Situs web terus berubah halaman ditambahkan, salinan diedit, layanan dan atau penawaran pesan perlu disesuaikan - daftar terus berjalan. Di atas pengoptimalan halaman, ada sisi teknis penting dari berbagai hal. Seperti yang kita ketahui, crawlability dan indexability adalah prasyarat dari peringkat yang bagus. Kami perlu memastikan hal berikut terjadi Mesin telusur merayapi situs web. Mesin pencari memahami konten di halaman. Mesin pencari mengindeks halaman. Pengoptimalan jalur perayapan diterapkan. Mengidentifikasi Masalah. Tim SEO kami melakukan studi kasus pada klien di ruang perhotelan / pendidikan. Klien memiliki halaman di situs web mereka yang sangat mudah diakses oleh mesin pencari. Namun, banyak halaman tidak diindeks, dan bahkan halaman yang diindeks tidak memberikan peringkat yang baik. Kami menganalisis struktur situs untuk memeriksa beberapa hal yang berbeda termasuk. Membandingkan halaman yang dapat dirayapi dengan halaman yang diindeks oleh Google. Melihat panjang konten di halaman untuk membantu kami mengidentifikasi konten yang lemah.
Mengamati jumlah tampilan halaman per halaman web selama periode waktu yang lebih lama untuk melihat tren perilaku pengguna. Meninjau bagaimana halaman menghasilkan lalu lintas organik. Meninjau data peringkat untuk melihat halaman berapa yang peringkat untuk berbagai jenis pencarian. Berdasarkan temuan kami, kami mengidentifikasi sumber masalah. Beberapa halaman bersaing satu sama lain. Beberapa kata kunci yang ditargetkan tidak didukung oleh konten berkualitas pada halaman khusus. Informasi yang lebih kecil tentang topik yang sama tersebar di seluruh situs web. Dokumen dan halaman yang usang masih dipublikasikan secara langsung dan tidak dialihkan ke yang diperbarui. Struktur navigasi tidak logis, dan kategori dan subkategori saling tumpang tindih. Kami mulai mengatur informasi yang berguna dan membuat halaman dengan konten berkualitas tinggi, sambil membersihkan situs dari konten yang lemah. Kami menggabungkan laman, sepenuhnya menulis ulang yang lain, serta menerapkan pengalihan dari laman yang tidak lagi dapat digunakan. Kami melakukan ini berdasarkan peringkat situs saat ini (dan potensi), KPI keterlibatan pengguna, dan metrik konversi, rasio pentalan dan rasio pengantaran, dan mungkin yang paling penting: penelitian kata kunci.
Kami ingin laman dan kategori baru dioptimalkan untuk permintaan yang kami lihat, dan kami ingin membuat struktur yang akan membantu pengguna menemukan apa yang mereka cari. Ini berarti kami harus mengidentifikasi niat pengguna berdasarkan metrik keterlibatan untuk memastikan keberhasilan proyek ini. Sementara mengidentifikasi maksud pengguna dan melakukan penelitian kata kunci tambahan sangat penting, sisi lain dari proses kami melibatkan menautkan ulang semuanya. Kami ingin memastikan tidak ada rantai pengalihan dibuat dan tidak ada tautan internal yang mengarah ke URL lama. Ya, kami menerapkan pengalihan, tetapi lebih baik memiliki tautan internal yang mengarah ke 200 halaman Oke, bukan halaman yang akan mengarahkan Anda ke halaman 200 OK. Sentuhan terakhir adalah untuk memperbarui sitemap XML agar halaman baru diindeks. Hanya untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang signifikansi perubahan, situs web yang ditanyakan memiliki ~ 200 halaman, 50 di antaranya kami menerapkan perubahan yang lebih besar dan lebih penting - jadi, pada dasarnya 25% dari situs asli terpengaruh. Kami memulai proyek ini pada pertengahan Juli dan menyelesaikan semuanya pada minggu kedua bulan Agustus. Berikut ini adalah apa yang kami amati dari peringkat dan titik data lalu lintas
Kami melihat peningkatan 63% dalam jumlah kata kunci peringkat. Lebih penting lagi, posisi peringkat rata-rata untuk kata kunci ini adalah 56,2. Jumlah kata kunci peringkat mengalami peningkatan 63% yang signifikan, tetapi posisi peringkat rata-rata untuk kata kunci ini meningkatkan 10 posisi secara keseluruhan. Diagram ini menunjukkan perbedaan dalam visibilitas online nilai Y menunjukkan posisi peringkat rata-rata, sementara nilai X dan ukuran gelembung menunjukkan jumlah kata kunci peringkat. Bagaimana dengan SERPs situs web peringkat untuk 40 kata kunci dengan posisi peringkat rata-rata. Kami melihat peningkatan yang lebih besar ketika kami melihat 20 posisi pertama atau, dua halaman pertama SERP Google. Ada 104 peringkat kata kunci dengan posisi rata-rata 12,6 pada bulan Juli. Pada bulan November, kami melihat 135 peringkat kata kunci, dengan posisi rata-rata 11,7. Dengan semua perbaikan ini, wajar saja jika ingin tahu bagaimana hal ini memengaruhi lalu lintas organik situs peringatan spoiler: ini kabar baik. Pertama, mari kita lihat bagaimana lalu lintas mengalami tren pada 2016. Jangka waktu yang kita lihat adalah 1 Januari - 30 November 2016. Catatan: Sedikit anotasi lonjakan yang kami lihat pada bulan Agustus menandai hari terakhir dari sentuhan akhir kami. Perubahan yang lebih besar didorong langsung sebelumnya. Sebelum Anda mengatakan apa pun, kami tahu apa yang Anda pikirkan. Ya, tentu! Ini semua terlihat sangat meyakinkan sejauh ini, tetapi apakah Anda yakin musim bukanlah faktor untuk meningkatkan lalu lintas.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Membangun Arsitektur Situs yang Solid
Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...
-
Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...
-
Biarkan mereka menjadi anak-anak bisa memakai apa yang Anda suka tanpa penilaian adalah hal yang luar biasa. Baik putri dan putra saya suka ...
-
Seperti yang mungkin Anda perhatikan, artikel ini menghubungkan ke banyak artikel lain di Ahrefs Blog, serta beberapa halaman pendaratan ala...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar