Kamis, 25 Oktober 2018

Cara SEO Mendapatkan Lalu Lintas Berkualitas.

Maka Anda perlu membangun halaman-halaman individu di situs Anda menggunakan struktur URL yang masuk akal, dan mengisi halaman-halaman dengan konten yang bermanfaat yang tidak hanya akan membantu Anda peringkat tetapi juga membantu Anda mendapatkan lebih banyak orang yang menghubungi Anda. Untuk membangun halaman ini dan memperluas jumlah kata kunci / topik yang Anda targetkan membutuhkan penelitian, waktu, dan keahlian untuk dapat menulis dengan baik. Ketiga, Anda harus memiliki situs lain yang terhubung dengan Anda. Ini berarti memiliki situs dengan konten yang bermanfaat atau pengait unik, dan kemudian melakukan penjangkauan untuk membuat orang-orang menautkan ke situs web Anda sehingga Anda dapat memperoleh peringkat yang lebih baik. Ada alasan mengapa begitu banyak situs berinvestasi dalam konten - karena lebih mudah bagi seseorang untuk menautkan ke konten daripada laman produk atau layanan - dan mengapa ada perusahaan yang hanya menjangkau situs lain untuk membuat mereka menautkan ke Anda.

Jika Anda mencoba untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas SEO, maka Anda mungkin harus melihat terlebih dahulu jika Anda memiliki halaman yang menargetkan topik yang harus Anda rangking, kemudian bekerja pada mengoptimalkan / mempercepat situs Anda dan membangun tautan. Setelah semua, O dalam SEO singkatan dari optimasi, dan optimalisasi Pemesanan Jasa SEO secara inheren berarti tweaker / memperbaiki apa yang sudah Anda miliki. Lalu lintas rujukan didefinisikan sebagai kunjungan yang datang ke situs Anda yang berasal dari situs web lain dan datang kepada Anda melalui klik tautan organik. Lalu lintas ini paling sering berasal dari. Situs yang merujuk konten sumber daya Anda yang menurut mereka bermanfaat. Situs jawaban seperti Quora/Reddit. Lalu lintas rujukan adalah bisnis yang rumit karena didorong oleh hal-hal seperti tautan (yang juga mendorong SEO) tetapi juga dapat memerlukan masukan manual karena Anda dapat menulis jawaban di situs seperti Quora atau Reddit, muncul di podcast yang menjangkau khalayak yang lebih besar dan dengan demikian mendorong lalu lintas ke situs Anda, dan kegiatan serupa.

Sebagai bisnis jasa yang hidup atau mati berdasarkan prospek, Anda mungkin menemukan bahwa prospek terbaik Anda datang melalui rujukan dari teman/mitra dalam industri Anda. Lalu lintas langsung didorong melalui kesadaran merek, yang dapat dilakukan dengan berbagai cara. Iklan berarti secara khusus untuk mendorong kesadaran merek dengan lalu lintas dingin (alias orang yang mungkin pelanggan Anda tetapi saat ini tidak menyadarinya) akan membuat lebih banyak Perusahaan Jasa SEO orang menyadari bisnis Anda dan dengan demikian mengetikkannya ke bilah URL di ponsel atau laptop mereka. Ini dapat diiklankan secara digital (misalnya Facebook) atau saluran yang lebih tradisional seperti cetak atau radio (atau di zaman dan zaman sekarang, podcast). Lalu lintas langsung sangat sulit karena tidak mungkin mengetahui apa yang mendorong lalu lintas itu atau di mana mereka melihat merek Anda, tetapi itu adalah kesempatan yang baik untuk kemudian menargetkan ulang mereka di saluran iklan yang berbeda untuk menyegmentasikan apa yang mereka minati dan dengan demikian bagaimana Anda harus memasarkan ke mereka.

Jenis lalu lintas terakhir yang dapat Anda lihat untuk meningkatkan adalah lalu lintas media sosial, meskipun area ini adalah area yang paling sedikit saya ketahui dan jumlah stok yang paling sedikit. Karena saluran media sosial terus berubah. Kami Paket Jasa SEO tahu bahwa semua orang di dunia ada di Facebook, tetapi Facebook juga telah secara dramatis mengurangi jangkauan konten. Twitter, bagi sebagian orang, adalah penggerak lalu lintas yang hebat tetapi saluran itu memiliki tantangan tersendiri terhadap kebisingan dan sentimen negatif. Pinterest dapat menjadi sangat bagus untuk vertikal tertentu seperti memasak atau kesehatan, tetapi mereka juga telah mengurangi kemampuan konten Anda di situs mereka untuk mengarahkan lalu lintas kembali ke situs Anda. Semua ini mengatakan, media sosial dapat menjadi cara yang bagus untuk mempromosikan konten White SEO Anda yang Anda hasilkan untuk alasan generasi-lead dan (terkesiap!) Langsung berkomunikasi dengan audiens Anda dalam format percakapan. Cara mendapatkan lalu lintas yang lebih berkualitas. Sekarang setelah Anda mengeksekusi pada SEO, konten, dan strategi saluran lainnya untuk mendorong lebih banyak pengunjung ke situs Anda, bagaimana Anda mendapatkan lebih banyak dari yang tepat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...