Kamis, 18 Oktober 2018

Membuat Video Promosi Efektif

Ketika Anda mempublikasikan situs web Anda atau halaman baru. Mesin pencari mengirim perayap web di situs web Anda. Perayap merayapi semua tautan dan konten dari situs web atau laman web Anda. Mesin pencari kemudian menampilkan hasil yang dirayapi itu. Tapi, Bagaimana cara memberitahu mesin pencari bahwa Anda telah menerbitkan situs web baru atau halaman web? Nah, Anda selalu dapat meminta perayap untuk merayapi situs web Anda dengan. Langsung kirimkan tautan yang baru dipublikasikan di Google menggunakan ini perayap URL Google. Cara otomatis untuk melakukannya adalah mendaftar ke google webmaster tools dan kemudian daftarkan situs web Anda dan kirimkan SITEMAP Anda di sana. Beruanglah dengan saya dan saya akan menulis di Cara Mengirim SITEMAP di google di bagian lain. Pastikan bahwa semua halaman di situs web Anda dapat diakses dari beranda Anda. Jika Anda tidak melihat salah satu laman di beranda Anda, kemungkinannya adalah crawler mesin telusur juga tidak akan melihatnya.

Pastikan untuk menambahkan tautan dari semua halaman di header situs web Anda (menu) dan tautan silang mereka. Struktur & hierarki URL situs web Anda harus dirancang dengan baik. Menurut perusahaan pemasaran digital di AS; hampir 60% lalu lintas situs web berasal dari perangkat seluler. Jadi situs web Anda harus responsif untuk Google Adwords menghasilkan bisnis yang baik terutama, untuk toko online. Google merayapi dan memeriksa situs web Anda untuk perangkat desktop dan perangkat seluler secara terpisah. Google memiliki opsi Video SEO untuk mengambil situs web Anda untuk perangkat seluler secara terpisah. Anda ingin situs web Anda digunakan oleh sejumlah besar pengguna. Anda juga ingin pengguna Anda dapat menavigasi situs web Anda dengan kebingungan minimum. Merancang situs web dengan font yang tidak konsisten dan tata letak yang tidak jelas akan meningkatkan kemungkinan mengarahkan pengguna ke domain berikutnya. Untuk membuat situs web Anda bersih dan indah pastikan font dan ukuran font dapat dibaca di berbagai layar.

Gunakan jenis dan warna tebal dengan hemat, pisahkan teks Anda dengan spasi dan paragraf kecil, dan jika perlu buat daftar dengan angka atau poin-poin untuk kejelasan. Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak memiliki selera font dan warna yang bagus maka saya sarankan Anda menyewa layanan desain situs web profesional untuk SEO Adwords pekerjaan penting ini. Ketika seorang pengguna salah mengetik tautan atau mencoba membuka halaman yang dihapus di situs web Anda, peramban akan mengarahkan pengguna ke halaman 404. Jika halaman 404 Anda tidak dirancang khusus, peramban akan mengarahkan Anda ke halaman seperti ini. Sangat disarankan agar Anda menggunakan halaman 404 khusus di situs web Anda agar tidak kehilangan calon pelanggan Anda. Tampilkan pesan ke pengguna situs web alih-alih hanya menampilkan pesan kesalahan. Berikan pengguna opsi untuk menavigasi ke halaman lain dari situs web Anda. Halaman 404 juga penting untuk SEO. Perayap akan meninggalkan situs web Anda jika mereka akan terjebak pada halaman kosong 404. Jadi, rancang halaman 404 khusus dan berikan tautan di atasnya agar robot merayapi.

Tidak seorang pun ingin mengeklik tautan mati atau tautan 404. Periksa tautan Anda secara teratur, terutama jika mereka tautan jelajah. Tautan keluar adalah ketika Anda menghubungkan konten artikel Anda dengan situs web lain untuk memberi mereka kredit atau ketika Anda berbagi tautan balik dengan situs web lain. Periksa tautan tersebut di situs web Anda secara rutin untuk memverifikasi bahwa situs mereka sudah aktif dan berjalan sebelum Anda mencoba mengirim pengguna ke sana. Saya pribadi menggunakan ekstensi chrome "Periksa tautan saya" untuk menghindari tautan yang rusak di situs web saya. Ada banyak alat pemeriksa tautan lainnya yang dapat melakukan pekerjaan Anda dengan mudah. Perayap diamati sebagai entitas yang tidak sabar, yang tidak menunggu lama untuk memuat laman web Anda. Mereka memiliki periode waktu perayapan yang dikaitkan dengan Jasa Adwords mereka untuk per halaman. Jika situs web Anda tidak akan terbuka dalam jangka waktu itu, perayap akan meninggalkan situs web Anda tanpa merayapinya. Hal yang sama berlaku untuk manusia juga; apakah kita benar-benar repot-repot menunggu lama untuk memuat laman web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...