webmaster Google. Bagi Anda mengalami kesulitan bernegosiasi mengartikan pesan yang Anda terima dari Google Webmaster, bantuan sedang dalam perjalanan. Pembaruan pesan akan datang. John dari Google mengatakan bahwa pesan dari Google Webmaster Tools, terutama yang membahas Jasa SEO alat penolakan, sedang menyelesaikan beberapa pekerjaan. Pengguna mengeluhkan tentang bagaimana mereka menemukan pesan-pesan ini membingungkan sehingga Google memperbarui tata-letak pesan serta teks deskriptif untuk membantu membuat hal-hal lebih jelas untuk dipahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...