Kamis, 01 April 2021

Menentukan Target Audiens dalam Pembuatan Konten

Jika Anda telah mengidentifikasi masalah di toko online Anda menggunakan artikel ini tetapi Anda merasa bahwa Anda tidak dapat mengatasinya sendiri, hubungi kami untuk penawaran yang dipersonalisasi dan kami akan menyelesaikannya untuk Anda. Pentingnya strategi konten di eCommerce. Dalam hal pengoptimalan toko online, konten selalu menjadi salah satu topik diskusi terpenting. Jika Anda memiliki toko online, Anda mungkin pernah mendengar jkt seo offer tentang topik ini: deskripsi yang sangat mirip antara produk atau konten duplikat, kurangnya posting blog atau blog tanpa dampak, dan dalam kasus terburuk, bahkan mungkin hukuman Google.

Sebagian besar situs web terbatas pada deskripsi produk, dan administrator tidak tahu bagaimana menangani situasi tersebut, dengan dalih sulit untuk menulis artikel di ceruk tersebut. Pada artikel ini kami akan menjelaskan beberapa kebingungan dan berbicara tentang bagaimana strategi konten harus diterapkan di toko online, untuk dampak SEO yang maksimal strategi jkt seo offer 50 konten toko online. Apa yang dimaksud dengan strategi konten. Saat mengembangkan strategi konten Anda, Anda perlu mengingat beberapa hal. Agar seefektif mungkin, strategi ini harus dikembangkan sebelum meluncurkan situs web, karena juga melibatkan beberapa elemen teknis.

Tentu saja, perlu ditinjau dan diperbarui secara berkala saat topik habis. Tidak ada aturan ketat. Strategi konten dapat dikembangkan dengan berbagai cara. Pertahankan sikap berpikiran terbuka terhadapnya dan Anda pasti akan mendapatkan ide yang sangat bagus yang akan meningkatkan lalu lintas di situs. Perlu diingat jkt seo offer 49 bahwa tujuan dari strategi konten tidak selalu untuk menjual. Teknik tersebut disebut pemasaran masuk dan bertujuan untuk menarik pelanggan potensial, meningkatkan citra situs web dan menciptakan hubungan saling percaya dengan konsumen. Struktur situs web Ini sangat penting karena ini melibatkan URL. Ini perlu ditetapkan dengan baik sejak awal, karena mengubahnya dapat menyebabkan banyak masalah.

Untuk situs web eCommerce, strukturnya jauh lebih kompleks karena berisi kategori dan subkategori, produk, halaman, dan mungkin artikel. Untuk tingkat konversi terbaik, disarankan agar Anda menyimpan klik sesedikit mungkin dari halaman arahan ke halaman produk. Jika situs web bukanlah hal baru, konten yang ada perlu dievaluasi dan ditingkatkan. Tidak masuk akal untuk selalu membuat sesuatu yang baru, jika Anda sudah memiliki landasan jasa seo jakarta untuk bekerja. Tanpa menentukan target audiens, pembuatan konten kehilangan keefektifannya. Banyak tim melewatkan langkah ini, seringkali kalah. Agar dapat menulis konten seefisien mungkin, kumpulan dapat menggunakan profil jenis persona pembeli. Profil semacam itu adalah representasi imajiner dari pelanggan ideal.

Kami dapat menambahkan semua jenis detail tentang klien, dari usia dan lokasi hingga hobi dan film favorit. Konten kemudian harus dibuat untuk klien itu. Misalnya, jika kami memiliki situs web dengan pemirsanya berusia antara 13 dan 25 tahun, jika kami membahas dalam artikel dengan 'Anda', kami mungkin tidak terlalu efisien. Memilih dan merencanakan topik Topik harus dipilih sebelumnya dan direncanakan untuk mendapatkan gambaran tentang bagaimana strategi akan bekerja baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Jenis konten paling populer di area eCommerce mencakup daftar, panduan, dan ulasan. Jenis barang ini jauh lebih mudah untuk didistribusikan daripada produk sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...