Sabtu, 08 September 2018

Program Loyalitas Sangat Penting Untuk Konsumen

Milenium adalah jenis baru dari konsumen. Kami tumbuh dengan merek-merek yang OK. Kami milenium telah dibombardir dengan iklan sepanjang hidup kami, di samping kelebihan merek untuk dipilih. Sementara banyak yang beranggapan bahwa memilih merek hanya tentang produk atau layanan, generasi millennial tidak akan setuju. Kami percaya pada kepribadian merek, nilai yang mereka berikan, dan apa yang dapat mereka tawarkan di luar produk atau layanan mereka. Inilah cara merek mempertahankan perhatian generasi millennial. Ketika membeli suatu produk atau layanan, pikiran pertama saya selalu, "Dapatkah saya membeli ini dari salah satu merek saya yang masuk?" Go-tos saya adalah merek yang saya beli dari sebelumnya dan memiliki pengalaman yang menyenangkan dengan selama keputusan pembelian saya. Keputusan pembelian awal sangat dipengaruhi oleh situs web merek dan kehadiran media sosial, dengan lebih dari 50% generasi milenium menjelajahi merek di platform jaringan sosial mereka. Selain itu, merek menggunakan kesetiaan merek untuk menjangkau penonton milenium. Ini biasanya termasuk email pemasaran yang mengirimkan kupon untuk menjadi pelanggan setia.

Dengan meningkatkan crawlability situs dan karena itu, memberikan mesin pencari pemahaman yang lebih baik dari konten pada halaman ini yang membantu mesin bisa memberikan ini sebagai hasil untuk pencarian yang relevan, kami melihat peningkatan yang signifikan dalam lalu lintas organik yang dihasilkan oleh halaman orangtua dan anak tertentu. Karena masalah pelacakan di situs selama tahun-tahun sebelumnya, kami tidak dapat menampilkan perbandingan apel-ke-apel dalam rasio konversi. Proyek restrukturisasi berhasil, dan kami mampu menunjukkan peningkatan yang signifikan kepada klien. Berikut adalah item yang perlu diingat ketika mengevaluasi struktur situs Anda. Buat rencana untuk halaman dan konten Anda. Fokus pada satu topik utama per halaman. Rencanakan struktur seperti pohon. Struktur keseluruhan harus seimbang. Pertahankan jumlah level serendah mungkin (tidak ada yang akan mengklik 25 kali untuk sampai ke halaman tertentu. Pastikan ada permintaan pencarian untuk halaman kategori. Pakar Strategi SEO di IMI. Dia bekerja pada banyak klien di sejumlah besar vertikal. Jika Anda ingin konsultasi dari salah satu pakar SEO kami tentang struktur dan perayapan situs Anda, hubungi kami hari ini.

Generasi millenial yang menakjubkan menghargai merek yang mengirimkan kupon dan pemberitahuan diskon melalui email. Kelompok konsumen ini yang menikmati mendapatkan email diskon dari merek favorit mereka merasakan kepercayaan dan penghargaan oleh merek, dan mungkin mengapa mereka terus datang kembali. Awal kesetiaan merek modern dimulai pada tahun 1930-an dengan box top Betty Crocker. Merek General Mills menciptakan cara unik bagi merek untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui konsep pembelian produk mereka dan memberikan kembali kepada pendidikan. Sejak itu, banyak pernyataan misi perusahaan mencerminkan rasa "memberi kembali" seperti merek yang dulu populer, Toms One for One Movement, di mana setiap sepasang sepatu dibeli, pasangan lain akan diberikan kepada orang yang membutuhkan. Milenium cenderung bergema dengan merek yang mendukung penyebab sosial dan lingkungan dan menciptakan rasa tujuan. Pada tahun 90-an dan awal 2000-an, merek menciptakan kartu loyalitas untuk membawa konsumen ke toko mereka, meraih poin saat mereka pergi. Berfokus hanya pada transaksi pembelian, merek memiliki teknik pemasaran yang sederhana.

Namun, sekarang milenium digunakan untuk dijual ke di setiap platform dan mencari sesuatu yang lebih. Data terbaru menunjukkan generasi millennial lebih menyukai pengalaman merek yang unik. Dan, datanya benar. Kami menghargai konten yang ditargetkan secara khusus seperti produk gratis, akses eksklusif ke penjualan, atau bahkan email selamat ulang tahun hadiah gratis selalu merupakan ide yang bagus. Merek-merek yang sukses yang didominasi milenium telah memasukkan sistem poin sambil mempertahankan personalisasi pelanggan. Starbucks, misalnya, mempertahankan sistem poin / hadiah klasik, tetapi juga mengintegrasikan aplikasi dengan konten yang dipersonalisasi seperti streaming musik dan minuman baru hanya untuk Anda untuk dicoba. Merek makeup mewah, Sephora, memiliki aplikasi interaktif di mana konsumen hampir dapat mencoba produk dan mengakses pembelian dalam aplikasi eksklusif. Aplikasi ini juga menggabungkan program loyalitas Insider Beauty, yang dapat digunakan konsumen untuk mendapatkan poin melalui pembelian yang langsung diterjemahkan ke produk dan makeover eksklusif. Sephora menunjukkan kepada konsumen bahwa mereka akan membalas kesetiaan. Ini membuat saya lebih cenderung membeli produk dari mereka dibandingkan toko lain yang menjual produk yang sama dengan harga yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...