Jumat, 20 November 2020

Kampanye Penargetan Ulang untuk Pengunjung Halaman

Kami telah membagi semua pekerjaan di situs web dan persiapan untuk meluncurkan kampanye iklan di Yandex. Langsung menjadi enam tahap, yang akan kami jelaskan secara singkat di bawah ini. Kami mengumpulkan semantik untuk kueri yang relevan. Di wilayah promosi, dengan hati-hati memfilter dan melengkapi inti semantik yang dikumpulkan dengan kueri dari situs pesaing. Daftar frase kunci yang dihasilkan dibagi menjadi beberapa kelompok dan di samping setiap "kunci" dalam kelompok, frekuensinya per bulan ditentukan. Daftar ini telah dikirim ke klien untuk persetujuan. Kami menulis iklan yang paling relevan untuk setiap permintaan dengan frekuensi 10 per bulan, serta untuk pengguna frekuensi rendah yang dikelompokkan, tanpa lupa menyebutkan dalam teks bahwa biaya pelatihan cukup rendah.

Menetapkan tujuan untuk formulir aplikasi pelatihan sehingga Anda dapat secara visual melacak konversi situs dengan rujukan dari berbagai sumber, khususnya, dengan frase kunci yang berbeda dari kampanye iklan kami. Kami menetapkan tarif minimum untuk masuk ke penempatan khusus. Karena kotanya sendiri kecil dan tidak begitu banyak pesaing dalam topik ini dalam konteks konteks, kami berhasil mendapatkan tempat pertama di blok untuk hampir semua permintaan dengan tarif yang relatif rendah. Kami the koko professional 19 menyiapkan kampanye di YAN untuk kumpulan kelompok frekuensi tinggi dan menengah. Kami menawarkan kepada pemilik sekolah mengemudi untuk menghapus sebagian besar bidang dari formulir aplikasi sehingga tidak membuat calon klien takut. Akibatnya, kami menetapkan fakta bahwa hanya dua bidang yang tersisa di formulir - nama dan nomor telepon (sebelum koreksi kami ada 8 bidang), yang dipanggil manajer jika ada aplikasi yang ditinggalkan dan mengklarifikasi informasi lainnya.

Dengan latar belakang ini kami meluncurkan kampanye. Itu tetap menunggu hasil pertama. Setelah sebulan menjalankan kampanye, kami mendapatkan hasil sebagai berikut dengan bantuan periklanan kontekstual dan situs web yang didesain ulang, sekolah mengemudi mulai menerima 2 lamaran per hari, bukan 2 lamaran per minggu yang diterima dari situs sebelum kami the koko professional 25 mulai bekerja dengan klien. Terlepas dari kesuksesan yang nyata dengan peningkatan jumlah aplikasi, konversi itu sendiri masih belum cukup. Pada dasarnya, ini bahkan tidak terkait dengan persaingan, tetapi dengan fakta bahwa di sebuah kota kecil tidak begitu banyak orang setiap hari dalam pencarian sekolah mengemudi yang panas, namun, klien menginginkan lebih. Bahkan sebelum dimulainya kerja sama dengan kami, klien di situs memiliki bagian dengan pertanyaan topikal untuk melewati teori aturan lalu lintas, yang menurutnya untuk lulus ujian pengetahuan tentang aturan ini.

Kami memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan lalu lintas kontekstual dan penargetan ulang tambahan ke situs. Untuk ini, kami telah mengumpulkan semantik tentang subjek pengujian aturan lalu lintas dan membaginya menjadi beberapa grup untuk membuat kampanye baru. Dalam kasus ini, kami menerapkan skema luar biasa untuk periklanan kontekstual, yang intinya adalah sebagai berikut: atas permintaan "ikuti tes untuk aturan lalu lintas" kami the koko professional 31 menawarkan iklan kami, di mana kami menawarkan untuk lulus tes ini di situs secara gratis, dan setelah orang tersebut lulus tes, kami menangkapnya dengan penargetan ulang dan menutupnya untuk aplikasi. Hasilnya tidak lama kemudian - situs tersebut mulai menerima lalu lintas kontekstual dua kali lebih banyak dari Yandex (meskipun cukup kosong) dibandingkan sebelum peluncuran kampanye baru, dan biaya mengklik kampanye ini tidak melebihi 2 rubel.

Semua ini karena fakta bahwa untuk permintaan frekuensi yang cukup tinggi terkait dengan pengiriman peraturan lalu lintas, kami tidak memiliki pesaing, karena mereka merasa tidak ada gunanya membeli lalu lintas untuk pengujian online sederhana. Selanjutnya, kami meluncurkan kampanye penargetan ulang untuk pengunjung halaman Tes Online, yang setelah beberapa hari mulai memberikan hasil jasa seo profesional pertama yang terlihat. Hasil setelah meluncurkan kampanye pada halaman dengan tes online. Setelah meluncurkan dua kampanye tambahan, hal-hal di situs menjadi jauh lebih menarik.Biaya per klik dalam kampanye penelusuran untuk pengujian Jumlah aplikasi pelatihan yang ditinggalkan telah meningkat secara signifikan. Sebelum bekerja sama dengan kami, klien menerima satu atau dua aplikasi dari situs per minggu, dan jika setelah peluncuran Direct kami berhasil meningkatkan jumlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...