Kamis, 01 April 2021

Menentukan Target Audiens dalam Pembuatan Konten

Jika Anda telah mengidentifikasi masalah di toko online Anda menggunakan artikel ini tetapi Anda merasa bahwa Anda tidak dapat mengatasinya sendiri, hubungi kami untuk penawaran yang dipersonalisasi dan kami akan menyelesaikannya untuk Anda. Pentingnya strategi konten di eCommerce. Dalam hal pengoptimalan toko online, konten selalu menjadi salah satu topik diskusi terpenting. Jika Anda memiliki toko online, Anda mungkin pernah mendengar jkt seo offer tentang topik ini: deskripsi yang sangat mirip antara produk atau konten duplikat, kurangnya posting blog atau blog tanpa dampak, dan dalam kasus terburuk, bahkan mungkin hukuman Google.

Mengelola dan Pengujian Desain Ramah Seluler

Diperkirakan dalam waktu sekitar 2 tahun semua situs web akan berjalan pada algoritme pengindeksan dengan prioritas untuk perangkat seluler. Bagaimana Anda bisa mengetahui apakah situs web Anda diindeks dalam versi seluler. Sayangnya, semuanya menjadi rumit di sini. Namun kemungkinan besar dalam waktu maksimal 2 tahun kita akan tahu pasti bahwa semua website akan di-crawl dan diindeks dalam versi mobile. Hanya ada satu cara untuk mengetahui apakah situs web Anda adalah bagian dari Pengindeksan Pertama Seluler. Metode ini menerima pesan peringatan di antarmuka Search Console. Pesannya akan terlihat seperti ini.

Rabu, 31 Maret 2021

Layanan SEO Toko Online Hasil Terbaik

Mengapa pengoptimalan situs perlu. Saat semua orang membombardir Anda dengan ide pemasaran online, kembalilah ke kesederhanaan, dan tempatkan diri Anda pada posisi pelanggan. Bagaimana Anda mencari bisnis Anda di Internet? Anda mungkin berpikir tentang mesin pencari Google sekarang, di mana banyak orang memulai pencarian. Wajar saja, karena di Google Anda memenuhi permintaan dengan penawaran, yakni lebih tepatnya para pedagang dengan mereka yang menginginkan produk / layanan. Dan agar situs Anda menjadi "penawaran", untuk mencapai hasil pencarian pertama, Anda memiliki layanan SEO yang dapat Anda gunakan.

Jumat, 26 Maret 2021

Meningkatkan Reputasi dengan Artikel Berkualitas

Hal terpenting dalam strategi SEO adalah mendapatkan backlink berkualitas ke situs Anda. Perhitungan sederhana menunjukkan bahwa: jumlah tautan ke situs web + lalu lintas harian + pengoptimalan di situs = posisi dalam hasil pencarian. Secara umum, mesin pencari sangat tertarik dengan jumlah dan kualitas link yang mengarah ke sebuah situs. Misalnya, dalam kasus Google, Google menghargai halaman web yang memiliki tautan eksternal secara alami dan dibuat oleh orang-orang yang benar-benar menghargai konten situs. Tautan natural hanya muncul jika konten benar-benar bagus, unik, dan menjawab pertanyaan pengguna. berisi halaman dengan artikel bermanfaat dan konten unik itu, pada gilirannya, memiliki lebih banyak tautan berkualitas.

SEO Konten Efefktif untuk Promosi Bisnis Anda

Persaingan semakin berkembang, sehingga strategi optimasi SEO harus selalu ditingkatkan. Selain itu, agar tidak kewalahan oleh pesaing online, Anda perlu memikirkan cara untuk melakukan optimasi SEO sebelum meluncurkan situs, untuk memulihkan dari wilayah yang sudah diduduki oleh orang lain dan membawanya ke hadapan mereka yang membangun merek mereka. pada waktu yang sama denganmu. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana hal seperti itu mungkin terjadi. Ini tidak hanya mungkin, tetapi juga penting. Nah, inilah yang harus Anda lakukan dan cara menerapkan kiat kami. Buat halaman Segera Hadir dan optimalkan dasar-dasarnya. Sementara Anda diam-diam menunggu situs Anda diselesaikan.

Senin, 22 Maret 2021

Upaya SEO Meningkatkan Rasio Klik-Tayang

Link yang paling berharga adalah link editorial, yang diperoleh melalui posting tamu atau advertorial, yang diperoleh melalui komentar di forum dan yang di komentar di blog. Tidak ada aturan yang jelas tentang share link. Secara pribadi, saya lebih suka mempertahankan tingkat tautan editorial, dari posting tamu atau yang diperoleh melalui advertorial berbayar di suatu tempat pada 40%. Posisi tautan. Tautan di awal konten lebih kuat daripada yang di akhir. Selain itu, tautan kontekstual dalam deskripsi atau artikel lebih kuat daripada tautan di footer atau sidebar. Jumlah kata di sekitar tautan. Tautan dalam artikel 1000 kata jauh lebih berharga daripada tautan pada halaman yang berisi 50 kata.

Jumat, 19 Maret 2021

Kampanye Dinamis yang Menggunakan Kata Kunci

Penempatan adalah lokasi di Google Display Network tempat iklan Anda dapat muncul. Penempatan iklan bergambar terkelola menawarkan penargetan dan kontrol yang lebih tepat daripada kontekstual, memungkinkan Anda memilih situs tertentu atau bahkan laman tertentu untuk ditampilkan di Jaringan Display Google. Penempatan menjadi "terkelola" saat Anda menargetkan situs, aplikasi seluler, atau unit iklan tertentu. Dalam praktiknya, ini berarti menambahkan penempatan ke grup iklan di kampanye Jaringan Display, seperti halnya menambahkan kata kunci. Sasaran kampanye Google ini adalah menggunakan ruang iklan di situs tertentu untuk meningkatkan kesadaran tentang produk Anda atau. layanan untuk audiens tertentu situs ini.

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...