Sabtu, 05 Desember 2020

Mempelajari Cara SEO Pemasaran Konten

Pemasaran konten adalah bagian integral dari strategi pemasaran digital, dan seiring popularitasnya meningkat selama tahun 2016, sangat penting untuk memaksimalkan efektivitas kampanye pemasaran Anda di tahun mendatang dengan mengeksplorasi peluang baru yang mungkin membantu mempromosikan merek Anda. Jadi, inilah delapan tren pemasaran konten yang harus diperhatikan di tahun 2017. Dokumentasi strategi Menurut laporan 2017 oleh CMI (Content Marketing Institute) untuk pemasaran konten B2B, hanya 37% pemasar B2B yang memiliki strategi pemasaran konten yang terdokumentasi, sementara 41% dari mereka yang disurvei memilikinya di kepala mereka. 17% responden belum bisa membanggakan diri memiliki strategi, tetapi mereka berencana membuat rencana dalam 12 bulan ke depan.

Pencatatan dapat bermanfaat karena memberikan pemahaman yang jelas tentang tujuan dan biaya. Pada gilirannya, ini akan memungkinkan bisnis untuk fokus pada tindakan yang paling penting, tanpa terganggu oleh tren model baru yang mungkin tidak berfungsi dalam kasus tertentu. Pertumbuhan jumlah konten Ada kebutuhan yang semakin besar akan informasi baru, dan pemasar perlu menyadari kebutuhan teknik terbaik 13 untuk membuat lebih banyak konten agar dapat mengimbangi peningkatan konsumsi. 70% pemasar B2B berencana memproduksi lebih banyak konten pada 2017 daripada yang mereka lakukan pada 2016, sementara 25% memilih untuk mempertahankan volume yang sama. Pastikan kualitas konten tidak menurun dalam mengejar jumlah konten. Meningkatkan konten itu penting, tetapi selalu buat konten yang sejalan dengan tujuan pemasaran dan ROI Anda.

Menghasilkan Lebih Banyak Konten Pemasaran rujukan, pemasaran influencer adalah tren yang pada tahun 2016 telah menjadi sangat populer di kalangan mereka yang membutuhkan pendukung aktif, pendukung produk mereka. Ini bukan hanya tentang jumlah pelanggan perujuk (influencer), tetapi juga tentang relevansi audiens target. Pada tahun 2017, pemasaran rekomendasi teknik terbaik 9 diharapkan terus tumbuh dengan cara yang menguntungkan baik bagi merek maupun perujuk. Citra seorang influencer juga berubah. Untuk mempromosikan suatu produk, tidak perlu lagi mengejar aktor populer, musisi, dan selebriti lainnya dalam upaya mencapai kesepakatan tentang kerja sama yang efektif. Bagaimanapun, Internet penuh dengan bintangnya dan blogger terkenal, yang mewakili jenis influencer baru dari segala bidang.

Untuk pemasar yang ingin memaksimalkan relevansi strategi pemasaran konten mereka, personalisasi adalah kunci ketika mempersempit audiens Anda meningkatkan kinerja kampanye. Jika sebelumnya konten dibuat untuk menjangkau berbagai macam konsumen, saat ini lebih penting untuk menentukan kelompok sasaran tertentu, karena hal ini dapat membantu produk menonjol dari pesaing. Semua strategi segmentasi perlu diteliti teknik terbaik aman untuk memberi pemasar kemampuan untuk menyaring pelanggan dengan cara yang paling efisien. Dalam waktu dekat, tren ini pasti tidak akan hilang sebaliknya, 2017 kemungkinan akan menjadi tahun konten yang dipersonalisasi yang akan dibuat berdasarkan kebutuhan audiens tertentu pada waktu tertentu Meningkatkan efisiensi.

Pemasaran konten menjadi lebih kompleks dan berorientasi pada tujuan karena tidak lagi hanya tentang pembuatan konten, tetapi tentang menemukan hubungan antara biaya dan laba atas investasi (ROI). Saat pemasaran konten berkembang, pemasar memiliki tantangan baru: menemukan cara baru jasa seo terbaik untuk mengukur keefektifannya. Mempelajari cara kerja pemasaran konten adalah kesempatan untuk menyempurnakan formula rahasia untuk strategi yang efektif. Konten video itu sendiri bukanlah hal baru, tetapi ledakan popularitas di tahun 2016 juga dapat melanda 2017, karena pemasar mengeksplorasi berbagai cara untuk menambahkan video ke strategi pemasaran mereka. Media sosial secara signifikan mempengaruhi tren pertumbuhan konten video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...