Jumat, 12 Oktober 2018

Layanan Jasa SEO Murah

Tidak ada perbaikan cepat untuk menang di web, tetapi sedikit pengetahuan dan strategi dapat berjalan jauh. Memutuskan pada tujuh tahun kami memproduksi situs dengan peringkat yang sangat baik dalam penelusuran organik, kami mulai mengerjakan panduan baru: Enam Langkah Menuju Sukses Web. Panduan ini menawarkan perpaduan filosofi dan kiat konkret yang berlaku untuk setiap bisnis yang ingin serius tentang strategi web mereka, dan bahkan mungkin memiliki beberapa hal yang menarik bagi para profesional. Anda baru-baru ini di pasar untuk mobil baru, membeli iPhone, dan bahwa Anda bingung oleh Halo 3 karena menangkap Anda mencari penipu online. Intinya Google telah menjadi kepercayaan terdekat Anda. Tapi siapa Google..dan apa yang ANDA ketahui tentang itu? Sebagai pemilik situs web, Anda harus mengenal Google. Google sangat bertanggung jawab atas keberhasilan dan kegagalan situs web Anda. Dia memegang jawaban atas pertanyaan Anda yang paling penting: Bagaimana saya mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web saya. Atau Bagaimana pelanggan saya menemukan saya. Google tahu, dan sayangnya dia tidak memberi tahu.

Beruntunglah bagi Anda, itu bukan sihir, itu hanya melibatkan sedikit lemak dan pengetahuan. Kami telah menyadari bahwa ini terdiri dari tiga faktor dasar: tautan masuk berkualitas, pembaruan berkala, dan konten publikasi yang mencerminkan minat pengguna Anda. Pembuatan tautan adalah sarana untuk menarik situs berkualitas tinggi untuk ditautkan ke situs web Anda. Itu pada dasarnya kontes pesan jasa SEO popularitas internet. Umumnya, dia yang memiliki tautan paling banyak menang! Semakin banyak kualitas tautan masuk yang dimiliki situs Anda, semakin baik itu di peringkat penelusuran Google. Apakah ada nomor ajaib tautan yang harus Anda dapatkan? YA lebih dari pesaing Anda! Ayo tim! Tugas utamanya adalah merayapi situs web untuk mencari informasi baru. Dengan memperbarui situs Anda dengan informasi baru, siaran pers, blog bisnis, atau bahkan RSS feed sederhana, Google akan lebih cenderung menganggap situs Anda lebih kredibel dan lebih sering mengunjungi situs tersebut. Dan Anda tahu apa artinya lebih banyak kunjungan dari Google peringkat pencarian yang lebih tinggi. Saat menulis salinan untuk situs web, penting untuk menulis konten berkualitas yang akan menarik bagi pembaca Anda.

Ada banyak pembicaraan tentang 'menulis untuk mesin telusur' yang terdiri dari menjejali kata kunci yang dapat dicari di setiap halaman. Ini bukan cara yang efektif untuk menarik pengunjung berulang. Penelusur web yang menemukan situs Anda mencari informasi menarik, memberi imbalan kepada mereka karena mengunjungi situs Anda dengan memberi mereka apa yang mereka cari..dan mereka pasti akan kembali. Black Hat SEO adalah metode curang untuk mencapai peringkat mesin pencari dan lalu lintas yang lebih tinggi untuk sebuah situs web. Sementara trik dan taktik SEO ini bekerja, mereka dianggap ilegal dalam kode etik SEO. Ada lusinan teknik Black Hat beberapa di antaranya lahir saat ini juga. Berikut adalah beberapa teknik yang paling umum digunakan: Penjejalan Kata Kunci, Teks Tersembunyi, dan Situs Duplikat. Penjejalan Kata Kunci terdiri dari mengisi sejumlah besar kata kunci yang tidak terkait di laman web untuk menarik pengguna mesin telusur yang menelusuri frasa tersebut. Dalam contoh penjejalan kata kunci ini, Anda akan melihat bahwa situs tersebut tampak seperti laman produk yang sah untuk "Cincin Kehidupan Abadi. Tetapi jika Anda melihat kode sumber, Anda akan menemukan ratusan kata kunci acak yang telah dimasukkan ke dalam situs. Meskipun mereka tidak secara terbuka hadir di halaman mereka dirayapi oleh Mesin Pencari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...