Sabtu, 08 September 2018

Konsep Mendapatkan Tautan Balik Berkualitas Tinggi

Mengapa Situs Belanja Online Ini Mengaitkan Saya. Amazon mengambil kue untuk program loyalitas. Mereka menawarkan pengiriman gratis tanpa batas untuk barang-barang tertentu, acara TV gratis, dan film. Generasi Millenial mengharapkan kemudahan dan efisiensi, dan Amazon membuatnya mudah dengan mengintegrasikan pengiriman dua hari, informasi kontak dan kartu kredit yang disimpan. Mereka bahkan memberi Anda pilihan untuk berbelanja online bahan makanan Anda. Pada $ 100 / tahun, saya melompat pada kesempatan untuk melakukan semua pembelian saya tanpa meninggalkan sofa saya. Sebagai milenium, saya mendorong merek untuk mengikuti kereta musik loyalitas merek. Pada tahun 2020, generasi millenial diproyeksikan menghabiskan 30% dari total penjualan ritel. Itu benar-benar kesetiaan. Untuk informasi lebih lanjut tentang pengaruh milenial, bacalah Dapatkah Industri Gaming Menginginkan Masa Depannya dengan Generasi Milenium. Kami semua mendengar ungkapan Jika Anda membangunnya, mereka akan datang. Namun ketika menyangkut pemasaran, itu tidak bisa jauh dari kebenaran. Bagian besar dari strategi pemasaran yang sukses, terutama ketika menyangkut pemasaran konten, adalah memutuskan bagaimana Anda akan mempromosikan, membagikan, dan menyebarkan berita tentang konten Anda setelah konten tersebut dipublikasikan.

Tentu saja, konsep ini bukanlah hal baru; di tahun-tahun sebelumnya, para profesional hubungan masyarakat diberi tugas untuk menulis (dan mengeluarkan) siaran pers, menelepon dan menjawab pertanyaan dari wartawan, dan mendapatkan eksposur melalui surat kabar dan majalah. Permainan telah berubah, dan begitu juga para pemain. Pendukung merek terbesar Anda hari ini mungkin berusia 22 tahun menjalankan blog mode yang berpengaruh - yang pengikutnya mungkin menjadi sumber lalu lintas dan pendapatan yang tak ternilai. Dan mendapatkan pickup bukan hanya tentang menyebarkan kata - ini adalah tentang mendapatkan tautan balik berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan peringkat pencarian Anda di seluruh situs Anda. Di mana Anda bahkan mulai? Mari kita lihat beberapa praktik terbaik dan alat luar biasa untuk penjangkauan, promosi, dan PR digital. Jika Anda ditugasi untuk memproduksi konten, sangat mudah untuk masuk ke dalam perangkap go-go-go. Banyak merek dan perusahaan buru-buru mendorong konten, baik yang menerbitkan dan hanya berharap orang-orang akan melihatnya (yikes!), Atau membuangnya ke ranah publik tanpa strategi nyata. Promosi - seperti halnya ideasi dan produksi konten - perlu strategi yang matang di belakangnya untuk menjadi sukses.

Jadi, sebelum Anda mulai mengirim email atau bahkan membangun daftar calon pemberi pengaruh), cerdas untuk mengambil langkah mundur. Lihatlah potongan konten dengan mata segar - dan ubah pola pikir Anda ke promosi, bukan kreasi. Pertama, apakah karya ini bahkan kandidat yang bagus untuk email outreach. Jika Anda mengalami kesulitan menggambarkan jenis blog atau situs apa yang mungkin mengambilnya, mungkin lebih baik untuk misalnya, iklan asli atau posting yang didorong di media sosial. Kedua, ambil bagian konten dari persamaan dan luangkan waktu untuk memikirkan audiens ideal Anda. Hari-hari ini, konsumen dapat menyesuaikan dasbor berita mereka, umpan RSS mereka, dan bahkan umpan Facebook mereka. Bagaimana Anda akan menjangkau mereka Blog, situs web, atau publikasi apa yang mereka ikuti. Di mana mereka nongkrong. Jika ini adalah kesadaran merek atau membangun tautan, Anda memiliki lebih banyak kebebasan. Apa industri terkait dan situs web terkait, publikasi, blog, atau influencer individu mereka mungkin tertarik pada bagian ini? Misalnya, jika Anda mempromosikan infografik yang memecah kue yang ditampilkan di hotel Las Vegas, itu mungkin menarik bagi gerai Las Vegas dan blog memasak memanggang.

RankBrain dan dorongan konstan Google terhadap pembelajaran mesin selamanya mengubah cara kami mengoptimalkan konten di situs web kami untuk mesin telusur. RankBrain telah menempatkan nilai besar pada relevansi semantik dan optimalisasi ketika datang untuk mengoptimalkan kata kunci di situs. Sekarang alih-alih hanya memiliki satu halaman yang ditargetkan untuk diberikan. Sekarang alih-alih hanya memiliki satu halaman yang ditargetkan untuk kata kunci tertentu, Anda memerlukan pemeriksaan mendalam tentang topik atau kata kunci yang ditulis dalam bahasa yang mudah dipahami. Jenis konten ini akan mengungguli konten kata kunci yang berat pada tahun 2018 hampir setiap saat. Dengan Google berfokus pada bagaimana setiap kata terletak dalam permintaan dan hubungan antara kata-kata tersebut, kebutuhan untuk mengembangkan cara Anda melakukan penelitian kata kunci akan datang lebih cepat dari sebelumnya. Google telah mengumumkan indeks seluler pertama dan dengan 1 dari setiap 5 penelusuran seluler menjadi penelusuran suara, kebutuhan untuk mengoptimalkan dengan mengintegrasikan istilah penelusuran semantik akan menjadi lebih penting dari sebelumnya di tahun 2018. Ini adalah alat kata kunci teratas saya untuk tahun 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...