Rabu, 21 November 2018

Optimalkan dan Promosikan Konten Makin Kuat

Posting ke umpan sosial Anda, sertakan dalam pemasaran email Anda, tautkan ke sana dari tempat lain di sekitar situs Anda, dan minta rekan kerja Anda untuk mempromosikannya juga. Jangan takut untuk meminta pertunangan juga. Buat posting sosial dengan pertanyaan untuk mendapatkan lebih banyak komentar dan pernyataan berani untuk lebih suka. Dan ingat, semakin banyak keterpaparan yang didapat konten Anda, semakin banyak keterlibatan yang kemungkinan akan diterima. Kemudian, kemungkinan untuk didorong ke umpan Temukan lebih dari salah satu bagian pesaing Anda karena tingkat keterlibatannya yang tinggi, yang di mata Google, menandakan relevansi yang lebih tinggi dengan kelompok pengguna tersebut. Perbedaannya di sini adalah: Tidak seperti Facebook, Instagram, dll. Google Discover tidak memilih konten berdasarkan suka atau berbagi teman. Sebaliknya, itu hanya bergantung pada apa yang Anda sukai, bagikan, atau berinteraksi dengan sebagian besar di masa lalu.

Artinya, ya, Anda ingin membuat keterlibatan sebanyak mungkin, tetapi Anda juga perlu fokus yang jelas untuk membangun hubungan dengan pengguna Anda. Dorong pelanggan baru dan yang sudah ada untuk tetap terlibat dengan merek Anda melalui kampanye email yang dipersonalisasi, program loyalitas, dll. Seiring dengan pendekatan baru untuk pencarian, Google juga mengungkapkan itu memberi penekanan ekstra pada gambar. Itu terutama benar dalam umpan Temukan, dan Google menunjukkan bahwa pengguna Optimasi Cepat akan menemukan lebih banyak gambar dan konten visual baru di umpan. Desain ulang adalah semua tentang menjadi menyenangkan secara visual, jadi ketika membuat konten, fokus untuk menemukan gambar thumbnail yang relevan akan memiliki dampak besar pada apakah konten Anda adalah pesaing untuk Discover atau tidak. Google Temukan memberi penekanan pada visual. Ini juga saat yang tepat untuk mulai meningkatkan strategi video Anda.

Artikel atau postingan apa pun yang dapat diterjemahkan ke dalam video dan dipromosikan harus benar-benar. Tidak hanya itu cara yang bagus untuk meningkatkan peluang Anda untuk dijemput di umpan Temukan, tetapi ini membuka saluran baru untuk Anda optimalkan dan promosikan di (dan jika YouTube bukan bagian dari strategi Optimasi Situs Anda sekarang adalah waktu. Pra-Temukan, Google Feed terutama terdiri dari berita yang sedang tren: politik, rekap olahraga, pembaruan industri yang menekan, dll. Itu tidak akan pergi. Masuk akal, kemudian, bahwa strategi konten Anda harus memberikan penekanan pada up-to-date pada berita industri saat ini atau sorotan, dan bahwa hal itu akan memberi Anda kaki di Temukan. Kami juga tahu sekarang bahwa Google tidak memfokuskan secara eksklusif pada berita dengan inkarnasi baru Discover; itu juga akan menampilkan konten evergreen yang relevan. Ini berarti bahwa untuk bidikan terbaik Anda di konten Anda dijemput, Anda memerlukan strategi yang mencakup artikel hijau dan tren saat ini.

Buatlah titik untuk mengubah jenis konten yang Anda hasilkan seperti dalam, memiliki rencana untuk mengeluarkan satu artikel yang membahas teknologi atau tren baru setiap minggu, dll. Dan, dalam hal konten yang selalu hijau, pastikan Anda melakukan Optimasi Google penyegaran rutin dan diperbarui agar tetap terbaru. Yang satu ini benar-benar tidak perlu dikatakan. Karena umpan Temukan dipamerkan melalui seluler, penting bahwa situs web dan konten Anda ramah seluler. Secara sederhana: jika tidak, itu tidak akan ditarik untuk umpan Discover. Jika Anda tidak yakin apakah situs Anda dioptimalkan Jasa Backlink untuk seluler atau tidak, tancapkan URL Anda ke situs web Pengujian Ramah Seluler Google untuk laporan lengkap. Konten Anda harus ramah seluler untuk dijemput oleh Google Discover. Meskipun Google Feed mungkin terbang sedikit di bawah radar, saya pikir aman untuk mengatakan bahwa itu tidak akan terjadi pada Discover. Karena Google lebih menekankan pada umpan Discover-nya (dan membuatnya lebih mudah dari sebelumnya bagi pengguna untuk berinteraksi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...