Kamis, 18 Oktober 2018

Strategi SEO & Backlink Web Kuat

Jika gairah Anda adalah bisnis berbasis rumah, Anda dapat menulis e-book tentang cara memulai bisnis berbasis rumah Anda sendiri. Jika Anda menulis tentang hasrat sejati Anda, maka Anda tidak perlu kesulitan untuk menulis sesuatu. Untuk informasi lebih lanjut tentang e-book, bacalah artikel berjudul, Cara Membuat E-book dan Mengemudi Massive Traffic ke Situs Anda dengan memberikannya. Setelah terlibat dalam industri internet untuk sebagian besar kehidupan kerja saya, saya telah menghabiskan banyak waktu untuk meneliti dan menjelajahi internet dan membaca situs web, terutama untuk riset desain klien, tetapi juga untuk penggunaan pribadi sesekali. Satu hal yang saya anggap paling mengecewakan, adalah kurangnya pemikiran untuk masuk ke pembuatan situs web dan itu adalah tujuan, yang pada gilirannya menciptakan peluang yang hilang bagi banyak e-bisnis untuk menjadi sukses. Pentingnya anchor text sehubungan dengan strategi penautan tidak dapat dilebih-lebihkan. Back-link adalah bagian besar dari algoritma mesin pencari.

Saat memulai kampanye penautan, sangat penting bahwa tautan situs eksternal menggunakan kata kunci dan istilah yang sesuai dalam teks tautan. Hampir selalu, menghubungkan kandidat akan menggunakan nama perusahaan sebagai jangkar teks. Ini tidak memberikan jenis deskripsi produk atau layanan perusahaan target. Tentu, ini mungkin bagus untuk tujuan pencitraan merek, tetapi biasanya tidak diperlukan. Dalam banyak kasus, perusahaan jasa SEO sudah mendapat peringkat yang sangat tinggi (jika tidak pertama) untuk pencarian yang menggabungkan merek mereka. Berikut ini contoh menggunakan perusahaan fiktif. Kebanyakan orang hanya akan menghubungkan menggunakan istilah Acme. Ini tidak apa-apa, tetapi tidak menggambarkan produk atau layanan perusahaan, juga tidak menyediakan konteks apa pun. Anda mungkin dapat mendorong lalu lintas tambahan yang mungkin belum mencapai situs korporat. Perdebatan antara tautan absolut dan tautan relatif terus berlanjut di dunia SEO. Signifikansi individu masing-masing telah diperebutkan, tetapi secara luas dianggap bahwa tautan absolut memberikan nilai SEO yang lebih baik secara keseluruhan daripada tautan relatif.

Banyak yang percaya bahwa tautan absolut memiliki potensi yang lebih kecil untuk menjadi kacau ketika mesin telusur mengindeks laman Anda. Seharusnya tidak benar-benar membuat perbedaan, tetapi banyak yang menyimpulkan bahwa ini adalah alasan yang cukup. Selain itu, pencakar konten dan layanan RSS dapat 'mengubah' konten Anda secara sah (atau tidak). Apa pun itu, bukankah tautan balik yang tepat harus diatributkan ke situs Anda? Situasi ini menguntungkan tautan absolut. Meskipun ini adalah argumen kecil, itu masih layak dipertimbangkan. Jasa SEO aman bukanlah ilmu pasti. Hal ini menjadi jelas ketika mencoba memasukkan SEO dan branding ke dalam strategi. Proses ini rewel untuk sedikitnya. Di satu sisi, SEO berkaitan dengan penempatan kata kunci dan frasa. Di sisi lain, branding berhubungan dengan kesetiaan dan budaya perusahaan. Menggabungkan kedua belah pihak mencairkan keunggulan keduanya. Tetapi menghilangkan satu atau yang lain mungkin tidak memenuhi semua tujuan strategis dan pemasaran. Sekali lagi, harus ditekankan bahwa SEO adalah serangkaian pedoman daripada ilmu pasti. Karena itu, rekomendasi berikut dapat digunakan untuk memenuhi kedua sisi persamaan.

Secara umum, kata kunci dan frasa (yaitu SEO) harus tetap menjadi fokus setiap perusahaan tahap awal, sementara penggabungan branding perusahaan akan muncul di kemudian hari dalam evolusi. Ini hanyalah pernyataan umum dan tidak boleh diambil kata per kata. Alasannya cukup sederhana. Pada awalnya, tidak ada yang tahu nama perusahaan Anda, tetapi mungkin mereka mencari produk atau layanan Anda. Dengan kata lain, Anda ingin menargetkan kata kunci dan frasa yang berfokus pada Backlink Web Kuat penawaran Anda daripada perusahaan Anda. Ketika Anda membangun loyalitas dan kredibilitas, branding menjadi lebih penting. Pada titik ini Anda mungkin ingin memasukkan perpesanan perusahaan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan dan menanamkan kepercayaan pada merek Anda. Satu pemikiran terakhir tentang branding: jika seorang penelusur mengetikkan nama perusahaan Anda, mereka kemungkinan akan menemukan situs web Anda. Ini sebagian besar disebabkan oleh teks tautan dan tautan balik. Oleh karena itu, mengoptimalkan nama perusahaan agak tidak signifikan dalam banyak kasus. Saat menilai struktur dan tata letak halaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...