Sabtu, 26 Desember 2020

Anda Bisa Mendapatkan Backlink Organik yang Hebat

Tautan masuk, juga dikenal sebagai tautan balik atau tautan eksternal, adalah "hyperlink HTML" yang mengarah dari satu situs web ke situs web lain. Bayangkan di negara tempat Anda berlibur, Anda bertanya kepada tiga orang yang tidak saling mengenal tentang restoran terbaik di kota, dan ketiganya memberikan jawaban yang sama. Tautan ke karya ini di Internet. Sejak 1990, backlink telah menjadi salah satu faktor terpenting bagi sebuah situs untuk menjadi yang terdepan. Jika Anda mendapatkan backlink organik di situs Anda, tentunya akan disambut baik oleh Google. Ini dievaluasi oleh algoritma. Panduan Matematika Kualitas Pencarian Google sangat mementingkan konsep E-A-T. Bagaimana Anda mencoba mengembangkan situs Anda sangat penting bagi Google.


Mesin pencari E-A-T menjadi semakin penting seiring perkembangannya. Membuat situs yang dianggap berwibawa dan dapat diandalkan harus menjadi cahaya penuntun Anda saat menerapkan SEO. Memberikan nilai tinggi kepada pencari adalah prinsip pertama yang diikuti Google. Tautan Dofollow dan Nofollow, Nofollow, seperti namanya, memberi tahu mesin pencari untuk tidak mengikuti tautan tersebut. Namun, terkadang mesin telusur dapat mengikuti tautan jasa goo gl 11tersebut untuk menemukan situs baru, tetapi tautan ini tidak membahayakan situs Anda. Tautan nofollow bagus jika, misalnya, Anda menulis artikel tentang mendapatkan tautan balik, dan untuk membuatnya lebih jelas, Anda menyebutkan tautan ke situs tersebut dalam contoh, mengatakan bahwa Anda tidak mempercayai Google.

Saat Anda memberi atau menerima tautan Dofollow ke situs mana pun, Anda menjamin bahwa situs tersebut berbagi produk atau informasi yang berkualitas dan bermanfaat. Oleh karena itu, meskipun tautan dofollow dianggap lebih bermanfaat, Anda perlu berhati-hati dan membuat pilihan yang tepat saat menggunakan tautan jasa goo gl 45 tersebut. Apa sajakah fitur tautan berkualitas? Ketika orang-orang mulai belajar tentang kekuatan hubungan, mereka mulai memanipulasinya untuk keuntungan mereka. Meskipun taktik berbahaya ini terkadang berhasil, namun hal itu bertentangan dengan persyaratan layanan Google dan dapat mengakibatkan situs web diblokir. Anda harus selalu berusaha melindungi profil backlink Anda. Tautan balik yang diperoleh dengan strategi yang tepat menunjukkan bahwa Anda telah mendapatkan tautan dan reputasi Anda secara adil ke mesin pencari.

Haruskah tautan tersebut berasal dari situs serupa atau berbeda? Tentu saja, mendapatkan tautan dari situs mana pun yang relevan dengan situs Anda dapat membantu meningkatkan kredibilitas situs Anda. Bayangkan situs Anda terkait dengan hewan peliharaan, dan dalam hal ini, mendapatkan tautan dari asosiasi hewan mana pun akan membantu membuat tulisan Anda dan informasi yang Anda bagikan di situs lebih meyakinkan. Bisakah teks tautan menjadi deskriptif tanpa spam? Anchor text membantu Google menjelaskan subjek halaman Anda. Tentu saja, jika tautan jasa goo gl 10 ke sana mengarah ke situs dengan kata dan frasa yang berbeda, situs ini kemungkinan besar akan menempati peringkat teratas. Tetapi Anda harus berhati-hati! Dengan teks tautan yang sama, dapat dipahami bahwa Anda mencoba menipu sejumlah besar mesin pencari tautan.

Google dan Bing mencoba mengurangi dampak tautan yang dimonetisasi pada hasil pencarian organik. Meskipun mesin pencari tidak tahu persis tautan mana yang dibayar, ada beberapa cara tersembunyi yang digunakannya. Peringkat situs web yang menggunakan tautan jasa seo goo.gl yang mereka beli atau jual berkurang drastis. Ngomong-ngomong, saya ingin mencatat bahwa pertukaran produk atau layanan juga merupakan bentuk pembayaran dan cocok untuk pembelian tautan. Pertukaran tautan / tautan timbal balik Jika Anda menerima email dari seseorang yang tidak Anda kenal tentang perubahan tautan, ada baiknya Anda memikirkannya. Menurut pedoman kualitas Google, proses perubahan link ini dianggap spam jika berlebihan, tetapi tidak buruk bagi Google untuk membuat link ke situs yang relevan dengan situs Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...