Rabu, 11 November 2020

Konten yang Luar Biasa dengan Menyertakan Video

Artinya, pakar SEO di tahun 2019 harus memastikan bahwa situs web mereka memberikan pengalaman dan jawaban terbaik kepada pengguna atas pertanyaan mereka. Untuk melakukan pekerjaan ini, pakar SEO akan menginvestasikan lebih banyak waktu, sumber daya, dan uang untuk membuat situs web yang sempurna. Pengoptimalan situs di tahun 2019 memberi kita banyak perubahan, suka atau tidak suka. Industri SEO sedang berubah, tautan tidak lagi semuanya dalam SEO, tetapi kami yakin ini akan tetap menjadi bagian penting dari peringkat, meskipun Google terus mengubah algoritmanya. Pengguna menggunakan ponsel untuk menelusuri lebih dari sekadar menelusuri di komputer desktop dan laptop, dan dapat dikatakan bahwa tren ini hanya akan meningkat. Semakin banyak perusahaan akan berinvestasi dalam SEO, menciptakan pengalaman pengguna dan konten yang luar biasa yang akan menyertakan video di situs mereka.

Sekarang lebih jelas bagi Anda ketika kami memberi tahu Anda bahwa semakin banyak orang yang bertanya mengapa situs saya tidak ada di Google? SEO adalah proses yang Anda butuhkan lebih dari sebelumnya. Saat ini, agar situs Anda memiliki posisi yang baik di Google, perlu pekerjaan terus-menerus pada pengoptimalan peringkat pilihan satu situs. Pengoptimalan situs web tidak dapat memberikan hasil yang instan. Ini bukanlah proses yang bisa dilakukan dalam semalam. Atau sesuatu yang akan Anda lakukan sekali atau untuk waktu yang singkat dan memiliki posisi yang baik selamanya di Google. Saat mengoptimalkan sesuatu harus dilakukan secara berurutan. Butuh waktu untuk meneliti, membuat dan mengimplementasikan strategi serta menulis konten untuk situs. Ketika semua ini selesai, situs itu sendiri harus dipercepat secara maksimal, meningkatkan pengalaman pengguna di situs dan terhubung ke jejaring sosial.

Jejaring sosial, jika dikelola dan digunakan dengan benar, adalah sumber pelanggan baru dan potensial yang akan dengan mudah menemukan situs web Anda melalui mereka. Setelah semua dikatakan dan selesai, Google membutuhkan waktu untuk melihat perubahan Anda. Anda harus menunggu Google menentukan apakah Anda benar-benar memberikan peringkat pilihan atas informasi baru dan berkualitas kepada pengguna. Seperti yang dikatakan Google sendiri, perlu empat bulan hingga satu tahun untuk menerapkan peningkatan terlebih dahulu, dan kemudian mulai melihat hasilnya. Dengan kata lain, waktu adalah sesuatu yang tidak dapat Anda hindari jika Anda ingin sukses secara online. Memang sulit, tetapi SEO membutuhkan kesabaran untuk memberi Anda imbalan setelahnya. Situs saya bagus tapi masih belum ada di Google?

Anda menyewa seorang desainer dan situs Anda terlihat sangat bagus. Anda tidak pernah menyesal memiliki situs web yang dirancang dengan baik dan sangat modern. Semuanya tampak bagus di atasnya. Anda dengan bangga menunjukkan situs Anda kepada teman-teman Anda. Dan di sini kita sampai pada masalah utama. Mereka juga satu-satunya yang akan melihat situs Anda. Mengapa seperti itu? Mengapa Google tidak menghargai situs yang dirancang jasa seo no 1 dengan baik? Ini adalah pertanyaan yang Anda tanyakan pada diri Anda sendiri. Dan saya akan menjawab Anda bahwa betapapun indah dan modernnya situs Anda, di mata Google, tanpa konten yang relevan dan berkualitas, itu adalah surat mati di atas kertas. Ada banyak hal dengan situs semacam itu yang menghalangi mendapatkan posisi yang lebih baik di Google. Salah satu yang paling umum adalah duplikat konten di situs. Lalu kurangnya konten.

Tahukah Anda bahwa Google tidak melihat semua halaman konten rendah dengan baik? Ada juga konten lama dan kedaluwarsa, navigasi yang sangat membingungkan yang tidak berkontribusi pada pengalaman pengguna (salah satu faktor peringkat yang lebih penting). Ada juga kata kunci yang Anda lempar pada halaman tanpa strategi peringkat pilihan 66 apapun dan kemudian halaman web tanpa target dan tag alt. Dan di akhir dari apa yang kita bicarakan dan di awal artikel ini, keyakinan Anda bahwa situs ini akan berjalan dengan sendirinya. SEO bukan lagi proses satu sisi SEO pasti perlu hidup dalam hubungan terbaik dengan tetangganya: memasarkan konten itu sendiri, jejaring sosial, kampanye PPC, dan banyak alat pemasaran digital lainnya yang kami gunakan untuk menarik pelanggan sebanyak mungkin ke situs Anda. Pemasaran digital adalah sesuatu yang Anda butuhkan lebih dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...