Sabtu, 01 Desember 2018

Meluncurkan Kampanye SEO Yang Sukses

Ada banyak langkah penting untuk meluncurkan kampanye SEO yang sukses; namun, saya ingin fokus pada pentingnya situs web ketika mencoba menemukan perusahaan Anda. Salah satu kesalahpahaman yang paling umum tentang situs web adalah desain dan tata letak yang sebenarnya tidak penting. Ini! Tata letak yang baik tidak hanya meningkatkan pembaca situs web Anda, tetapi juga dapat membantu meningkatkan cara mesin telusur merayapi situs Anda. Sebelum mengirimkan situs web Anda ke mesin telusur seperti Google, Bing, dan Yahoo, berikut beberapa hal yang perlu dipikirkan. Mesin pencari tidak dapat merangkak melalui animasi dan grafik flash! Mereka hanya bisa membaca teks. Jika situs web Anda berisi slide atau grafik flash sebagai mayoritas halaman rumah, ini dapat secara drastis menyakiti cara mesin pencari memberi peringkat halaman Anda. tidak pernah sepenting saat ini di dunia SEO.

Dengan prosedur SEO normal, perusahaan baru tidak akan memiliki peluang untuk mendapatkan peringkat untuk kata kunci yang sangat kompetitif. Perusahaan situs lain telah menjalankan bisnis untuk jangka waktu yang lebih lama; akan sulit untuk melompati mereka di peringkat SERP (search engine result page) mereka tanpa bertahun-tahun beriklan dan berkampanye. Ahli SEO sosial membuatnya dapat diakses untuk usaha kecil untuk bersaing dengan yang lebih besar dan lebih mapan. Posting Facebook yang menerima jumlah posting ulang viral dapat berarti sebanyak tautan dari situs web peringkat tinggi dan +1 (Google Plus) dari rekan kerja dapat mengirim situs Anda ke bagian atas SERP sosial untuk itu keseluruhan jaringan seseorang. Jika tidak sekarang, media sosial harus menjadi bagian dari strategi bisnis Anda untuk bertahan di Era Facebook / Twitter. Jadi manfaatkan sesuatu yang sangat mudah dikelola dan banyak akal bagi pemilik bisnis sekarang atau didorong oleh sisi jalan. Langkah-langkah dalam posting ini akan membantu Anda memulai kehadiran media sosial Anda.

Google membuat Google+ untuk bersaing dengan Facebook dan Twitter, tetapi jika Anda belum memiliki akun sekarang, mungkin itu merusak hasil pencarian Anda. Ini karena Google melihat ini sebagai nilai tambah untuk bisnis secara sosial tetapi lebih dalam hasil pencarian. Pos Google+ kini muncul di hasil penelusuran dan lebih banyak +1 Anda memiliki pengaruh yang lebih besar pada peringkat Anda di industri khusus Anda. Mulai Fokus untuk Menumbuhkan Fan Base dan Relationship Building Anda. Sekarang apa pun yang Anda poskan atau bagikan kini dapat muncul di hasil penelusuran SEO Limabelas pengikut Anda. Meskipun mereka tidak ada di situs sosial tempat Anda mengeposkan tautan. Hubungan yang kami buat online sekarang berdampak pada apa yang ada di hasil penelusuran kami. Dan dengan setiap pengikut baru yang Anda dapatkan sekarang dapat melihat situs bisnis Anda di SERPs mereka di masa mendatang, jadi ini adalah kepentingan terbaik bisnis Anda untuk meningkatkan jumlah pengikut Anda.

Misalnya melakukan kontes di mana orang harus menjadi pengikut Anda untuk menerima hadiah / diskon / manfaat. Misalnya jika Anda "tweet" (twitter) konten Anda, itu benar-benar membantu Anda mendapatkan Harga Tiga diindeks lebih cepat oleh Google. Terutama jika Anda memiliki sesuatu yang sensitif terhadap waktu ini akan membantu Anda menyampaikan pesan kepada orang-orang yang akan tertarik lebih cepat. Berkonsentrasilah pada Materi yang Dapat Dibagikan. Berbagi sosial selalu bekerja di sudut SEO dengan memberi kami dukungan yang serupa dengan tautan masuk langsung. Jadi sekarang saham memiliki manfaat lain untuk bisnis Anda. Misalnya, jika seseorang membagikan konten Anda meskipun mereka mungkin tidak berada di platform media sosial yang sama, seluruh jaringan Jasa SEO dari orang yang berbagi dapat melihat pos tersebut dengan mencari konten yang relevan di Penelusuran Sosial Google. Tambahkan Tombol Google+ Ke Banyak Hal Seperti Mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...