Sabtu, 08 September 2018

Dapatkan Lebih Banyak Hasil Pemasaran Online Sekarang

Di dunia Yelp dan Amazon, sulit mengabaikan kekuatan ulasan. Salah satu alat pemasaran terbaik adalah kata pelanggan Anda, karena pembeli cenderung memercayai pengalaman orang yang nyata hanya dengan sekadar membaca deskripsi produk perusahaan, tidak peduli seberapa baik itu ditulis. Menurut Business.com, konsumen menganggap ulasan online sangat penting saat melakukan pembelian, dan pembeli berinisiatif untuk membaca ulasan sebelum membeli. Untuk produk e-commerce seperti elektronik, pakaian, peralatan, dan buku, pelanggan tidak dapat menguji barangnya sendiri, jadi mereka beralih ke saran orang lain. Memanfaatkan kekuatan ini di halaman produk Anda. Dorong pelanggan untuk meninjau produk mereka setelah mereka memiliki kesempatan untuk mencobanya dengan mengirimkan email tindak lanjut beberapa minggu setelah barang dikirimkan. Secara potensial menawarkan diskon untuk pembelian di masa mendatang untuk mendorong ulasan. Tentu saja, banyak tinjauan negatif tidak akan mencerminkan produk dengan baik, tetapi jika kualitas barang dan layanan pelanggan Anda sejajar, ulasan pelanggan dapat menempatkan Anda di depan pesaing Anda.

Juga, pertimbangkan untuk memasukkan bagian Tanya Jawab ke dalam desain halaman produk e-commerce Anda, di mana pembeli yang tertarik dapat mengajukan pertanyaan, dan Anda atau pembeli lain dapat memberikan jawabannya. Ulasan produk pelanggan adalah salah satu alat pemasaran e-commerce terbaik untuk tidak hanya produk Anda tetapi juga merek Anda. Anda tahu seberapa banyak usaha yang Anda masukkan ke dalam desain pemasaran e-commerce dan halaman produk Anda, jadi tidak masalah untuk menyoroti kesuksesan Anda dengan pelanggan. Ingin lebih banyak wawasan e-commerce. Lihat Waktu + Kecepatan Kebenaran Keras Tentang Perdagangan Seluler. Dapatkan Lebih Banyak Hasil Pemasaran Online Sekarang. Maksimalkan Penjualan Akhir Musim Panas dengan Pemasaran yang Dipersonalisasi. Panduan Pemasaran Konten 2018: Kembali ke Dasar-Dasar Ada di Sini. Masa Depan E-Commerce: Kapan Kita Menurunkan Online Dari Belanja. Menciptakan Pengalaman Kehidupan Nyata Sebagai Merek E-Commerce. Kisah Nyata dari Keranjang Belanja yang Terlantar. Memimpin Kecenderungan Kesehatan dan Kebugaran dan Cara Memasarkannya

Bergeser dari etalase ke jendela browser, lebih banyak pelanggan yang berbelanja secara online, bukan di toko. Banyak yang lebih menyukai belanja online untuk keterjangkauan, kenyamanan, dan aksesibilitas. Pelanggan kini membuat lebih dari setengah pembelian mereka secara online. Pada tahun 2016, total penjualan e-commerce mencapai $ 394,9 miliar, atau 11,7% dari total penjualan ritel, naik 15,6% dibandingkan tahun 2015. Dengan peningkatan belanja online yang terus-menerus, pengecer e-niaga harus menyediakan pengalaman berbelanja yang mulus bagi pelanggan. Uji dan evaluasi situs web Anda untuk setiap rintangan atau poin rasa sakit yang mencegah pelanggan melakukan pembelian. Dengan memahami dan memetakan kebutuhan dan frustrasi pelanggan di setiap tahap jalur pembelian mereka, bisnis Anda dapat mengurangi penjualan yang hilang dan memaksimalkan pendapatan. Situs web e-commerce Anda adalah tempat pertama yang dikunjungi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk dan merek Anda. Elemen penting dari situs web Anda adalah navigasi situs. Navigasi situs harus membantu pelanggan menemukan produk dengan mudah.

Navigasi yang tidak jelas dapat menyebabkan pelanggan merasa bingung, frustrasi, dan tidak puas. Ketika mereka tidak dapat menemukan apa yang mereka cari di situs web Anda, mereka sering akan beralih ke pesaing untuk memenuhi kebutuhan mereka. Pengguna akan meninggalkan situs web dalam waktu kurang dari satu menit ketika mereka tidak tahu apa yang diharapkan atau dilakukan. Meningkatkan navigasi situs Anda menciptakan pengalaman belanja online yang lebih baik, meningkatkan keterlibatan di tempat, dan pada akhirnya, meningkatkan penjualan. Menambahkan kategori produk adalah cara yang bermanfaat untuk mengatur situs web Anda. Mereka memberi tahu pelanggan apa yang diharapkan ketika mengunjungi situs web Anda. Gunakan label yang jelas yang masuk akal untuk produk Anda. Pelanggan harus dapat memindai label navigasi dan segera tahu di mana menemukan apa yang mereka butuhkan. Pastikan untuk mengikuti konvensi navigasi umum untuk mencegah kebingungan pengguna. Bilah navigasi harus berada di bagian atas halaman atau di bilah sisi kiri. Fungsi pencarian adalah fitur lain yang berguna untuk dimiliki di situs web Anda. Bilah penelusuran membantu pelanggan menemukan apa yang mereka butuhkan tanpa harus menjelajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...