Sabtu, 08 September 2018

Membuat Konversi dan Reputasi Merek Anda Meningkat

Jelas inti dari situs e-niaga adalah produknya, tetapi yang mungkin tidak jelas adalah bagaimana mendesain laman produk terbaik untuk menyoroti item dan meningkatkan konversi. Seperti halnya toko batu bata dan semen, memiliki etalase yang dirancang dengan baik dan menarik secara visual meningkatkan pengalaman berbelanja. Tidak ada yang ingin berbelanja di mana produk terlihat buruk dibuat, informasi sulit ditemukan dan navigasi sulit untuk manuver. Ikuti praktik terbaik halaman produk e-niaga ini, dan Anda akan melihat konversi dan reputasi merek Anda meningkat. Salah satu langkah pertama dalam menciptakan halaman produk yang sukses adalah mengambil foto-foto yang menarik secara estetis. Pikirkanlah - salah satu langkah pertama dalam proses pengambilan keputusan apa pun biasanya dimulai dengan indra dasar. Apakah makanannya harum? Coba gigit. Apakah celananya terasa lembut? Pakailah. Apakah musiknya bagus? Dengarkan itu. Karena Anda tidak akan bisa masuk ke dalam indra apa pun selain penglihatan dan suara, Anda harus memanfaatkannya sepenuhnya. Membeli online berarti beberapa pelanggan belum berinteraksi dengan produk yang diinginkan dalam kehidupan nyata.

Bagaimana konsumen mempersepsikan produk Anda secara visual dapat membuat atau menghancurkan konversi. Faktanya, 67% konsumen online menganggap gambar “sangat penting” saat membeli. Mengambil fotografi e-commerce dan videografi tidak harus mahal atau sulit. Keempat elemen kunci dari gambar produk yang sempurna. Buat foto tetap sederhana, bersemangat, dan tajam, tanpa gangguan dari bintang pertunjukan produk Anda. Cobalah untuk menyediakan 3 hingga 5 gambar produk untuk menyorot semua fitur produk dan tunjukkan item di tempat kerja jika memungkinkan. Tidak semua orang memiliki akses ke studio foto, tetapi fotografi produk ponsel cerdas mudah diakses dan dimungkinkan dengan alat yang tepat. Mengambil gambar video produk Anda membutuhkan usaha ekstra, tetapi bisa sangat bermanfaat jika produk Anda memiliki fitur yang membutuhkan lebih dari sekadar gambar untuk digambarkan. Gunakan visual untuk menceritakan kisah item tersebut. Tulis Terlibat Keterangan Produk SEO. Setelah Anda mengambil beberapa foto produk bintang, langkah selanjutnya adalah menulis konten. Orang mungkin berpikir karena Anda memiliki gambar yang detail, deskripsi produk Anda tidak perlu mencakup banyak.

Sebuah gambar mungkin bernilai 1.000 kata, tetapi tidak jatuh ke dalam jebakan. Menulis deskripsi produk yang menarik adalah tiket Anda untuk meningkatkan konversi e-niaga. Bukan hanya deskripsi yang ditulis dengan baik memberikan lebih banyak informasi kepada pelanggan, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan situs Anda untuk SEO, yang akan meningkatkan lalu lintas ke situs Anda, dan pada gilirannya meningkatkan konversi. Lakukan penelitian kata kunci ringan untuk melihat apa yang menarik minat audiens Anda untuk membeli dan belajar, kemudian memasukkan mereka ke dalam deskripsi. Kuncinya adalah menjaga deskripsi produk SEO cukup singkat agar tidak membanjiri halaman landing produk, tetapi cukup panjang untuk menceritakan kisah produk yang menarik. Saat menulis deskripsi produk, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut.  Siapa target audiens untuk produk. Apa detail produk dan spesifikasi teknisnya. Kapan dan di mana produk itu bisa digunakan. Mengapa pelanggan membeli produk daripada yang lain. Bagaimana cara produk meningkatkan kehidupan konsumen.

Berbicara tentang SEO, jangan lupa untuk mengoptimalkan metadata Anda. Tag judul Anda, tag header, struktur URL, dan tag alt gambar akan memberikan peluang lebih tinggi untuk peringkat dan bersaing di ruang Anda. Lakukan riset kata kunci itu, dan terapkan ke dalam metadata Anda sealam mungkin. Deskripsi meta kurang dari faktor peringkat dan lebih dari alat pengalaman pengguna, jadi gunakan deskripsi produk SEO yang menarik dan ajakan bertindak ke halaman landing produk dalam 156 karakter. Setelah menulis deskripsi produk dan spesifikasi barang SEO Anda, Anda dapat menambahkan dorongan untuk pengalaman pengguna dengan memasukkan konten terkait. Pandu pelanggan ke produk serupa, barang yang cocok dengan produk, dan bahkan posting blog yang berfokus pada produk itu. Misalnya, jika Anda menjual pemangkas lindung nilai, rekomendasikan panduan tentang cara memangkas lindung nilai dan menyarankan menambahkan aksesori pemangkas untuk paket lengkap. Ini akan memberikan pengalaman pembelian yang lebih menarik kepada pemirsa Anda, akan menunjukkan kepada Anda ahli dalam produk Anda dan akan memberi mereka lebih banyak hal untuk dinantikan setelah item ditambahkan ke keranjang mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...