Senin, 15 Oktober 2018

Agen SEO Murah Bergaransi

Baca informasi yang diberikan tentang produk dan periksa, jika Anda memesan barang dari negara lain, bahwa mereka dapat digunakan di negara Anda sendiri. Pastikan garansi berlaku di negara Anda. Pemilik situs E-Niaga menjual produk secara online memiliki banyak tantangan, kendala utamanya adalah pembeli online Anda tidak dapat menyentuh item yang ingin mereka beli. Penting untuk memiliki beberapa gambar berkualitas tinggi dari produk Anda secara online, tampilkan item dari sudut yang berbeda, beberapa foto close-up, produk yang digunakan. Disarankan untuk memiliki gambar yang lebih sedikit tetapi lebih baik (Baca lebih lanjut tentang pentingnya gambar produk ecommerce di sini). Tambahkan deskripsi terperinci dan relevan dengan spesifikasi teknis yang berlaku untuk setiap produk. Anda akan menjawab di sini pertanyaan yang sering diajukan klien akan bertanya kepada penjual di toko batu bata dan motor. Tambahkan tautan ke dukungan pelanggan Anda, nomor telepon, atau obrolan online untuk memungkinkan lebih banyak pertanyaan dari klien Anda.

Jika ekspor barang tertentu yang Anda jual dibatasi untuk negara-negara tertentu, pastikan Anda dapat mengecualikan tujuan yang dibatasi dari opsi pengiriman Anda. Apakah total harga yang tercantum, ongkos kirim, pengiriman, penanganan, dan biaya lainnya sudah termasuk? Jika tidak, harga total mungkin lebih tinggi dari yang Anda kira. Pemilik situs E-Commerce, nyatakan dengan jelas semua biaya yang berlaku sebelum klien Anda perlu memasukkan detail pembayarannya, harga produk yang ditampilkan harus menyertakan PPN yang berlaku (dan membaginya pada faktur yang Anda kirim ke klien Anda), tidak ada biaya metode pembayaran biaya SEO murah tambahan yang diizinkan lagi (ingat maskapai penerbangan yang menjual tiket ditambah beberapa € untuk Pemrosesan kartu kredit). Periksa berapa lama waktu pengiriman. Ini penting, terutama jika Anda memerlukan produk untuk acara tertentu. Informasi lebih lanjut tentang hak Anda dalam hal pengiriman ada di sini. Pemilik situs E-Commerce kecuali Anda mengirimkan sendiri produk Anda (seperti toko makanan yang dibawa pulang), Anda akan menawarkan beberapa opsi pengiriman kepada pembeli di eshop Anda. Tunjukkan dengan jelas untuk setiap opsi pengiriman waktu pengiriman yang diharapkan, kondisi terkait (Apakah pengiriman diasuransikan) dan biaya.

Berikan kapan saja nomor pelacakan dan URL yang memungkinkan pembeli Anda mengikuti pengiriman. Seberapa sering Anda mendengar istilah multi-saluran dilemparkan di sekitar sebagai jargon pemasaran? Cukup sering, saya yakin! Anda mungkin juga pernah mendengar tentang konsep lintas media yang digunakan setiap kali seorang pemasar telah mempresentasikan strategi. Dalam dunia periklanan saat ini, kampanye sedang dirancang untuk membentuk campuran dari "tradisional" dan "digital" media. Agensi memahami bahwa SEO harga murah konsumen dan pembeli dipengaruhi oleh beberapa jenis media. Oleh karena itu, mereka lebih sering menggabungkan media tradisional dan digital ke dalam kampanye mereka. Ini disebut sebagai kampanye lintas media. Perlu diingat bahwa omnichannel merujuk pada strategi di mana konsumen dapat terlibat dengan perusahaan di toko fisik, di situs web online atau aplikasi seluler, melalui katalog, atau melalui media sosial. Bukan hanya keterlibatan digital. Dengan kampanye omnichannel, pelanggan potensial dapat mengakses produk dan layanan dengan menelepon perusahaan di telepon, menggunakan aplikasi di ponsel pintar mereka, atau dengan tablet, laptop, atau bahkan komputer desktop. Setiap bagian dari pengalaman konsumen harus konsisten dan saling melengkapi.

Satu masalah yang dihadapi dalam kampanye lintas media adalah bahwa strategi yang berbeda, meskipun dijalankan dalam kombinasi, diukur secara terpisah, dalam silo. Ini tidak memberikan pandangan lengkap tentang kampanye dan hasilnya. Tidak lagi cukup untuk memiliki pandangan berbeda dari berbagai media yang berdampak pada konsumen atau pembeli. Sebuah agen SEO murah bergaransi pandangan pelanggan tunggal yang menyajikan perjalanan pelanggan yang lengkap diperlukan. Prospek atau pelanggan dapat merangkul di banyak titik kontak, tradisional dan digital, sebelum melakukan pembelian atau menutup transaksi. Ini termasuk mencari di internet, mengunjungi pameran, mengunjungi situs web, mengunjungi toko, terlibat dalam media sosial, melihat video, membaca ulasan, dll. Semua ini dapat menjadi bagian dari satu perjalanan pelanggan, dan jika kita tidak mengukurnya secara penuh, hasilnya akan memberikan ruang lingkup yang tidak lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...