Kamis, 11 Februari 2021

Kelola Web dengan Membuat Daftar Topik Posting Ideal

Karena saya juga akan segera memiliki blog itu sendiri, yang dibangun dengan ajaran Tiia dan akan menjadi yang teratas! Memulai blog bisnis bisa terasa membosankan. Tidak tahu harus mulai dari mana atau dalam urutan apa melanjutkan. Apakah saya perlu membuat blog baru untuk blog bisnis saya? Untuk mempermudah langkah memulai blog bisnis, saya mengumpulkan tip untuk Anda dalam posting ini tentang cara mengambil alih blog bisnis Anda sendiri hari ini. Bagaimana cara mengambil alih blog bisnis hari ini Kebanyakan tip ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Jadi diamkan ponsel, ambil pena, kertas, dan kalender, dan lakukan ini sekarang. Setelah itu, segalanya menjadi lebih mudah. Jika blog belum terpasang, lakukan sekarang.


Jika Anda memiliki situs web bisnis dan dibuat dengan WordPress, menyiapkan blog hanya dalam hitungan menit. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan halaman baru, yang Anda beri nama dengan kata "Blog". Dengan kata lain, judul halaman tersebut adalah Blog. Anda kemudian akan mempublikasikan halaman tersebut. Selanjutnya, pergi ke Pengaturan dan pilih Membaca. Tambahkan titik ke Halaman dan di bawah "Halaman Artikel", pilih halaman "Blog" yang Anda buat beberapa saat yang lalu. Pastikan blog koko baru 837 untuk menyimpan pengaturan di bagian bawah halaman. Itu saja! Sekarang Anda memiliki Blog Perusahaan di sana! Bagaimana cara mengambil alih blog bisnis hari ini. Kalender waktu biasa untuk menulis Tidak ada yang terjadi jika tidak ada di kalender dan Anda tidak mematuhinya.

Sangatlah normal bagi Anda untuk awalnya merasa tidak nyaman saat "Tulis postingan" muncul di kalender Anda. Kesalahan yang sama denganku. Namun, yang paling penting adalah Anda mengatur kalender waktu Anda. Pertama kali, Anda belum perlu menulis. Pertama-tama Anda dapat memikirkan tentang apa yang Anda tulis dan membuat daftar topik posting yang ideal. Lain kali, lalu keluarkan laptop dan ketik. Di mana menulis di blog perusahaan? Dan apakah ada cara blog koko baru 2 untuk menulis di sana? Saya tahu ini memang masalah, tetapi blog bisnis dirancang untuk mendukung pertumbuhan bisnis, akuisisi pelanggan, pemasaran, dan penjualan Anda. Jadi, Anda perlu memikirkan tentang apa yang benar-benar ingin dibaca pelanggan Anda.

Pelanggan Anda tidak peduli jika Anda memiliki waktu yang lebih tenang sekarang atau jika pinjaman macet. Mereka juga tidak ingin membaca jenis penyakit atau hubungan yang Anda miliki. Pikirkan sejenak tentang diri Anda. Anda mencari produk tertentu secara online dan mencari di Google. Anda akan mendapatkan blog di mana seorang pengusaha mengeluh tentang bagaimana renovasi rumah terjadi di mana-mana dan sekarang dia berkelahi dengan perusahaan asuransi untuk mendapatkan blog koko baru 4 kompensasi. Sangat jarang jika Anda mencari hadiah untuk putri baptis Anda. Blog perusahaan hanya menulis tentang hal-hal yang mendukung keputusan pembelian pelanggan. Kumpulkan ide secara konstan Cara termudah untuk memulai blog perusahaan adalah menjawab pertanyaan paling umum yang diajukan pelanggan kepada Anda.

Setiap kali Anda menerima pertanyaan dari pelanggan melalui surat atau email, pastikan untuk menambahkannya ke ide posting Anda. Pertanyaannya mungkin tidak cocok untuk posting, karena kami tidak ingin menceritakan semuanya secara gratis. Misalnya, jika seseorang bertanya kepada saya struktur posting seperti apa yang terbaik https://jasaseo.one/tag/website/ untuk menghasilkan penjualan, saya akan mengarahkan penanya ke kursus berbayar saya. Namun, saya dapat menulis postingan tentang pentingnya postausrakenteen yang benar dan memberi tahu Anda bahwa saya telah mengasah postausrakennetta yang saya ajar selama lebih dari 4 tahun. Saya kemudian mengarahkan pembaca ke toko online saya.  Tulislah saat Anda dalam kondisi terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...