Kamis, 25 Oktober 2018

Jasa SEO Terbaik 2019

Salah satu hobi favorit saya adalah melihat situs web dan memberi tahu Anda semua yang salah dengannya! Itu kekuatan super saya. Jadi saya pikir saya akan menggunakan platform ini untuk memberi tahu Anda semua yang seharusnya tidak Anda lakukan di situs web Anda, untuk membantu Anda secara proaktif membuat situs web yang akan disukai oleh pengunjung Anda. Hal-hal yang harus dihindari di situs web Anda. Tentu saja ini adalah item pertama pada daftar saya. Slider buruk untuk konversi. Pertama, sangat sedikit orang yang akan melihat slide dua terakhir. Tidak ada yang bisa meluncur tiga. Slideshow Anda memiliki 20 slide. Selamat telah membuang waktu Anda menambahkan semua slide yang tidak akan dilihat siapa pun kecuali Anda. Secara otomatis memulai video atau audio. Hampir tidak ada yang membuat seseorang menekan tombol kembali lebih cepat daripada video yang dimulai secara otomatis. Mengapa? Pertama, ini mengejutkan. Anda hanya menelusuri, melihat berbagai hal, dan bam, terdengar Anda tidak menyangka! Ini adalah gangguan terhadap pengalaman pengguna. Percayalah, jika mereka ingin menonton video Anda, mereka akan mengeklik tombol untuk menontonnya. Situs web Anda bukan MySpace.

Saya ingat suatu hari ketika semua orang menginginkan Flash. Itu keren dan rapi dan menyenangkan dan menambahkan pengantar Flash keren ke situs Anda adalah tren. Tebak apa? Tren itu sudah mati. Sebagian besar ponsel cerdas tidak dapat membuka Flash. Apple secara efektif membunuh flash, saya pikir karena Steve Jobs tidak menyukainya. Ini buruk untuk pengalaman pengguna. Tren ini semakin populer tetapi penelitian Kampanye SEO menunjukkan bahwa memiliki latar belakang video buruk untuk konversi karena mengalihkan perhatian pengguna dari tujuan ketika mereka tiba di situs Anda. Bahkan tidak memiliki latar belakang video di situs mereka. Memiliki halaman yang hanya berfungsi adalah menekan enter adalah ide yang buruk. Tidak ada yang datang ke situs web Anda untuk melihat gambar selamat datang Anda. Ini buruk untuk kegunaan dan buruk untuk SEO. Hanya bawa langsung ke konten Anda. Mereka sulit untuk mendapatkan yang benar untuk saya, tanpa visi atau cacat lainnya. Saya tidak dapat membayangkan mencoba menyelesaikan salah satunya dengan gangguan penglihatan atau pembaca layar. Ada cara lain untuk memverifikasi kemanusiaan daripada captcha. Ada jenis kebencian khusus yang saya simpan untuk captcha yang membuat Anda mengeklik gambar sampai Anda menghilangkan semua yang ada dengan mobil, tanda, jalan, dll.

Anda dapat memiliki iklan. Jika sasaran situs Anda adalah menghasilkan lalu lintas dan klik iklan, maka Anda perlu iklan. Tetapi mungkin mendinginkannya dengan iklan dan tidak memiliki banyak. Anda tidak perlu 10 kotak iklan berbeda di situs Anda. Dan jangan repot-repot sampai Anda mengumpulkan lalu lintas yang cukup untuk membuat Paket Jasa SEO mereka berharga. Mereka memperlambat situs Anda dan mengalihkan perhatian pengguna Anda. Hal yang paling tidak saya sukai adalah ketika saya membuka situs dan melihat lima kotak iklan, beberapa di antaranya sama. Saya mengerti! Anda punya iklan! Jika saya ingin mengklik satu, saya akan. Kecuali Anda memiliki alasan yang benar-benar kuat untuk menggunakannya, hindari mereka. Tidak ada yang lebih menjengkelkan kemudian bersiap-siap untuk mengklik tautan atau item navigasi dan memiliki munculan naik dan mengganggu langkah Anda selanjutnya. Ya, terkadang Anda perlu foto stok, tetapi berhati-hatilah dan pertimbangkan ketika memilihnya. Saya pernah mengambil alih sebuah situs web untuk seorang dokter gigi yang memiliki foto-foto stok terburuk di atasnya. Satu memiliki seorang wanita terbungkus handuk, tersenyum dan memegang apel. Karena setelah saya pergi ke dokter gigi dan mandi, saya suka makan apel sebelum saya berpakaian.

Pilih foto stok Anda dengan hati-hati, pastikan mereka cocok dengan situs web Anda. Lebih baik. Miliki foto Anda sendiri yang diambil secara profesional. Tipis Konten, ini berarti memiliki halaman dan posting blog dengan konten yang sangat sedikit. Tidak masalah untuk memiliki laman yang didedikasikan sebagai galeri foto. Tidak boleh ada 10 halaman yang masing-masing memiliki 2-3 kalimat. Konten mendorong orang ke situs web Anda. Itu yang mendorong penempatan mesin pencari Anda. Itu sebabnya orang-orang datang ke situs web Anda. Jangan takut untuk menggunakan Jasa SEO Lengkap kata-kata Anda. Ini hanya pengulangan item pertama, tetapi saya melihat banyak guntingan testimonial akhir-akhir ini dan saya ingin memberi tahu Anda bahwa ini adalah ide yang buruk. Mengapa? Karena testimonial setelah # 2 tidak akan pernah terlihat. Miliki satu kesaksian hebat, atau bahkan secara acak tunjukkan testimoni yang berbeda, dan tautkan ke tempat orang dapat melihat semuanya di suatu laman, daripada harus mengeklik untuk menggulir. Jika tidak, Anda kehilangan intinya. Orang-orang ingin membaca testimonial Anda, tidak menonton mereka gulir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...