Link yang paling berharga adalah link editorial, yang diperoleh melalui posting tamu atau advertorial, yang diperoleh melalui komentar di forum dan yang di komentar di blog. Tidak ada aturan yang jelas tentang share link. Secara pribadi, saya lebih suka mempertahankan tingkat tautan editorial, dari posting tamu atau yang diperoleh melalui advertorial berbayar di suatu tempat pada 40%. Posisi tautan. Tautan di awal konten lebih kuat daripada yang di akhir. Selain itu, tautan kontekstual dalam deskripsi atau artikel lebih kuat daripada tautan di footer atau sidebar. Jumlah kata di sekitar tautan. Tautan dalam artikel 1000 kata jauh lebih berharga daripada tautan pada halaman yang berisi 50 kata.
Tautan itu seperti anggur yang dimurnikan. Seiring berjalannya waktu, dia menjadi lebih baik. Direktori tanpa lalu lintas, jaringan blog pribadi, dan tautan yang dibeli dari Fiverr dapat memberi Anda hukuman. Google menjadi semakin efektif link tepat 39 dalam mengidentifikasi dan mengambil tindakan terhadap upaya manipulasi yang tidak menambah nilai bagi pengguna. Schema.org. Google mulai menggunakan lebih banyak ruang dengan cuplikan unggulan dan data terstruktur. Ini memungkinkan pengguna untuk melihat informasi tambahan di hasil Google. Pengoptimalan dengan Schema.org menyebabkan peringkat halaman naik, tetapi tidak jelas apakah ini akibat dari peningkatan rasio klik-tayang atau pengoptimalan itu sendiri.Interaksi dengan pengguna. Rankbrain adalah faktor peringkat terpenting ketiga dan mengukur bagaimana hal itu berinteraksi dengan situs Anda. Pada dasarnya, ini adalah sistem kecerdasan buatan yang memodifikasi algoritme sesuai dengan perilaku pengguna. Jaringan Blog Pribadi (PBN). Itu adalah saat Anda membeli link tepat 906 atau membangun blog untuk mengirim tautan ke situs untuk memanipulasi hasil Google. Hukuman Panda. Situs dengan konten berkualitas buruk yang telah dihukum oleh algoritme Panda jauh lebih tidak terlihat dalam hasil pencarian. Pengalihan berbohong. Katakanlah Anda meletakkan tautan ke halaman berita, dan tautan itu sebenarnya adalah pengalihan ke situs taruhan. Praktik ini harus dihindari. Jika tidak, Anda berisiko menghukum atau bahkan membatalkan pengindeksan situs Anda.
Tautan ke situs mencurigakan. Hindari mengirimkan link ke situs dengan konten atau situs spam lainnya. NoFollow di semua tautan keluar. Praktik ini dapat membawa hukuman ke situs Anda, karena dapat dilihat sebagai upaya untuk memanipulasi jus tautan yang ingin Anda kirim. Terlalu banyak tautan afiliasi. Google dapat membedakan antara tautan normal dan tautan afiliasi, dan konten tipis yang juga memiliki tautan afiliasi akan menurunkan visibilitas di Google. Aliran tautan baru yang tidak wajar ke situs Anda. Banyak tautan link tepat 46 yang diperoleh dalam waktu singkat dapat mengakibatkan penurunan visibilitas dan kemungkinan penalti. Terlalu banyak tautan buatan tangan. Tautan dalam direktori dapat dimasukkan di sini, meskipun masih berlaku pada tahun 2020 di Google.ro. Namun, di .com, praktik ini dapat memberi Anda penalti.
Banyak metode yang dianggap spam oleh Google masih berlangsung .ro pada tahun 2020. Google.ro tidak seketat .com, jadi beberapa metode black-hat masih berfungsi sampai batas tertentu. Mengingat bahwa kita berurusan dengan merek paling berharga kedua di dunia ($ 132,1 miliar pada tahun 2018), standar di .com dapat segera diterapkan. Saya sangat percaya link building pada gagasan berpikir jangka panjang dan mengadopsi strategi yang akan bertahan seiring waktu. Itulah mengapa saya menyarankan Anda untuk mengikuti standar Google dan hanya mempraktikkan metode topi putih. Jika sejauh ini Anda telah membuat tautan berkualitas buruk dan merasa telah mendapatkan pembaruan, alat Tolak dapat membantu Anda membuat Google mengabaikan tautan tersebut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar