Rabu, 11 November 2020

Pengoptimalan Mesin Telusur Untuk Hasil Teratas

Mengapa kita menulis semua ini? Untuk terus memberi tahu Anda tentang perubahan besar yang dibuat Google dalam hal teknologi seluler, dan apa yang secara pribadi perlu Anda (seperti kami) lakukan untuk menanggapinya. Perubahan besar 21/4/2015 tahun Google mengubah algoritma pencariannya untuk mendukung apa yang disebut. Situs web ramah seluler. Menurut Pusat Webmaster Google, Google akan membuat perubahan terpenting dalam algoritme penelusuran seluler mulai 21 April 2015, dan sebagian besar akan memengaruhi peringkat laman web di antara hasil penelusuran seluler. Singkatnya, situs web yang tidak dioptimalkan untuk perangkat seluler akan merasakan konsekuensi negatif dalam beberapa hari, yakni. status mereka saat ini akan hilang di antara hasil penelusuran yang dilakukan melalui seluler, tetapi kemungkinan besar juga perangkat desktop.

Baca pernyataan resmi Google tentang topik ini. Google telah membuat keputusan radikal dalam hal pengoptimalan mesin telusur dan peringkat di antara hasil penelusuran (ingat pengaruh yang disebut Penguin dan Panda), tetapi diklaim bahwa revolusi seluler yang diumumkan akan menjadi langkah yang bahkan lebih radikal. Apa itu situs web "mobile-friendly" secara umum dan bagaimana Anda dapat memeriksa apakah julukan ini juga menghiasi situs web Anda? Kami peringkat kesatu 52 menulis sebelumnya tentang pengoptimalan seluler dan perubahan yang diumumkan Google terkait hal ini, dan Anda dapat mengingatkan diri Anda sendiri tentang konten artikel ini dengan mengklik di sini. Tetapi meskipun Anda tidak membaca artikel kami sebelumnya, semuanya menjadi sangat jelas - Google bersikeras pada pengoptimalan seluler, yaitu memenuhi kriteria mobile friendl dari situs web Anda.

Cari tahu apakah situs web Anda saat ini memenuhinya tanpa penyesuaian tambahan, menggunakan alat resmi Google, yang akan memberi Anda jawaban paling akurat. Algoritme bekerja dalam waktu nyata Yang juga dicirikan oleh algoritme penelusuran Google adalah operasi waktu nyata, yang berarti bahwa segera setelah Anda membuat penyesuaian pada situs web Anda (pengoptimalan seluler) dan Google mengindeksnya, Anda mulai menuai keuntungan dari hasil penelusuran. Momen penting peringkat kesatu 68 lainnya dari pemasaran seluler: Aplikasi Android di antara hasil penelusuran. Menurut Pusat Webmaster Google, perubahan lain yang sangat penting terjadi dalam hal hasil pencarian seluler, yang sekarang akan mencakup daftar aplikasi Android. Peringkat mereka akan ditentukan oleh jumlah pengguna yang telah menginstalnya di perangkat mereka, dan inti dari semua ini adalah untuk menjembatani kesenjangan antara situs web dan aplikasi seluler.

Oleh karena itu, Google mengusulkan untuk membuat aplikasi bisnis Android, mempostingnya di toko resmi Google Play, mempromosikan dan menghubungkan tautan melalui web, dan menggunakan alat seperti Web Master yang dapat digunakan untuk menguji situs seluler, mendeteksi kemungkinan kesalahan, dan mencari tahu koreksi apa yang dapat dilakukan. untuk membuat peringkat situs web Anda lebih baik di antara hasil pencarian. Kesimpulan Apa yang harus dilakukan  Langkah pertama peringkat pilihan 47 adalah memeriksa apakah situs web Anda memerlukan perubahan dan adaptasi, mis. menggunakan alat pengujian resmi Google. Jika Anda menyaksikan berita negatif, mis. bahwa situs web Anda memerlukan penyesuaian pengoptimalan selulernya, satu hal yang perlu Anda ketahui - Google adalah otoritas dan baru saja mengeluarkan pesanan, dan kita masing-masing perlu memperbaikinya (jika Anda ingin mendapat untung darinya).

Pastikan situs web Andamobile-friendly sesegera mungkin. Responsif adalah solusi terbaik di sini. Kemudian gunakan Alat Web Master, untuk memastikan situs web seluler Anda berfungsi dengan baik. Jika memungkinkan, buat aplikasi Android yang akan menautkan ke situs web Anda, mempromosikannya jasa seo 1 melalui situs web, menghubungkan tautan secara mendalam, dan menunggu hingga segera diindeks. Sama pentingnya bahwa bahkan setelah perubahan pada 21 April, serta semua adaptasi dan intervensi di atas yang dapat Anda lakukan, Anda terus mendengarkan dan belajar tentang pengoptimalan mesin telusur, karena ini adalah peta Anda untuk keberadaan aktif di Internet, presentasi bisnis Anda yang efektif, dan pertarungan sukses melawan persaingan. Dan apakah Anda akan melakukan sesuatu sebelum 21 April? Kami memiliki solusi yang sangat sederhana, tidak merepotkan, dan cepat segera pesan pembuatan situs web ramah seluler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...