Jumat, 20 November 2020

Mana yang Lebih Baik Periklanan Kontekstual atau SEO

Tematik dan Regionalitas Pilihan terbaik adalah jika topik dan wilayah situs donor dan situs Anda sama. Lalu lintas Berikan preferensi ke situs yang lebih banyak dikunjungi. Tautan keluar. Semakin sedikit tautan eksternal di situs donor, semakin banyak bobot yang akan ditransfer jangkar Anda (teks hyperlink antara tag. Situs langsung. Pilih situs untuk penempatan yang sering diperbarui dan memiliki informasi terkini. Ketersediaan dalam katalog. Jika donor ada di katalog Yandex, ini hanya menguntungkan Anda. Tautan dari situs-situs yang ditambahkan ke agregator berita juga berfungsi dengan baik. Selain metode berbayar untuk membangun massa tautan, Anda juga dapat menggunakan metode gratis, yang juga berfungsi dengan baik untuk promosi yang kompleks. Pimpin kelompok di jejaring sosial, berpartisipasi dalam kehidupan blog dan forum tematik, publikasikan sumber daya tematik terkait dengan audiens berkualitas tinggi, posting siaran pers.

Mana yang lebih baik: periklanan kontekstual atau SEO. Periklanan Kontekstual Pengoptimalan Mesin Telusur Dalam perjuangan abadi "dua dunia" ini, periklanan kontekstual telah mendominasi akhir-akhir ini. Hanya bisnis tidak ada yang pribadi Kemampuan mesin pencari untuk mengumpulkan lalu lintas yang besar dan mendistribusikannya ke halaman web telah menjadi faktor kunci dalam perkembangan pemasaran internet. "Kepala pintar" telah belajar melakukannya untuk mendapatkan the koko professional 52 sebanyak mungkin dari itu. Ada saat ketika semua yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan pengunjung ke situs web adalah menulis kata kunci di tag meta halaman web. Ketika menjadi mungkin untuk memperoleh hampir 100% informasi di Internet hanya melalui mesin pencari dan posisi situs untuk kueri kunci tertentu mulai menghasilkan banyak uang bagi pemiliknya, menjadi jelas bahwa menjual posisi ini dapat, secara halus, menghasilkan uang yang "baik".

Beginilah cara periklanan kontekstual muncul - alat untuk menarik lalu lintas bertarget. SEO itu panjang, tetapi bisa jauh lebih murah Magadan, Arzamas, Minusinsk, Baden-Baden bukanlah rute wisata, tetapi hanya nama dari beberapa algoritme peringkat Yandex yang meniadakan pekerjaan spesialis SEO dan membakar jutaan anggaran klien. Itu tidak ketinggalan Yandex dan Google dalam hal ini. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa alih-alih nama kota, algoritme peringkat dan antispamnya dinamai berdasarkan spesies hewan - panda, penguin, dll. Keinginan the koko professional 56 mesin pencari untuk meningkatkan keuntungan mereka dari tahun ke tahun menentukan gaya dalam SEO, atau lebih tepatnya, membuatnya semakin sulit diakses dan memungkinkan. Perangi spam pencarian, tingkatkan kualitas pencarian, dll. slogan keras yang bertujuan memotivasi orang untuk meninggalkan promosi mesin telusur demi iklan kontekstual. Setiap upaya dan anggaran yang dikeluarkan dapat dicoret dalam satu hari dengan pengenalan algoritma mesin pencari berikutnya, yang memiliki konsekuensi, mulai dari penurunan penjualan hingga kehancuran bisnis.

Oleh karena itu, sangat berisiko untuk membuat tautan lengkap antara bisnis dan optimisasi mesin pencari di zaman kita, dan selain itu, Anda tidak dapat mencapai hasil yang cepat. Namun, jika kita mempertimbangkan SEO dalam jangka panjang, maka dengan pendekatan yang tepat, biaya menarik satu pelanggan menggunakan alat ini hanya akan berkurang. Waktu adalah uang. Tidak ada bisnis yang bisa menunggu. Setiap situs komersial jasa seo profesional yang baru dibuat akan berguna hampir sejak hari pertama peluncuran. Anda dapat memiliki situs desain super yang dibuat dengan meriam terbaru dan gaya busana. Tetapi situs tanpa lalu lintas adalah situs sendiri. Lalu lintas adalah pelanggan, pendapatan, keuntungan. Anda bisa mendapatkan lalu lintas bertarget instan hanya dengan bantuan periklanan kontekstual. Tapi periklanan kontekstual itu mahal kata Anda. Ya, ini bisa mahal jika Anda melihatnya hanya sebagai sejumlah uang. Tetapi bagaimana jika kita mempertimbangkan periklanan kontekstual melalui prisma profitabilitas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...