Senin, 05 April 2021

Mengenal Perubahan Cara Kerja Algoritme Google

Hasil Google yang kaya dan ramah pengguna untuk perangkat seluler sekarang membaca situs JavaScript. Setelah setahun seperti 2017 dengan perubahan signifikan dan pembaruan pada algoritme, Google sepertinya tidak mau berdiam diri. Danny Sullivan, ombudsman resmi yang ditunjuk oleh Google, menjelaskan bahwa mereka membuat berbagai pembaruan kecil setiap hari, ditambah beberapa pembaruan yang lebih serius sepanjang tahun: kami melakukan semacam pembaruan terfokus hampir setiap hari. Pembaruan luas dari algoritme dasar dilakukan beberapa kali dalam setahun.  Mereka akan fokus, ya. Kami juga memiliki banyak pembaruan yang berfokus pada hal-hal kecil tertentu setiap hari yang masuk ke algoritme dasar.

Ini adalah perubahan umum yang lebih luas dari algoritme dasar. Tebak begitulah cara kami menjelaskan fluktuasi turbulen di berbagai alat pemantauan algoritme Google. Webmaster dan pemasar sama-sama merasa kewalahan dengan kepadatan dan frekuensi fluktuasi peringkat ini dan mencoba menafsirkan aktivitas mereka, menghubungkan analisis jkt seo offer 73 dan temuan mereka, mencapai kesimpulan, atau memberikan asumsi yang mendidik sampai Google secara resmi dikonfirmasi. Tangkapan layar diambil dari cognitiveseo.com/signals. Google suka bercampur dengan lalu lintas situs web dan perasaan pemilik situs web ini memberi orang perasaan campur aduk tentang Google baik cinta maupun benci.

Banyak pembaruan atau perubahan pada cara kerja algoritme Google diberikan oleh paradigma menarik yang dapat dibaca oleh webmaster yang terampil. Dan inilah yang ditawarkan Barry Schwartz, pakar pembaruan di dunia pemasaran digital kami. Ketika Anda memiliki kedua sinyal, obrolan dan alat SEO mulai menyala, itu pertanda baik ada sesuatu yang penting jkt seo offer 92 telah berubah dalam algoritma peringkat dasar dengan pencarian Google. Pembaruan Google di awal 2018 Laju update di 2018 cukup agresif, bisa dibilang, sementara Maret sepertinya menjadi bulan tersibuk dalam hal perubahan dan fluktuasi peringkat. Kami tidak berbicara di sini tentang pembaruan yang diumumkan secara resmi, tetapi hanya tentang aktivitas SERP seperti yang terlihat di forum dan alat untuk melacak pembaruan ke algoritma Google.

Berbicara tentang pembaruan yang dikonfirmasi oleh Google, sangat jarang Google mengonfirmasi pembaruan secara resmi; itu hanya terjadi beberapa kali dalam setahun. Akibatnya, banyak pembaruan yang memengaruhi situs web di seluruh dunia tidak dapat disebutkan namanya dan dibicarakan jasa seo jakarta sebanyak yang dianggap penting oleh Google. Contoh yang bagus adalah 7 Maret, yang secara luas dikenal sebagai pembaruan pada algoritme dasar yang dimaksudkan untuk memberi penghargaan pada "situs yang kurang dihargai", seperti yang dikatakan beberapa webmaster. Ini sangat memengaruhi lalu lintas dan peringkat, sementara membutuhkan kerangka waktu yang lebih lama dari biasanya. Spesifikasi algoritme Google akan selalu relevan.

Namun, bahkan ketika Google membuat pernyataan resmi tentang satu pembaruan atau lainnya, mereka cukup mengelak ketika datang untuk mengonfirmasi atau membimbing pengguna. Mungkin itu sebabnya Barry Schwartz sering berkata, Jawabannya, menurut Google, sebenarnya bukan apa-apa. Kapan pun pemilik situs atau pemasar ingin memperdalam jkt seo offer 57 apa yang tampaknya merupakan perubahan algoritmik, mereka beralih ke Barry Schwartz sebagai sumber berkualitas tinggi untuk memantau, meneliti, menganalisis, dan membedah pembaruan Google, terkonfirmasi dan tidak dikonfirmasi. Meskipun postingan Barry sering kali awalnya bersifat spekulatif, tetap ada baiknya untuk diperiksa dan diikuti, karena biasanya kemudian dikonfirmasi oleh sesama webmaster atau tim Google itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...