Rabu, 18 Maret 2020

Pilihan Gaya Klasik Untuk Busana Pria

Menawarkan tiga tampilan berbeda yang semuanya sangat bergaya. Eden Pea Coat tersedia dalam dua warna, hitam dan arang, dan fitur kerah berlekuk, dan kancing depan ganda. Anda dapat membeli mantel. Versi kedua mantel Eden dirancang khusus untuk pria besar dan tinggi, dan karenanya, menawarkan semua panjang lengan tambahan dan kenyamanan yang mungkin Anda butuhkan. Penampilan terakhir Coat dan dikerjakan dengan gaya yang lebih pendek daripada rekan-rekan lainnya. Jadi, alih-alih memukul pinggul di tengah. Mantel kacang bergaya ini dipotong ramping dan memiliki tampilan yang sangat modern dan segar untuknya. Mantel ini tidak hanya menampilkan bagian depan double-breasted, tetapi juga dilengkapi dengan turtleneck tiruan, kancing. Anda dapat mengharapkan untuk membayar $ 99,50 untuk gaya ini.

Jaket denim pria klasik. Apakah Anda ingin menyalurkan anak desa Anda dengan gaya denim Anda yang kasar atau bercabang menjadi sesuatu yang sedikit berbeda, ada jaket denim untuk Anda. Tentu, ada jaket denim biru medium klasik yang menyentuh bagian pinggang atau pinggul, memiliki dua saku di bagian depan, dan ditutup dengan kancing. Mungkin itu bukan gaya Anda atau warna yang ingin Anda kenakan. Ada jenis jaket denim lainnya untuk pria selain gaya klasik yang mungkin Anda suka pakai. Jeans Denim Ringan untuk Pria Button-up, gaya berkerah ini sering ringan dan peluang bagus 9 terbuat dari denim biru 100 persen sedang. Mereka cenderung terlihat usang dan merawat mereka adalah mesin pencuci angin. Jika Anda memilih untuk mengeringkannya di mesin, perhatikan kain saat Anda membeli jaket Anda atau ketika Anda memilih pengaturan pengering Anda. Kapas bisa menyusut jika dikeringkan dengan api besar.

Jaket denim pria klasik seperti ini dapat ditemukan di Gap dalam ukuran biasa atau besar dan tinggi. Anda juga dapat menemukannya dalam warna lain, seperti abu-abu dan hitam, di toko-toko yang menjual pakaian luar kasual untuk pria, seperti American Eagle. Gaya klasik bekerja untuk pengikut aturan dan mereka yang percaya peluang bagus 10 aturan dimaksudkan untuk dilanggar sama karena itu bukan gaya preppy juga tidak stigma dan dikaitkan dengan pemberontak seperti jaket kulit hitam kadang-kadang. Pilihan gaya klasik lainnya adalah Paper Denim Cloth Button Closure Denim Jacket. Gaya militer yang lebih terstruktur, seperti yang dari Royal Underground ditemukan di Neiman Marcus, hit lebih rendah di pinggul daripada gaya klasik dan tersedia dalam pilihan seperti denim hitam. Jika Anda merasa Anda perlu lebih banyak kantong, yang ini berikan. Anda mendapatkan dua kantong depan khas yang ditawarkan gaya klasik, ditambah dua lagi lebih rendah di bagian depan.

Hal-hal lain yang membuat jaket denim militer menonjol: tanda pangkat, penutup lipatan di saku, dan kadang-kadang penutupan ritsleting dengan tombol lipatan yang terletak di atas. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih keren daripada dua pilihan lain, tetapi belum ingin melompat ke kulit hitam dulu, gaya sepeda motor, seperti yang ditemukan di Jafrum.com mungkin sesuai dengan peluang bagus 8 kebutuhan Anda (dan menjadi lebih dingin dan lebih murah daripada kulit! ). Jaket gaya motor dari Jafrum datang dengan baju besi yang dapat dilepas dan tersedia dalam warna biru atau hitam. Ada saku ritsleting, penutup depan ritsleting, lengan ritsleting, sisi disesuaikan, dan ventilasi untuk kenyamanan. Komentar di situs web mungkin terbukti membantu dalam memilih ukuran atau memutuskan apakah jaket cocok untuk Anda, jadi pastikan untuk melihatnya sebelum memesan.

Anda bisa menghabiskan banyak pada jaket denim desainer jika Anda suka, tetapi jaket denim pria ada di mana-mana, dari toko barang bekas dan eBay ke toko serba ada dan bahkan toko kelas atas. Nama merek terbentang dari Lee hingga Paper Denim Cloth. Meskipun denim secara tradisional berwarna biru, Anda tidak harus membatasi diri pada jaket biru. Ada banyak gaya hitam dan abu-abu juga. Jaket-jaket itu serba guna seperti sebagian besar barang denim, jadi mereka pasti akan melihat banyak kegunaan begitu dibeli. Untuk pria, jaket dasar dalam warna dan gaya. Mereka cocok untuk usaha baru dipakai pria ke sekolah dan saat nongkrong di akhir pekan. Anda akan menemukan warna-warna netral yang lebih gelap dan tidak hanya cocok untuk musim ini, tetapi juga untuk mencocokkan sebagian besar pakaian pria.Jaket ini memiliki fitur katun 100%, lapisan bulu palsu penuh untuk kehangatan ekstra dan tampilan yang kasar yang tidak terlalu disesuaikan. Adirondack adalah pilihan kasual yang bagus untuk dipakai jeans di atas sweater pullover atau turtleneck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...