Perusahaan paling mengetahui fakta spesifik tentang produk, layanan, orang, atau lokasi. Dalam kebanyakan kasus, pelanggan telah membuat keputusan pembelian yang menguntungkan perusahaan Anda. Pemasar digital harus selalu memiliki informasi terbaru tentang masalah ini, terlepas dari apakah pertanyaan tersebut dijawab oleh karyawan perusahaan atau agensi digital. Fakta-fakta yang salah tidak boleh diberikan kepada calon pembeli pada setiap tahap perjalanan konsumsi. Tidak boleh dilupakan bahwa generasi yang sedang tumbuh menganggap sumber Internet sangat andal. Sayangnya, perusahaan tidak dapat memberikan semua jawaban. Misalnya, bagaimana perusahaan dapat secara objektif menjawab pertanyaan Apakah produk Anda bagus Pelanggan bahkan tidak mau membaca jawaban ini sampai akhir.
Jawaban subyektif dicari dari klien lain. Pendapat, review, rekomendasi. Menurut Google, penelusuran ponsel yang menyertakan frasa "haruskah saya" telah meningkat sebanyak 80% dalam dua tahun terakhir. Untuk jenis pencarian ini, peringkat dan review secara signifikan mempengaruhi urutan hasil pencarian yang ditampilkan. Apakah mungkin untuk memeriksa jawaban subjektif? Umumnya tidak. Sebagian besar situs ulasan telah menetapkan aturan untuk memastikan kualitas tanggapan subjektif. Cara termudah one tag web 43 untuk memengaruhi jawaban adalah dengan melakukan pekerjaan Anda dengan sangat baik, menyenangkan semua orang dan tidak tersesat. Sayangnya, ini tidak nyata. Perusahaan dapat mempengaruhi umpan balik subjektif dengan secara aktif terlibat dalam manajemen reputasinya. Anda harus membalas semua posting, baik itu menyetujui atau memuji.Umpan balik yang cerdas juga memungkinkan Anda mengubah hal negatif menjadi positif, tetapi komunikasi aktif mendorong pelanggan baru untuk memutuskan sesuai keinginan Anda sepanjang perjalanan belanja. Umpan balik pelanggan biasanya memberi tahu Anda cara menciptakan pengalaman pelanggan yang hebat. Penting one tag web 20 untuk mendengarkan informasi ini dan membenarkan mereka ketika membuat pilihan selain rekomendasi. Pelanggan harus didorong untuk memberikan umpan balik karena mesin telusur lebih menyukai mesin telusur daripada bertahun-tahun yang lalu. Apa artinya yang terbaik Tanggapan subyektif membentuk reputasi perusahaan di Internet hingga ke titik di mana bisnis Anda muncul sama sekali dalam hasil pencarian.
Jika pencarian menyertakan kata terbaik (restoran vegetarian terbaik), mesin pencari seperti Google akan sering memfilter hasil, hanya menampilkan bisnis yang berperingkat empat bintang atau lebih tinggi. Alexa dan Siri berperilaku serupa. Jika Anda meminta saran dari mereka dan menggunakan kata "terbaik", cara one tag web mereka menemukan yang terbaik sangat bergantung pada ulasan. Ulasan sekali lagi merupakan keluaran penting yang masih banyak diejek. Sayangnya, tanpa alasan, karena "kenormalan baru" dalam bisnis Internet datang jauh lebih cepat daripada yang dapat dipikirkan oleh beberapa perusahaan sukses dalam bisnis tradisional. Ulasan pelanggan harus dijawab dengan cepat, secara pribadi dan bermakna. Komunikasi terbuka dengan pelanggan adalah kunci untuk mempertahankan yang sudah ada dan menemukan yang baru.
Ada banyak platform dan aplikasi di mana pelanggan dapat mengkritik penyedia layanan. Mengikuti dan menanggapi ulasan bisa memusingkan bisnis. Berbagai tinjauan eksternal sebenarnya membantu mengumpulkan informasi https://jasaseo.one/tag/website/ tentang iklim internal perusahaan, mengubah pelanggan menjadi pendukung yang berdedikasi, dan mendatangkan pelanggan baru. Dengan mesin pencari dalam pikiran, ada statistik ulasan cukup menjanjikan. Merek yang menanggapi 60% ulasan juga menonjol dalam "peringkat bintang" mereka dan berperforma lebih baik dalam hasil penelusuran. Kami memberikan tips tentang cara mengatur respons terhadap ulasan sehingga perusahaan memiliki kesan yang andal dan bermartabat serta persyaratan teknis mesin pencari akan terpenuhi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar