Jumat, 11 Desember 2020

Membuat Audiens Anda Mengambil Tindakan Terbaik

Konten eksklusif adalah binatang aneh. Hal ini tampaknya bertentangan dengan kecenderungan alami kita untuk terus-menerus membuat konten tersedia bagi sebanyak mungkin orang. Namun, jika dilakukan dengan benar, konten eksklusif bisa sangat efektif dalam membuat audiens Anda mengambil tindakan. Salah satu dari banyak manfaat grup VIP adalah akses ke item eksklusif tambahan seperti informasi rahasia, ulasan dan penelitian ahli, penawaran khusus, dan banyak lagi. Eksklusivitas dapat meningkatkan status anggota, tetapi juga dapat menarik mitra bisnis yang luar biasa. Faktanya, eksklusivitas dapat menjadi alat pemasaran yang hebat untuk mengubah non-anggota menjadi anggota, serta mempertahankan anggota dari sedikit yang terpilih selama mungkin.

Bagaimana tepatnya kekuatan eksklusivitas bekerja? Mengapa konten eksklusif benar-benar berfungsi. Ingin membuat orang menginginkan sesuatu? Gunakan eksklusivitas! Sediakan hanya sedikit bahan. Minta orang untuk mendaftar dan menunggu undangan ke bagian privat.  Eksklusivitas berhasil karena, terus terang, orang suka mengungkap rahasia. Eksklusivitas teknik terbaik 62 membuat orang menginginkan sesuatu. Jika mereka tidak bisa mendapatkannya dengan mudah, mereka lebih menginginkannya. Beberapa dari kita senang dikeluarkan dari grup VIP (meskipun tidak semua orang mau mengakuinya). Jika itu adalah kelompok kecil yang tidak semua orang dapat bergabung, bahkan jika mereka mau, kami merasa cukup baik ketika kami masuk ke dalamnya. Kami merasa istimewa. Contoh bagaimana konten web eksklusif bisa sangat efektif

Eksklusivitas juga berlaku untuk perusahaan yang menawarkan produk mereka kepada setiap pelanggan yang menginginkannya, tetapi dengan persyaratan yang sangat ketat. Di area ini (pikirkan Netflix dan House of Cards mereka menunjukkan, yang mereka distribusikan secara eksklusif) produkmu pasti bagus, orang harus bisa menemukannya dan Anda harus mampu mencegah pengguna menyebarkannya. Eksklusivitas membuat orang menginginkan teknik terbaik 91 sesuatu, dan ini bekerja dalam dua cara. Tidak semua orang bisa memilikinya. Untuk melakukan ini, Anda memerlukan produk yang begitu bagus, begitu cerdas, begitu diinginkan, adalah simbol status yang membuat orang-orang dengan gila ingin membelinya. Setiap orang dapat memiliki produk, tetapi hanya melalui saluran Anda. Ini membutuhkan produk yang hebat, orang-orang harus dapat menemukannya dengan mudah.

Anda perlu memiliki metode untuk mengontrol distribusi. Eksklusivitas tidak akan berhasil jika Anda "hanya" menyediakan 50, dan itulah yang diinginkan hanya satu orang. Perlu ada permintaan untuk produk Anda, apakah itu permintaan nyata atau yang Anda hasilkan dengan pemasaran cerdas dan menggunakan pengaruh psikologis untuk memengaruhi audiens Anda. Menerapkan eksklusivitas pada pemasaran konten teknik terbaik 94 Bahasa yang Anda gunakan dalam CTA harus eksklusif, meskipun produk itu sendiri sebenarnya tidak eksklusif. Berikut beberapa contoh frasa yang memotivasi orang untuk mendaftar penawaran eksklusif menjadi orang dalam menjadi salah satu dari sedikit dapatkan sebelum orang lain jadilah yang pertama mendengarnya hanya tersedia untuk pelanggan.Apakah Anda mendapatkan gagasan tentang eksklusivitas?

Kata-kata yang Anda gunakan mungkin membuat orang tersebut merasa sedikit panik, serakah, atau ingin tahu, sehingga mereka merasa perlu untuk berlangganan. Meskipun Anda tidak benar-benar membatasi konten Anda (semua orang yang mendaftar mendapatkannya), bahasa yang Anda gunakan untuk mendorong orang untuk mendaftar menunjukkan rasa eksklusivitas. Tetapi bagaimana dengan jasa seo terbaik menghilangkan eksklusivitas hanya dalam lingkup frasa yang digunakan? Bisakah kita membuat konten yang benar-benar eksklusif yang hanya tersedia untuk beberapa orang terpilih? Haruskah kita mencoba sesuatu seperti ini. Sial ya! Sementara blog dan media sosial Anda adalah konten utama Anda, bagian eksklusif seperti jendela yang membuat audiens Anda merasa seperti mereka melihat sesuatu yang istimewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...