Kamis, 24 Desember 2020

Meningkatkan Kualitas Lalu Lintas Situs web dan Jumlah Tampilan

Jika Anda datang ke situs ini sebagai hasil dari pencarian Anda, jangan khawatir, Anda akan mempelajari informasi terpenting yang perlu Anda ketahui tentang SEO di blog. Dasar-dasar pengoptimalan mesin telusur. Pernahkah Anda mendengar teori hierarki kebutuhan Maslow? Ini adalah teori psikologi yang memprioritaskan kebutuhan manusia yang paling mendasar (seperti udara, air dan keamanan fisik) daripada kebutuhan yang lebih subjektif (rasa hormat dan afiliasi sosial). Teorinya adalah bahwa Anda tidak akan dapat memaksimalkan kebutuhan Anda tanpa terlebih dahulu memenuhinya. Cinta tidak ada artinya bila tidak ada makanan. Menurut kami, teori ini juga bisa diterapkan pada SEO. Seperti yang Anda lihat, dasar dari SEO yang baik dimulai dengan dapat diakses oleh mesin pencari. Anda dapat mengikuti tujuh langkah ini untuk SEO yang sukses menggunakan panduan memulai ini.

Akses mesin pencari agar situs web Anda dapat dibaca. Konten menarik yang merespon permintaan pencarian. Situs yang dioptimalkan untuk menarik pencari kata kunci. Waktu pemuatan cepat dan, tentu saja, UX (pengalaman pengguna). Konten berkualitas (termasuk kutipan, tautan, dll.). Judul yang benar, penggunaan URL Penggunaan skema, perbedaan dalam SERPs. Apa itu SEO mengapa ini sangat penting. SEO berarti pengoptimalan jasa goo gl 24 mesin pencari. Ini akan membantu Anda meningkatkan kualitas lalu lintas situs web dan jumlah tampilan. Terlepas dari akronimnya, SEO sangat berarti tentang orang-orang, sama seperti mesin pencari tentang diri mereka sendiri. Internet adalah tentang memahami apa yang dicari orang, jawaban yang mereka cari, kata-kata yang mereka gunakan, dan jenis konten yang ingin mereka konsumsi.

Mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan memungkinkan Anda terhubung dengan orang-orang yang mencari solusi yang Anda tawarkan secara online. Jika mengetahui niat audiens Anda adalah bagian dari strategi SEO Anda, menyampaikannya dengan cara yang dapat ditemukan dan dipahami oleh mesin pencari adalah poin penting lainnya. Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari cara jasa goo gl 15 melakukan keduanya. Mesin pencari adalah mesin penjawab. Dari miliaran konten, ia menemukan opsi yang paling sesuai untuk permintaan Anda dan menyajikannya kepada Anda, dan untuk tujuan ini, ia menganalisis semua jenis konten di Internet, termasuk pdf, gambar, video, dll. Hasil pencarian mana yang organik. Seperti yang disebutkan sebelumnya, hasil pencarian organik adalah hasil bebas iklan yang diperoleh melalui SEO efektif.

Mudah untuk mengidentifikasi mereka. Tapi bagaimana kita bisa melihat hasil organik ini setelah prosesnya berubah Saat ini, halaman hasil mesin pencari (sering disebut SERP) penuh dengan lebih banyak iklan dan hasil organik daripada yang pernah kita lihat. Contoh SERP termasuk cuplikan atau kotak pertanyaan. Fitur SERP baru sebagian besar dimodifikasi sesuai dengan kueri yang dicari orang. Misalnya, jika Anda mencari cuaca di Baku di Google, Anda akan melihat informasi cuaca langsung untuk Baku alih-alih tautan situs. Penting jasa goo gl 27 untuk diingat bahwa mesin pencari menghasilkan uang dari iklan. Tujuannya adalah untuk menjawab pertanyaan pencari dengan lebih baik (dalam SERP), untuk memastikan bahwa pencari kembali dan tinggal di SERP lebih lama.

Perlu dicatat bahwa meskipun tidak ada iklan, ada beberapa informasi yang biasanya tidak terpengaruh oleh SEO. Contohnya termasuk sumber data statistik seperti Wikipedia, WebMD, dan IMDb. Mengapa SEO penting Meskipun iklan berbayar, media sosial, dan platform online lainnya dapat menghasilkan lalu lintas jasa seo goo.gl ke situs web, sebagian besar lalu lintas online dikelola oleh mesin pencari. Hasil pencarian organik mencakup lebih banyak real estate digital. Orang yang memiliki sedikit pemahaman tentang iklan berbayar, khususnya, mengeklik hasil organik. Di Amerika Serikat, misalnya, hanya 2,8% dari pencari Internet yang mengklik iklan berbayar. Singkatnya, SEO memiliki kemampuan untuk menghasilkan lalu lintas 20 kali lebih banyak daripada PPC di seluler dan desktop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...